CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KECEWA dengan TELKOMVISION
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538dc92c8b07e799438b45b1/kecewa-dengan-telkomvision

KECEWA dengan TELKOMVISION

Perihal : KECEWA dengan TELKOMVISION
 
Saya adalah pelanggan TELKOMVISION dengan No. Pelanggan 127202173170. Kekecewaan saya terhadap TELKOMVISION Semua berawal dari pemberitahuan dari Telkomvision untuk upgrade, setelah 2 kali menghubungi 147 dan dipandu selalu gagal (sinyal tidak pernah ada) sehingga kami tidak bisa menikmati tayangan TV satelit. Kami kemudian berusaha menghubungi 147 kembali sebanyak 4 kali pada bulan MEI 2014 untuk meminta didatangi teknisi untuk memperbaiki. Dikarenakan teknisi tak kunjung datang maka pada tanggal 28 Mei 2014 saya membuat laporan untuk berhenti berlangganan dengan alasan KECEWA BERAT dengan TELKOMVISION karena sudah 1 bulan kami TIDAK DAPAT MENIKMATI TAYANGAN APAPUN dengan nomor laporan 03060103909769.
Pada tanggal 30 Mei 2014 saya mendapatkan telepon dari nomor telepon 082880500060 mengaku sebagai karyawan telkomvison menghubungi saya untuk MENAWARKAN KEMBALI dan MENJANJIKAN kami untuk mendatangkan teknisi besok harinya tanggal 31 Mei 2014 dan MENJANJIKAN kami untuk diberikan FREE biaya 1 bulan (pada bulan Mei 2014) karena memang kami tidak dapat menikmati tayangan apapun, serta MENJANJIKAN untuk menikati OPEN ALL CHANEL 1 bulan.
Pada tanggal 31 Mei 2014 pagi hari, ada Teknisi yang datang kerumah saya diterima dengan salah satu Orang di rumah saya dengan alamat (Prima Harapan Regency) yang bersangkutan berusaha memperbaiki, dan membawa beberapa Decoder. Tayangan memang keluar namun, hanya beberapa channel “yang berisi tanyangan Ulang”. Pada saat itu teknisi berpesan bahwa nanti akan dibukakan dari pusatnya.
Pada tanggal 1 juni 2014 Tayangan belum juga berubah hanya beberapa channel “yang berisi tanyangan Ulang”, dan pada tanggal 2 juni 2014 saya mendapati kalau kami di kenakan TAGIHAN PADA BULAN MEI, DIMANA KAMI TIDAK PERNAH MENIKMATI TAYANGAN DARI TELKOMVISION 1 BULAN.
Pada tanggal 2 Juni kami berusaha menghubungi TELKOMVISION Dengan membuat laporan untuk BERHENTI BERLANGGANAN nanmun hal itu tidak dapat diproses dikarenakan kami HARUS MEMBAYAR TAGIHAN PADA BULAN MEI, DIMANA KAMI TIDAK PERNAH MENIKMATI TAYANGAN DARI TELKOMVISION di BULAN TERSEBUT.
 
Kepada TELKOMVISION di mohon untuk menyelesaikan masalah ini! Karena tidak sesuai dengan JANJI dan Diminta BAYAR TAPI GA BISA MENIKMATI TAYANGAN!
Thread sudah digembok
belum ada pegawai telkomvision yang buat klarifikasi?atau adakah yang pernah mengalamai kejadian yang sama dengan saya,bagaimana solusinya?kalau hanya telepon CS sangat percuma hanya buang buang pulsa
Telvis tidak mampu ngasih pelayanan kan?
Ini solusinya:

Solusi 1: PUTUS kemudian DAFTAR BARU pake KTP lain.
Solusi 2: PUTUS kemudian DAFTAR TV BERLANGGANAN LAIN.

AFAIK 147 itu GRATIS dari landline dan Flexi.
Diubah oleh daikitsu
TELKOMVISION MEMANG PELAYANAN NYA BURUK SEKALI SAYA JUGA KECEWA DENGAN PELAYANAN TV LANGGANAN TELKOM VISION.

berawal saya bayar terlambat,karena saya memang ga pernah tepat bayar bulanan telkomvision.pada hariini 22juli 2014 saya bayar 63500.biasanya setelah saya bayar cukum tunggu max 30mnit siaran sudah bisa di nikmati.
lalu saya tlp 147 cs bilang bisa bantu percepat prosesnya.saya tunggu siaran masih tetap ga keluar.lalu saya tlp balik cs suruh nunggu max 6jam WHATT?? 6JAM!!?? PARAH BENER TELKOMVISION!!!

harrini juga saya langsung hub tv langganan lain untuk segera pasang dan telkomvision saya cabut bulan depan(agustus)

pelayanan yang sangat mengecewakan
1,sinyalnya buruk sekali
2,pelayanan tidak memuaskan
3,chanel yang bisa di lihat hanya tv lokal ,tv luar kadang hilang ga menentu

POKOKNYA WASPADA WASPADA

jangan2 semenjak diakuisisi ama trans ya ?
tabah gan, gak cuma anda koq yg mengalami hal demikian emoticon-Smilie
klo ane gini :
NAH ANE KAN KEPINGIN DAFTAR TELKOMVISION. ANE DATENGIN TUH PLASA TELKOM (BERHUBUNG UD DIAKUISISI SAMA TRANS) ANE DIKASIH BROSUR TRANSVISION. SKIP...SETELAH LIAT PAKETNY ANE TERTARIK, DISURUH FOTO COPY KTP, TAGIHAN LISTRIK (WAKTU ITU ANE DAH SIAPIN SEMUA), TERUS DI SURUH ISI FORMULIR DAFTARNYA. NAH KATANY CS FORMULIR ITU LNGSUNG MAU DIKASIH KE PUSATNY DAN NTAR BAKAL DITELPON BALIK BUAT KONFIRMASI (PALING LAMA 3 HARI). SKIP...ANE TUNGGUIN SMPE LEBIH DR 3 HARI BELUM NELPON JUGA TUH PUSATNY, DAN ANE COBA TELPON 500060 TAPI G BISA. AKHIRNYA..ANE G JADI DAFTAR GAN DAN SKERANG MASANG BIG TV (ALHAMDULILLAH G ADA MASALAH).
trnyta sylah goggling +62 828-8050-0060 hsilny nemu ginian,dah sebulan ini dia telp kagak ane angkat2,disuru migrasi x iah,wkwkw rajin amat tiap hari misscall ma tu nomor :mahos
Ane juga dulu pelanggan telvis prabayar, terus ada pemeberitahuan bahwa harus migrasi ke pascabayar (transvision) ane turutin OK, terus ane telepon deh 147.. Data OK tekhnisi paling lambat 3 hari dan sudah janjian tanggal segini jam segini.
Tapi apa yang terjadi? Mpe sekarang gak pernah datang tuh teknisi transvision, dalam hati anjriiit nih data udah gw masukin (takut disalahgunakan ternyata bener ada bank mega nelpon nawarin kartu kridit emoticon-Stick Out Tongue)

Skip
Untungnya dirumah ada juga top tv, akhirnya ane coba telpon top tv buat pasang lagi tp dikasih solusi di paralel saja, cuman nambah 50rb ane jawab OK deh, eh besoknya teknisi datang langsung deh pasang tuh paralel.( ane gak bermaksud promosi tv berlangganan lain loh)
wkwkw emoticon-Big Grin

ane ditelpon gan sama CSnya, ditawarin upgrade ke transvision paket GOLD
ane ogah, secara lebih mahal dari paket ane sebelumnya (108ribu) + minipack jadi 140ribu.
ane tolak, ane pengen paket yg lama. kalo gak bisa, ane ganti operator emoticon-Big Grin
Ane juga kecewa ma telkomvision gan.. Cerintanya hmpir sama dg TS, tp bedanya sudah bs ditonton tp ane pesen paket minipack g pernh diproses..
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di