CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538416e5becb17992c8b465b/pttelkom

PT.Telkom

PT. Telkom BUMN yang "katanya" hebat dan
menguntungkan (jelas saja karena PT.Telkom
monopoli sekian lama..)
Dikala masyarakat berpaling ke Telpon genggam,
PT.Telkom mulai ditinggalkan pelanggan buru2
mereka menawarkan segala macam promo dan
program-program baru...
itu terjadi pada saya, kira2 satu minggu yang lalu tepatnya hari sabtu 17 mei 2014 saya ditawari program bundling dari telkom, pada waktu itu orang tua saya yg menerima penawaran, karena khawatir penipuan orang tua saya tidak memberilan jawaban dan menyarankan u/ menghubungi saya (nmr saya sudah tercatat di pt.telkom) pada hari senin saya dihubungi pt.telkom menawarkan program Indihome, setelah dijelaskan panjang lebar sata menyetujui paket indihome (paket free telpon ke semua fix telpon, flexy 24 jam, telpon ke semua nomer telkomsel dan paket speedy 2mbps) dan dijanjikan akan mulai aktif 3x24jam. Pada hari kamis saya coba hubungi 147 untuk menanyakan program Indihome, dan dijanjikan akan dihubungi oleh PT.Telkom, tidak lama saya dihubungi PT.Telkom yang intinya ada perubahan untuk program speedy nya tidak jadi yang 2mbps tetapi cuma 1mbps dan dijanjikan akan aktif Hari minggu tanggal 25 mei 2014. Kemudian kemarin 26 mei 2014 saya hubungi kembali 147, ternyata masih belum aktif...
Ternyata program PT.Telkom pepesan kosong! Mulai dr program Speedy yg ga jelas, akrifasi yang ga jelas..!!! Mungkin ada yang jadi marketingnya PT.Telkom
silakan berkomentar..
Thread sudah digembok
menurut saya sistem nya gak jelas.
mungkin Program nya benar... tp berhubung semua karyawan kebanyak karyawan Outsourching baik dari segi marketing, Instalasi dan Operator semua Outsourching yang tidak di bekali PELATIHAN, dan PERSIAPAN serta GAJI yg tidak memadai jadilah seperti itu.

Efek dari Sistem OUTSOURCHING. banyak karyawan outsourch tersebut mencari duit yang tidak Halal.
marketing telkom emang koplak gan
mending langsung ke plasa telkom
ane migrasi ke 1MB di plasa telkom
kaga nyampe 1jam langsung naik bandwidthnya emoticon-Ngakak

Up Date...

Sejak telpon terakhir dari Telkom 147 per tanggal 25 Mei 2014 sampai pagi ini belum ada kelanjutannya sama sekali... btw ada yang punya tweeternya pak Dahlan Iskan gak nih?
emang gan telkom tuh kayaknya banyak mafia nya emoticon-Ngakak
ane langganan speedy 512kbps tiap bulan total bayar 260-an
temen ane di lain tempat ada yg bayar 150rb, ada lagi yg bayar 60rb katanya kenal orang dalem emoticon-Ngakak simpulkan sendiri deh
katanya dapet usee tv tapi ane ga dapet, mau mutus sambungan dimarahin dulu ama petugas nya padahal yg keluar duit ane, yg rugi biaya pasang ane emoticon-Ngakak emang yang berbau2 pemerintah/bumn pada ga bener sistimnya emoticon-Ngakak
Quote:


'outsourcing' kali gan, gak pake 'h' kan kata dasarnya out+source emoticon-Malu (S)
Quote:


jleb... wkwkkk
iya kadang speedy g jelas, kenapa di tiap2 kota antar kota harga beda2 yak... padahal juga kan perangkat nya, bandwithnya. sama aja, tapi kok ada 1 sisi murah ada 1 sisi yg mencekik kantong...
Quote:


kl kenal orang dalem kira2 nego nya gimana yak gan? jadi pengen dah, udah bukan rahasia umum lagi kl itu orang dalem...
Tarif speedy kayaknya memang bervariasi antara satu daerah dengan daerah lainnya, dan satu pelanggan dengan pelanggan lainnya. Buktinya, di website speedynya sendiri tidak mencantumkan harga perbulannya.
Btw, speedy sering telpon untuk mengajukan promo peningkatan kecepatan dengan tarif yg sama. Karena sebenarnya, tarif speedy turun lho. Jadi mereka sengaja telepon kita supaya kita pindah ke paket yg lebih tinggi walaupun tarifnya sama dengan yg lama..
Quote:


masa gan speed nya turun gitu? di turunkan atau bagaimana yak...
makanya saya kadang agak was2 juga ini, saya baru pasang dengan biaya per bulan 160rb, eh selang 2 bulan pas ke plasa bayar tagihan saya iseng2 tanya 2mb berapa. dan ternyata 125rb. padahal cuma 2 bulan aja harga udah beda. kayak temen saya dlu, per bulan hrg 400rb 1mb, setelah bulan ke 13 (lebih 1 tahun) harga jadi 1.500, takutnya saya gitu juga ntr... emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di