CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Klarifikasi atas pembuatan trit oleh id MrMinkz aka dewadewi82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538dcbbeae07e7ca698b45cc/klarifikasi-atas-pembuatan-trit-oleh-id-mrminkz-aka-dewadewi82

Klarifikasi atas pembuatan trit oleh id MrMinkz aka dewadewi82

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh wen hau
Thread sudah digembok
seller udah kasih bukti
monggo buyer ngasih bukti bahwa testi tersebut, seperti kata thread sebelumnya adalah hasil editan :sexhand
kalau gak salah buyer bilang lokasi lo di surabaya, tapi toko lo di ntt?

nah loh yang bener surabaya atau ntt tuh?
Quote:


ntb gan...itu toko bonyok dan klo di sumbawa (sumbawa masuk ntb ya), ane ya pasti tinggal sama bonyok lah.bantui usaha bonyok.
Jadi intinya yg bener yg mana ini emoticon-Ngakak
Situ komen apa di sp yg dy bwt.. Bwt rame disana aja.. Ngapain bikin baru emoticon-Cape d... (S)
Klw perlu batain rame2 pecundangnya emoticon-Cool
Quote:


sebelumnya ane udh klarifikasi di trit yg pertama dia buat..
dan akhirnya di delete momod.
eh nih dia buat lg..ya udh buat trit klarifikasi aja. drpd jari kejang2 gara2 nulis2 ulang
Ane dukung gaya jualan lo, ini buyernya aja yang ga jelas pake acara nuduh ente macem2 padahal ente udah sebaik mungkin ngelayanin calon pembeli. Model2 calon buyernya kaya calon buyer ane yang mau beli voucher makan, dia nuduh macem2 ampe masuk lounge, Eh malah dianya sendiri yang kena makian orang2 kaskus emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan, mane yang bener nih emoticon-Bingung (S)

setelah ane baca : ternyata ente yang bener, buyernya yang rada ga puas. ane support ente gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh arie1972
Quote:


Lu liat lagi baik2 yang bener yang mana, Seller udah ngasi bukti otentik,
Ts mantep kesabarannya layani "calon" buyer. Kl ane mah dah ane delcont. Ya tambah sabar ya bro Ts....
Ini sih seller lagi "apes" dapat buyer over paranoid + PMS.. Lebih parahnya lagi ga rugi pulsa + belum trasnfer tapi marah" ga jelas..
Quote:


Gila.. Beneran parah tuch org.. Sakit bro.. Sudah habisin aja.. Btw ngurus gt2 biasanya ada "biayanya" bro.. Tw sendiri lha.. Tp saya dukung.. Tangkap ts tsb bro.. Mgkn bisa digali dl mulai nama lengkap ybs, atw search nomor hp nya.. Klw nama dah ketemu kan gampang emoticon-Big Grin
Semangat!!
Quote:


klo nomor hp kan udh ada gan...
tuh yg di WA no hp nya.dan klo di search tuh no hp, ktemu id kaskus dewadewi82, ada jual bbrp barang 2nd, lokasi jkt
ANJENG TU ORANG KOH, UDAH SONGONG CARI PENYAKIT LAGI. GUE SARANIN LU LAPOR POLISI KOH, LANGSUNG AJA KE KANTOR POLISI GAK USAH LU TANYA2 DISINI. GW JUGA PEDAGANG, KETEMU BUYER KEK BEGITU UDAH GW LEDAKIN KEPALANYE. JANGAN MUNDUR, BEGO LU KALO MUNDUR.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di