CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih-Pilih Temen Kelompok & Cara Ngadepinnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5383c7a54807e7f27a8b4734/pilih-pilih-temen-kelompok-amp-cara-ngadepinnya

Pilih-Pilih Temen Kelompok & Cara Ngadepinnya

Pilih-Pilih Temen Kelompok & Cara Ngadepinnya
KL!K BANNER

Pilih-Pilih Temen Kelompok & Cara Ngadepinnya



Pilih-Pilih Temen Kelompok & Cara Ngadepinnya

Nggak boleh kalo di pertemanan, tapi dalam kelompok sangat dianjurkan! Meski berbeda-beda tapi tetap satu kelompok juga.

Buat lo yang masih sekolah/kuliah pasti suka mengalami hal ini deh. Selalu bingung milih temen buat jadi satu kelompok sama kita. Kayak milih pacar, suka ada pertimbangan yang harus kita pikirin baik-baik. Misalnya, nggak enak ditolak karena udah temenan banget. Tapi kalo dijadiin kelompok juga bakal nyusahin. Soalnya lo tahu kalo ini bakal menentukan kesuksesan tugas dan nilai lo nanti. Ini nihh beberapa kriteria temen yang patut lo ajak bergabung sama lo buat jadi satu kelompok.

Siapa tahu bisa jadi panduan lo dalam membentuk kelompok kelak.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 19
Pilih temen yg rumahnya bisa jadi homebase gans, btw keknya ane tipe queeny emoticon-Cool
bagusnya seh kita menerima kelebihan teman emoticon-Ngakak
ane dulu biasanya dekat ama yang punya PS emoticon-Ngakak
Diubah oleh echoheri
Quote:


Kalo ane deket sama yang punya warnet emoticon-Cool
Yang laen ngerjain ane berdua maen emoticon-Cool



Quote:
Quote:


wahaha..sibuk kemana gan??
Quote:


bukannya ngerjain tugas, pasti sibuk maen PS
Quote:


kadang2 kerja kelompok kalo ngga ada maennya kagak seruu...
yg
punya duit gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
semuanya udah pernah ketemu gw dari smp ampe sma
tinggal nunggu pas kuliah aja nih emoticon-Ngakak
Quote:


smoga ketemu temen yg unik gan...
Quote:


pastinya itu mahh gan... apalagi kalo yang loyal sama temen2nya...
hahaha kayake bakal hate, emoticon-Big Grin
btw ane tipe mobile emoticon-Cool
Diubah oleh upitcibul
Quote:


dibantu emoticon-Rate 5 Star nya ajah gann...
ane bantu biar ht gan emoticon-Cool
di emoticon-Rate 5 Star yahh gann
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yg bayar fotokopian..
yg pinter yg utama gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu mah prioritas utama..
Quote:


matrealistis lu gan.. wkwkwk... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di