CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
diteror dan diperlakukan kurang ajar oleh cimb niaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538208f831e2e62e6c8b4632/diteror-dan-diperlakukan-kurang-ajar-oleh-cimb-niaga

diteror dan diperlakukan kurang ajar oleh cimb niaga

Niat awal saya membuka tabungan di cimb karena staff cabang meng-klaim bahwa kartu debit cimb mempunyai fitur visa untuk belanja online, tetapi ternyata pada akhirnya tidak dapat digunakan untuk belanja online, disini saya kecewa berat

Sudah kecewa berat, lalu saya seringkali ditelpon oleh pihak cimb hingga pada puncaknya tanggal 21 mei 2014 pukul 10.05 saya ditelpon oleh pihak cimb untuk menghimbau saya menambah saldo tabungan, saya mengutarakan kalau saya mau menutup tabungan karena merasa dibohongi tentang fitur debit untuk belanja online, tetapi pihak cimb malah meminta saya untuk meningkatkan saldo saya dimana itu adalah HAK SAYA UNTUK MENGURANGI ATAU MENAMBAH SALDO TABUNGAN SAYA SENDIRI, Tidak ada urusan dengan pihak cimb, itu tabungan pribadi saya dan pihak cimb tidak mempunyai HAK untuk menelusuri hanya untuk masalah sepele! Saat saya mengutarakan mau menutup tabungan dengan entengnya saya disuruh telpon 14041

Lalu pada sore hari-nya pukul 14.52 lagi-lagi saya ditelpon oleh pihak cimb (dengan no telp +622150501123)! Sungguh keterlaluan sampai saya tidak bisa berkata-kata, si penelpon menawarkan produk-produk cimb, tentu saya komplain dan jujur saja saya marah, yang membuat saya lebih marah dan kecewa luar biasa adalah si penelpon dengan entengnya memutuskan hubungan telpon pada saat saya sedang bicara!kalau sebagai sales tidak bisa terima omelan dan penolakan lebih baik jangan bekerja sebagai sales dan herannya bagaimana sampai cimb bisa mempekerjakan pegawai yang memperlakukan customer-nya secara kurang ajar.. sungguh sebuah pelayanan yang “sangat baik” dari bank besar

Pada tanggal 22 mei 2014 pukul 19.11 saya ditelpon lagi oleh pihak cimb dan langsung saya reject, sudah cukup diteror oleh cimb seakan-akan seperti saya berhutang besar
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
jaman skg aturan customer adalah raja sudah mulai direvisi sama beberapa perusahaan
karna apa, sering kali customer marah2 saja tanpa mau mendengarkan saran emoticon-Malu (S)
makanya telepon ente lgsg di tutup kali emoticon-Malu (S)
BTW ini trit ga jelas, mau di perbaiki tata bahasanya dan buktinya atau mau minta req close nih?

Quote:


Diubah oleh andrekelv
ane dulu ditawarin cc gan dari niaga. marketingnya dateng ke kantor ane. ane udah nggak mau tapi karena ni marketing follow up ane terus ane nyerah sama kegigihan dia.

ane lengkapi persyaratannya. karena ane payroll jd katanya lebih mudah. pas beberapa haro kemudian ternyata ditolak. wtf dia yg minta ane bikin dia pula yg nolak. kacrut bener dah. emoticon-Cape d...
ts , bikinnya di kantor cabang mana?
Kedua agan buka kan bs pake cimb click kan?
Ketiga , agan apa gk browsing dulu mengenai bank dan fitur"nya?


Quote:


Ehm. Kalo buat kasus agan ini sih beda sendiri
Karena yang bikinin kartu kredit pasti si sales marketingnya
Yang nolak pasti bagian analis nya di kantor pusat
Jd mungkin agan belom memenuhi syarat
Quote:


Lain kali kalo buka rekening, baca form pembukaan rekeningnya.

"Apakah Anda bersedia memberikan persetujuan dan / atau kuasa kepada Bank untuk menggunakan, memanfaatkan dan menginformasikan data pribadi kepada pihak lain yang bekerja sama dengan Bank dalam kaitannya dengan penyelenggaraan program-program komersial atau non komersial?"

Jika dicentang di SETUJU oleh TS / dibantu CS,
kenapa harus marah"?

emoticon-Traveller
Quote:


Ntar dulu, ini ada 2 kasus ya kalau gue baca
1. Tertipu oleh staff cimb niaga katanya kartu debit bisa belanja online
2. Ditelp terus oleh marketing niaga tentang penambahan saldo


No 1:
Lah emang bener bisa belanja online, tapi ga semua merchant. Ekspektasinya TS apa emangnya? Kalau dibilang nipu ya jelas ga bener, coba aja cek blibli.com. Jadi bener perkataan bahwa kartu debit niaga bisa digunakan belanja online, cuman TS nya awam soal belanja online dan menyalahkan cimb niaga dalam hal ini

No 2:
Yailah, jangankan dari marketing niaga, gue aja ditelp asuransi dan kta hampir tiap hari. Tinggal bilang aja "tidak, terimakasih mbak/mas" apa susahnya?
Sesusah itukah bersikap sopan ke orang? Kalau mau komplain masalah lainnya ya ke cs cimb niaga. Ini telemrketing yg sop kerjanya cuman nelpon dan info orang malah kena curcol dan omel2 ga jelas

Sorry, gue bukan orang niaga, tapi kenal lah orang2 niaga
produk (jenis pembukaan rekening) yg TS buka apa ?
mungkin saja misal rek platinum atau apalah namanya emg harus ada saldo minimal atau transaksi minimal atau mutasi minimal,, mungkin emoticon-Stick Out Tongue
Maki2 aja gan... emoticon-Ngakak
Setiap hari gw pasti dapat SMS dari cewek2 bernama Dona, Riska, Dewi, Ana, Suci, Agnes, Monica, dan kawan-kawan.

Itu bukan teman atau saudara tapi sales kredit.

emoticon-Ngakak
santai aja bro...apakah ada pemahaman yg salah ttg p roduk ya komplain d bank nya aja..rebes..
Sales kejar target gan...
Ane sih biasanya kasih tau baik2 kalo sedang ngak butuh... Nah nanti sebulan kemudian mereka akan telpon lagi...
Quote:


maksudnya tata bahasa apa yang perlu diperbaiki bro? ya gimana ga marah, 1 minggu bisa nelpon 5 hari & sehari bisa 2-3x

Quote:

bisa pake click & udah cek fitur, buka di digital lounge central park dan ga ada masalah disana sampe akhirnya ditelponin terus

Quote:


ga ane centang, makanya marah karena keseringan ditelpon

Quote:


buat google play, ane tanya orangnya bilang bisa pas sblm buka, buat ebay jg bisa katanya. untuk yg kedua, ane orang yang sabar tapi ada batasnya, sehari 2-3x, seminggu bisa 5 hari berturut2 telpon dengan jam yang seenak udel, mau gimana juga kesel lama2

Quote:


ga ada minimum gan, paling kalo mencapai sekian jumlahnya dapet gratis monthly fee
Quote:


itu bukti dilengkapi dlu kek
Debit CIMBNiaga emang bisa buat belanja online ASAL website merchant mendukung fitur verified by visa (jk ATM ada logo Visa) dan Fitur mastercard securecode (jk ATM ada logo Mastercard).

Dan g sembarang situs bisa.....ex.

Airasia.com ==== Bisa
Blibli.com ==== Bisa
Skrill.com ==== Bisa
2checkout.com ==== Bisa
avangate.com ==== Bisa
Google play === GAK bisa (tdk mendukung fitur 3D baik visa / MC)
Ebay atau PaiPaL ==== GAK bisa (tdk mendukung fitur 3D baik visa / MC)

Gampangnya di halaman pembayaran ada logo seperti ini
diteror dan diperlakukan kurang ajar oleh cimb niaga
Diubah oleh k3yn4
Kebetulan ane juga nasabah CIMB Niaga, dan memang debit card CIMB Niaga punya ane (sudah ada logo MasterCard) tidak bisa dibuat transaksi online (barusan jg coba di skrill, transaksi failed). Transaksi online yg bisa adalah debit langsung (direct debit) via CIMB Clicks.
Kalau soal telepon dari marketing, ane masukkin aja tuh nomor di spam numbers habis perkara, ada telp masuk dari no itu, langsung auto reject.
Quote:


sdh didaftarkan lwt ATM ?
http://www.kaskus.co.id/thread/531fc...erce-3d-secure


klo agan di teror ya, klo ane malah ngalamin yg namanya "pencobaan membobol rekening" yg di lakukan CIMB Niaga, melalui mobile banking nya
setiap hari ane dpt sms untuk login ke mobile banking, dan setiap sms itu terpotong pulsa sebesar 500 Rupiah, sehari bisa 5 sms, klo di hitung2 skitar 100 kali lebih, selama 6 bulan
hingga pada akhirnya ane ganti kartu sim card, dan membiarkan saldo rekening di CIMB Niaga ane kosong dan mungkin skrng sudah hangus
kasus yg sangat memalukan untuk bank yg sudah tersebar di berbagai negara
saran ane buat ts adalah langsung datang ke kantornya, tutup rekening..pastikan ts putus hubungan 100% sama si cimb emoticon-Big Grin

soal ts ditelpon terus...paling aman sih bikin nomor baru atau klo pake smartphone harusnya ada aplikasi buat blokir no telpon ga dikenal emoticon-Big Grin
marketing biasanya ga sesuai sama produk sih..biasanya..buat ts kayak beginian dijadiin pengalaman aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh hhendryz
Tarik aja semua duit ente disana bro
wew no komen dah,
kok bs gt ya ngejar2 amat
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di