CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538eea5b8907e7853e8b45f1/jangan-anggap-remeh-gusi-berdarah

Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah


Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah

Hai hai hai
Agan-Aganwati

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Apakah ada agan atau aganwati yang pernah melihat darah saat menyikat gigi?

Quote:
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah

Kenali beberapa penyebab gusi berdarah seperti dibawah ini:


Quote:
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah

Quote:
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah

Quote:
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah

Quote:
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah

Rawatlah gigi dan gusi dengan selalu menjaga kebersihan mulut. Salah satunya dengan rajin ke dokter gigi, dan tak lupa menyikat gigi secara teratur, dengan pasata gigi yang tepat untuk perlindungan gigi menyeluruh dan membantu melindungi masalah gusi.

Spoiler for dipersembahkan oleh:

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Jangan Anggap Remeh Gusi Berdarah
Halaman 1 dari 4
ane pakai pasta gigi yg warna hijau itu min emoticon-Malu
Oke gan sip dah emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
harga berapa ini officer per picesnya emoticon-Embarrassment>

bisa gak untuk gigi sensitif (ngilu) ?

jadi pengen sikat gigi saya __ emoticon-Ngacir
Quote:


giginya tinggal dua aja, kagak usah gosok gigi, kumur2 wae emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gusi ane sering berdarah kalo sikat gigi gan emoticon-Frown
kebetulan ni,ane kalau sikat gigi selalu keluar darahnya emoticon-Sorry

besok ane coba beli deh emoticon-2 Jempol
Yah ane sering nih gan pantes aja malem nya ga sikat gigi
Kayaknya musti coba deh parodontax siapa tau bisa sembuh ni ane
makasih infonya gans,ntar ane coba pake dah emoticon-Cool
padahal
ane sering ngeremehin emoticon-Takut

emoticon-rose
Intinya setiap penyakit itu jangan di anggap remeh ya gan emoticon-Ngakak
kelewat kenceng nyikatnya. slow aja...
Waduh, gusi ane sering berdarah lagi emoticon-Takut (S)
Ngiklan yak?
ntar ane coba pake deh emoticon-Malu (S)
kayak adik gue gan
wahh gigi ane jdi ngilu ngebacanya gan emoticon-Takut

Ane udah pake Parodontax juga masih ngilu nih gans~ emoticon-Berduka (S)
ooh gitu toh, terakhir gusi berdarah waktu ane kecil gan emoticon-Malu
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di