KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382d596cc07e7b1768b465a/beberapa-fakta-tentang-penjaga-mercusuar--sang-pengabdi-ditengah-lautan

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan


Quote:

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan


Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan


Quote:


Quote:


Quote:

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan



Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah LautanBeberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan

Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 52
Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:









Beberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah LautanBeberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah LautanBeberapa fakta tentang Penjaga Mercusuar – Sang Pengabdi ditengah Lautan
Diubah oleh colot_nay
beresiko ya gan ternyata jadi penjaga mercusuar. Kira2 gajinya brp gan?emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh farkhanali
Ane banyak denger gan, katanya gaji penjaga mercusuar rendah gan emoticon-Berduka (S)
gak sesuai ama pekerjaanya emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus
semoga lebih diperhatikan kesejateraan mereka emoticon-Sorry


salam hangat terdahsyat dari deroz family emoticon-rose
kalo datang sunami gmn gan emoticon-Takut
Sekarang udah jarang ada mercusuar, yg ada sering sistem gps
Tugas yang mulia...
Quote:


kalo masalah gaji ane kagak terlalu merhatiin gan, yang jelas semua pekerjaan pasti ada resikonya gan emoticon-Cendol (S)
Post ini telah dihapus
gajinya berapa tuh ya? emoticon-Bingung (S)
moga aja gajinya lebih gede daripada penjaga toilet emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ASTAGA
Kok bisa gitu ya gan ? emoticon-Sorry
wah bisa jadi bahan informasi yang keren nih gan...nuhun gan
keren threadnya.. jadi makin salut sama para penjaga mercusurar.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Harus jauh dari keluarga emoticon-Matabelo
Memang berdedikasi dah nih penjaga mercusuar emoticon-Cendol (S)
ane gak berani kayaknya gan
emoticon-Matabelo ane belom pernah kesana gan. liat penjaganya juga dari film-film ma TV aja. Kayaknya seru kalo sekedar maen karena beberapa mercusuar katanya udah jadi objek wisata karena udah gak d fungsikan seperti dulu lagi. Klo liat fungsinya di film-fim tuh vital banget dengan keadaan lingkungan yang terkadang jauh dari desa/kota... btw nice thread gan emoticon-Rate 5 Star

NB : buat penjaganya emoticon-2 Jempol kalian luar biasaaaaa...
Diubah oleh pato337
ih bete juga kali ya gan jadi penjaga mercusuar..
tapi enak nya lingkungan kerja nya sepi.
jauh dari macet nya ibu kota emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan,, saltu ama para penjaga mercusuar emoticon-Cendol (S)
emoticon-Matabelo bner2 pengabdian yang sangat mendalam emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 52


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di