KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538e8328148b46770a8b45d1/mikir-apa-yang-terjadi-jika-indonesia-juara-piala-dunia

[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia

Quote:

[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia

[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia
makasih untuk om kaskus.editor dan juga member KTMA lainnya emoticon-Betty (S)

Quote:

Quote:

Spoiler for no ripus:


Quote:


[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia

Quote:


Biar enak klik SHIFT + X
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Quote:

Spoiler for second:

Spoiler for third:
Spoiler for fourth:
Spoiler for fifth:
Spoiler for sixth:
Spoiler for seventh:



koplak statement, jangan baca gan. Ngaco abis emoticon-Hammer

Quote:


Quote:


kalo berkenan klik gambar untuk berikan cendol

[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia

kalo berkenan klik gambar untuk recommend trit ini jadi HT ke opicer emoticon-Betty (S)

[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia

klik gambar untuk main ke rumah ane emoticon-Genit
[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia

Quote:

sumur :
Spoiler for sumber:
Polling
610 Suara
siapa yang cocok jadi komentator PES? 
Diubah oleh agil1999
Halaman 1 dari 110
[MIKIR] Apa yang terjadi jika Indonesia juara piala dunia

komeng edan emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
komeng orang pinter emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:




Quote:

Quote:
Diubah oleh agil1999
emoticon-Ngakak kalo juara sih sudah jelas bakal masuk official pes/fifa di gamenya
Semoga bisa ganemoticon-Angel
ane berdoa aja ganemoticon-Angel
emoticon-rose
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

semoga aja terwujud gan emoticon-I Love Indonesia
intinya ane terharu gan emoticon-Mewek
bakal seru gan emoticon-Ngakak (S)

jalanan bakal rame banget dah

/:D/
semoga jadi kenyataan kecuali yang korup haha emoticon-Ngakak
Quote:


kan koplak statement emoticon-Ngakak

Quote:

yoi gan emoticon-Ngakak


Quote:

kita berdoa bareng emoticon-Angel


Quote:

iya gan semogaemoticon-Big Grin


Quote:


lah kok bisa emoticon-Mewek

Quote:

pasti gan emoticon-Ngakak
bangun gan
udah pagi jangan mimpi emoticon-Ngakak
wakakakakakkakakakakakak emoticon-Ngakak

semoga terjadi ya gan emoticon-Malu (S)
bener banget tuh gan emoticon-Ngakak
terus ada di berita sebulan penuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kyak nya yg ente bilang ad benarnya gan.. bs jadi bisa jadi tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bener semua tuh gan seandainya indonesia juara emoticon-Big Grin
pasti semua akan terkejut emoticon-Big Grin
Kayak Mimpi Ane Semalem neh, tapi pas bangun jadi sadar klo ini cuma mimpi...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha ya semoga bisa kejadian yah gan suatu saat nanti, aminnn
Quote:

udah bangun ganemoticon-Big Grin


Quote:

iya gan semogaemoticon-Big Grin


Quote:


bener tuh emoticon-Ngakak

Quote:


yayayaemoticon-Ngakak

Quote:


iya omemoticon-Embarrassment
Ada"aja ente emoticon-Ngakak
semoga dlm waktu dekat bisa terwujud. aamiin
valentino jadi komentator PES itu paling ngakak gan wkwkw emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 110


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di