CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
PELAYANAN JAKARTANOTEBOOK ANCUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538996228c07e789328b47a8/pelayanan-jakartanotebook-ancur

PELAYANAN JAKARTANOTEBOOK ANCUR

Langusng aja, ane kesel dengan pelayanan jaknote, banyak banget, salah satunya, dullu ane sempet order gantungan kunci micro usb, tapi malah di kasih buat iphone, ya jelas gak cocok. komplain ke cs gak di tanggepin, email gak di bales.

dua bulan yang lewat ane beli tablet Ainol Novo 8 Discover disana, sesampainya barang di tempat ane, kondisi lcd bleed (ada bercak putih di setiap sudut layar) dan ini tergolong sangat parah, ane kirimin emailnya malem itu juga pas barang ane terima, ane kirim ke cs@jaknote.com, m.jaenudin@jaknote.com, sales@jaknote.com) tapi dari pihak jankote, tidak menerima klaim garansi atas kerusakan lcd yang seperti ini. padahal barang ane terima memang seperti ini. WTF ... apa harus pas buka packing ane videoin ?? kalo emang gak berani buat garansi kenapa , di web di bikin embel2 garansi ? mending di hapus aja !!

dan sekrang ane menanyakan prosedur klaim garansi item dropshiping, tapi sama sekali tidak ada tanggapan dari jaknote, padahal ane udah kirim email 5 kali dalam lima hari, livechat tidak ada balasan , bayangin LIVE CHAT terpampang jelas disana, tapi cuman buat pajangan.

beneran ane akui barang di jaknote murah, tapi kualitas & pelayanan jaknote payah,


bukti :

Spoiler for bukti:



Spoiler for email:


Spoiler for balasan:



UPDATE :
masalah lama belum kelar, sekrang nambah lagi emoticon-Cape d...


Quote:


pengalman dari agan madden666
Quote:


pengalaman dari agan rujakandroid
Quote:


Diubah oleh loversty
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:

Ok
Sertakan bukti...
Kata momod dimari biasanya
minum nya sekarang, mabok nya besok ya ?

pake prime id lah kalo bisa

jangan disembunyiin

takut malu ato gimana ?
Quote:


oh emoticon-Malu maaf gan ane gak tau, baru pertama kali masuk sf ini.
done emoticon-thumbsup udah ane sertakan
Quote:

bukan masalah itu gan, pertama masih ane kasih toleransi, yang kedua ane komplen tetep gak ada perubahan, nah giliran yang ketiga ane nanya gak ada tanggepan sama sekali, live chat ada, tapi gak bisa ngejawab pertanyaan ane.

produk ainol ya...dulu ane pernah beli yg flame 7. cuma tahan sebulan. pertama baterenya yg kena. klaim garansi ke jaknot, udah diganti, eh malah LCD nya yg rusak. Habis itu udah males deh mo klaim garansi lagi. Memang sih, speknya lumayan dengan harga yg miring. tapi ya itu tadi...kualitasnya blm teruji...mungkin juga ane pas dapet produk yg cacat.

Setau ane, ainol blm ada service nya di indo gan. jadi mungkin, klo mo klaim ya cuma ke jaknot. CMIIW. So far sih sebenernya pelayanan jaknot ke pelanggan sih lumayan oke lah. Pengiriman juga cepet.
Quote:


ia gan, ane sih akui untuk maslah itu, cuman ini ane kesel aja, pertanyaan ane gak di tanggepin, sekali di tanggepin di suruh bayar untuk partnya, sebenrnya sih ane gak permasalahin ini, yang ane permasalahin soal pertanyaan ane untuk klaim garansi dropshiping, ane kirim email seminggu ini gak ada tanggepan live chat ane pantengin seharian gak ada balesan juga,

kalo masalah tablet sih ane awalnya galau juga, barang di terima tapi cacat, di komplain malah di suruh bayar, y udah ane diemin aja udah males juga, oh ya service center ainol di web resminya sih cuman jaknote aja gan

ngiler tapi ciut

sebanrnya gw ngiler melihat spek dan harga smartphone/tablet2 cina yg terpampang di web2 seller online tapi quality control dan after sales servicenya bikin ciut..
Yakelah gan, ane juga kapok kali beli disana , ada diskon earphone iPod original , yg datang suara nya kaya jupe nyanyi dangdut , kampret lah pokoknya bass seupil pun ga kedengaran , emang pas di diskon murah makanya ane tergiur, tp ane ga komplain soalnya diskon 70% jadi cm berapa gtu mutah banget
emoticon-Cape d...
Quote:

Sama aja gan, tablet yg ane beli malah kaya ga baru, scratchbdi bodi belakang, sama antigores d layar banyak gorresan kuku gt, mmg berapa kali ane dapet barang ancur, tp ane cb terima ajakrna hrga murah, nah yg skrg ane cuman mau tanya prosedur retur brg dropshiping, cs nya diem aja, pdahal pngunjung di livechat cmn 5 org
pas TS nya lg apes nih...

ane udh bbrp kali bli di jaknot, gk ada masalah sama skali..
sempat ada 1 barang yg ane bingung pakenya (yang pertama kali ane pkr rusak), ane bbm n imel, dibls kurang lebih 1 hari (dan tnyt ane yg salah).

dr 5 ato 6x berbelanja online di jaknot, smua berjalan lancar dan sangat memuaskan
Quote:

Awalnya ane jg gitu ane belanja di jaknote sejak 2011. Dlu sih respobya cepet skrg lempem. Nah giliran mau retur barang malah d suruh bayar. Ini apes atau apa
Quote:


mgkn udh buka banyak cabang ya skr (kan baru buka sby lg), jdnya tamb pusing ngurusi komplain...
smoga aja kedepannya lebih baek..mengingat ane udh bolak balek bli di sana, harga n playanan mantap abis..

klo ada bagian kritik saran ato komplain, ajuin aja gan
Quote:
ia itu urusan mereka sebagai konsumen wajar kan menuntut kewajibanya, sampai sekrang aja belum ada tanggapan dari jaknote, emoticon-Cape d...
Quote:


cb lgs ditelp aja gan...telp ke lokasi ente pesan.ato lgs bawa ke toko nya, klo di tmpt ente ada jaknot.
ane pernah juga beli di sana tapi ane ndak ada masalah, di coba telpon langsung csnya gan, mungkin ada solusiemoticon-thumbsup
ane selama ini belanja disana cukup puas, pernah ada kasus waktu g beli kamera, tapi ternyata kamera tidak sesuai dengan iklan yg mereka buat dan ane complaint keras dan minta uang dikembalikan.

alhamdulillah ditanggapi walau agak makan waktu dua minggu, barang saya kembalikan dan duit saya terima balik.

2 Hari barang belum di proses tanpa pemberi tahuan

belum maslah yang lama selesai, sekrang jaknote udah berulah lagi emoticon-Blue Guy Bata (S)bih
tanggal 05 Juni kemarin ane order barang dengan kode : F59LE
tapi sampai hari ini status masih packing, sama sekali tidak ada penjelasan dari jaknote, ane telpon gak di angkat2 dari tadi. harusnya kalau emang ada barang yang kurang pihak jaknote nelpon ane untuk ngasih tau stoknya
Spoiler for bukti:
ane ngalamin juga gan'. udah 2 hari status masih packing. tadi pagi ane telpon katanya lagi overload dan sedang di proses followup lg, tadi pagi juga saya kirim email ternyata nggak di bales. ane twitt baru d bales. tp lama juga responnya. pas ane telpon tadi katanya di suruh tunggu nanti di hub lagi. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) biasanya nggak gini2 amat sama jaknote emoticon-Cape d... (S)
Wew, ane bbrapa x blanja d jaknote overall puas sm item dan pelayanannya.

Tempo hari beli usb modem 21 unit untuk kantor trnyta ada 1 unit yg ga ada tmpt simnya, ane tlp hari itu jg, k besokannya item penggantinya dtg. Pernah jg beli micro flash disk 8 unit (@8gb) trnyta ada 2 unit yg 4gb, karena taunya pas kurir msh ada lgsg si kurir contact kantornya untuk siapin unit yg bener, ckup tnggu 2 jam uda dtg lg tu kurir dgn pesanan yg sesuai.

Dan alhamdulillah sampai skrg msh mulus2 aj transaksinya. so far sy slalu tlp k bagian COD untuk order dan mgkn krn uda bbrapa x transaksi kurirnya pun slalu sama, jd dia slalu contact sy untuk crosscheck validasi item2 yg d order sblm d krim.
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di