CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
COMPLAIN UNTUK ANZ Bank
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5388085c6607e7dc298b4785/complain-untuk-anz-bank

COMPLAIN UNTUK ANZ Bank

closed
Diubah oleh bholonk
Thread sudah digembok
memang begitu gan, semua kartu kredit juga gitu... namanya kalau udah masuk bagian penanganan khusus (Collection) itu cicilan tidak boleh telat, kalau telat 1-2 hari, mereka masih bisa maklumi.

kan waktu kita mau merubah tagihan ke cicilan tetap, kita udah dikasih tau, tidak boleh telat atau program dibatalkan emoticon-Matabelo
mending mana gan mau bayar tp tempo semiggu atau kabur kaya oknum"?emoticon-Matabelo
Quote:


Hehehe... Lucu nih, ngajak kooperatif, tapi dirinya sendiri gak bs kooperatif bayar tagihan on time... emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)

waktu hari Jumat ditelpon emang dah disetujuin sama ANZ masalah perpanjangan waktu?

itu sih bukannya ANZ mempersulit u, tp u sendiri yang menempatkan diri u pada keadaan itu dengan melanggar perjanjian pembayaran.

26jt dijadikan 16jt dengan perjanjian cicilan 6x sekitar 2,8 x 6 bulan tapi gak pake terlambat bayarnya.

karena terlambat jadi dibalikin lagi alias reschedule batal jadi balik lagi ke hutang 26jt - (2,8jt x 4 bulan) ya jadi sisa 15jt an lagi...

paling minta ajuin reschedule lagi tapi jangan harap bisa dapet discount 10jt lagee emoticon-Ngakak
Diubah oleh andytornado
itu termasuk baik gan... dapet discount.

dulu ane utang di CIMB 6jt gak lunas2, minta reschedule 36x malahan ditambahin bunga 1% / bulan... jadi malahan pokok hutang jadi 8jt lebih... emoticon-Matabelo
coba diliat bentuk perjanjiannya, ada alasan apa saja yg membatalkan perjanjian.
Secara kasat mata ente yg salah karena ae en zet udah memberikan keringanan, tp ente mash telat nyicilnya.
Tp yg namanya manusia kita gak tahu kebutuhan2 mendesak di masa yg akan datang, coba aja dtg ke bag coll pusah ae en zet dibicarakan minta solusi yg baik, atau bisa juga konsultasi ke OJK.
Semenjak pengawasan bank dipindah ke OJk, Belakangan ini OJk kyknya gahar bgtemoticon-Smilie
anda ini sudah diberi kebaikan tapi malah minta tempo. bank ya jelas keberatan. posisi anda sudah salah. anda ga mau bayar ? mudah kok nama anda masuk BI Checklist. otomatis anda (atau bahkan istri/ keluarga anda) yang akan kerepotan jika suatu saat mengajukan kredit kembali (KPR/ usaha/ kredit apapun).
Lu beruntubg banget gan dapat diskon 10 juta...
Telat bayar dan jadi ngak berlaku lagi ya bukan salah bank-nya sih.
Quote:


emoticon-Turut Berduka
Semoga cepet selesai ya bro emoticon-Matabelo
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di