CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Makan Makanan Pedas agar enggak Kepedesan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538830036c07e78a198b4767/tips-makan-makanan-pedas-agar-enggak-kepedesan

Tips Makan Makanan Pedas agar enggak Kepedesan!

Tips Makan Makanan Pedas agar enggak Kepedesan!

Terima kasih banyak buat Mimin, Momod dan agan/sista para kaskuser sekalian karna ini adalah HT Pertama ane dalam sejarah ngaskusemoticon-Malu (S)

Tips Makan Makanan Pedas agar enggak Kepedesan!

Spoiler for no repost gan!:


Siapa sih yang tidak suka makan-makanan pedas? Kalaupun tidak suka pasti hanya karena tidak tahan dengan rasanya yang membakar lidahemoticon-Big Grin, membuat kita keringatan, dan muka kita merah. Benar bukan? Atau biasanya karena agan takut mengalami diare sesudahya. Itu semua reaksi yang terjadi apabila kita mengonsumsi makanan yang pedas.

Hal tersebut disebabkan oleh zat di dalam cabai yang disebut capsaicin.

Tapi, tidak jarang kita merasa ingin mencoba rasa pedas yang memang memberikan sensasi dan kenikmatan sendiri ketika kita makan. Jadi bagaimana dong supaya bisa menikmati makanan pedas tapi tidak kepedasan? Yuk, disimak dulu caranya agan/sista!emoticon-Malu (S)


Quote:
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh riodermawan182
Halaman 1 dari 112
bukanya gampang ya gan??
kalo g mau kepedesan ya ndak usah makan yang pedes gan
Wah cobain dulu ach tipsnya
btw ane pertamax ya gan....??
pertamax hanya milik ...... ??? ( isi sendiri )
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
keren ne tips ya gan buat ikutan lomba raja pedas gan emoticon-Ngakak
nice tips gan
nanti ane coba dirumah, biar gak kepedesan lagiemoticon-Malu (S)
makan gula gan emoticon-Malu
ato gak yg manis2
kalo ane sih yg pasti minum yg dingin tapi ga pake batu es gan
Minum susu dulu gan mantap
nice inpoh Gan...
emoticon-2 Jempol

Ane biasa minum teh anget abis makan pedas, juga bisa makan sesendok makan Gula + Garam sedikit.... hehehe biar kagak diare (oralit instan neh) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh deh dicoba, ane suka makan pedes soalnya emoticon-Big Grin
Masak sih gan?
Ane jadi pingin nyoba..
kebetulan pada pesta sambel nih..
Haha..
Quote:

emoticon-Ngakak bener juga ente gan.

justru kalau makan pedes efeknya jadi cepet makannya emoticon-Hammer
makan kalau gak pedas seperti ada yang kurang

tapi kadang mulutnya kuat perutnya yang kuat sama pedasnya
betul gan, di mulut dah ga pedas..
tapi di perus terasa panas.. hehehe
Quote:


sekalian makan permen ajaemoticon-Malu (S)
minum susu sapi juga dianjurkan
Quote:


jangan sampe salah pilih susu ya gan, pastikan dari sapi (bukan pegunungan kembaremoticon-Ngakak)
Halaman 1 dari 112


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di