KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538cf371a907e7475e8b458f/beberapa-fakta-tentang-pos-pengamatan-gunung-api-di-indonesia---prajurit-garis-depan

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

[CENTER]Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan[/CENTER]
Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan


Quote:


Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Quote:


Quote:

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan

Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 31
Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
tuh pos buat
memantau aktifitas gunung berapi emoticon-Belo

emoticon-rose
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
jadi seperti itu ya gan emoticon-Matabelo
tugasnya berat juga ya ?? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh justlikeanidiot
Wah.. trit yang menarik lainnya dari agan colot_nay, menyimak sambil lempar rate 5 ah.
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
banyak bgt gunung aktifnya gan

kok tenaganya cuma dikit ya gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
pasti Resikonya besar kerja sebagai PGA
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wuih tugasnya berat juga ya, ga berani ane kerja disitu emoticon-Takut
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


iye gan masih kurang banyak tuh tenaga nya... emoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Salut ama orang-orang pemberani seperti mereka ini...emoticon-thumbsup
Ane pernah main ke salah satu pos pengamatan Merapi di daerah Sleman, lokasi pos mereka emang agak mengerikan menurut ane.
Jarak antar pos dengan gunung seakan dekat sekali walaupun masih terpaut beratus ratus kilometer.
Gak kebayang kalau kejadian beneran, walaupun samping pos ada bunker untuk berlindung, tapi tetap aja belum menjamin keselamtan 100% emoticon-Takut (S)

Nice posting gan, calon HT nih, masih banyak pekrjaan lain seperti ini yang harus diketahui masyarakatemoticon-Cendol (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh brian.griffin
wah peran mereka sangat vital neh gan.tanpa mereka mungkin akan jatuh lebih banyak korban meletusnya gunung api,tentunya dengan bantuan dari berbagai pihak terkait juga... emoticon-2 Jempol
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
salah satu pekerjaan yang memiliki risiko tinggi terhadap para pekerjanya, salut terhadap para PGA. Terimakasih bapak/ibu yang bekerja dsana & membantu warga Indonesia menginformasikan tentang gunung merapi yang aktif emoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
yang pasti tugasnya bakalan bertambah intens kalo gunung mau meletus gan emoticon-Takut
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wah pasti bahaya bgt tuh gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
keren gan
ni org2 kerjaannya mulia bgt ya gan

moga2 pekiwan ganemoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
yang pasti tugasnya bakalan bertambah intens kalo gunung mau meletus ganemoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
bru jlas nh waspada, siaga , dan awas. nice info
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
perbandingan penjaga sama sama gunung 1:4


emoticon-rose
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Iya itu dah gan emoticon-Kiss (S)

Quote:


emang berat gan, mungkin karena itu jumlah pemantaunya sedikit emoticon-Berduka (S)

Quote:


Pastinya gan, harus diperhatikan selama 24 jam emoticon-I Love Indonesia (S)



Dengan Ini Pejwan TS Gembok


Beberapa Fakta Tentang Pos Pengamatan Gunung Api di Indonesia - Prajurit Garis Depan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
salut ane gan sama PGA, mempertaruhkan nyawa demi sebuah informasi emoticon-2 Jempol
dikit tambahan mungkin para penjaga bisa bikin semacam alat buat nangkep gambar
kayak bikin hexacopter dikasih kamera + pencatat suhu
supaya bisa di dokumentasikan dari atas ketika gunung merapi meletus emoticon-Ngacir
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 1 dari 31


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di