alexa-tracking

Ponsel Dapat Menyebebkan Tumor Otak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5381703a118b46cb558b4634/ponsel-dapat-menyebebkan-tumor-otak
Ponsel Dapat Menyebebkan Tumor Otak?
Para pengguna terberat dari ponsel mungkin berada pada risiko lebih tinggi dari rata-rata didiagnosis dengan tumor otak, menurut sebuah studi baru-baru ini Perancis. Seperti dilansir di foxnews.com, Ini bukan penelitian pertama yang menunjukkan risiko tumor dengan penggunaan ponsel berat, kata Dr L. Dade Lunsford, seorang profesor terkemuka bedah saraf yang mengkhususkan diri dalam manajemen tumor otak di University of Pittsburgh .Ponsel Dapat Menyebebkan Tumor Otak?

Untuk meminimalkan risiko, jika ada, Myung merekomendasikan berikut lima tips keselamatan yang dikeluarkan oleh Environmental Working Group : menggunakan headset atau speakerphone bila memungkinkan, bila memegang ponsel usahakan jauh dari tubuh Anda , pesan teks bukan memanggil, tidak menyimpan ponsel di saku atau di bawah bantal Anda dan mencoba hanya menggunakannya ketika Anda memiliki sinyal yang kuat.

" Sedikit bar sinyal berarti ponsel harus berusaha lebih keras untuk menyiarkan sinyal, " katanya . " Penelitian menunjukkan bahwa paparan radiasi meningkat secara dramatis ketika sinyal ponsel lemah . "

Sumber : http://www.memobee.com/apa-hubungan-...12350-eij.html
Nih gan, ane ada artikelnya, soal hengpong n kanker, siapa tau bisa berguna emoticon-Smilie

Telepon Genggam dan Kanker Otak
Kanker/Neoplasma, Gaya Hidup Sehat, Otak & Syaraf
Senin, 31 Maret 2014



Soal telepon genggam buruk pengaruhnya terhadap otak sudah lama dilansir. Makin banyak studi risiko bertelepon genggam terhadap otak, makin banyak dukungan untuk memberikan pembenaran bahwa betul ada kolerasi antara sering dan lamanya memakai telepon genggam dengan kanker otak.

Orang sekarang kebanjiran emisi macam-macam. Kehidupan modern, kala teknologi semakin canggih dan bermunculan temuan baru, menambah banjir emisi berbagai jenis gelombang elektromagnetik berkeliaran di udara bebas. Polusi ini menambah besar risiko orang terkena pengaruh buruknya. Salah satunya risiko terkena kanker. Bukan saja kanker otak. Belum dihitung berapa besar pengaruh buruk mesin fotokopi, misalnya, atau monitor komputer, peralatan elektronik lain, selain telepon genggam sendiri. Makin beraneka jenis gelombang, termasuk medan listrik tegangan tinggi (sutet), makin besar pula risiko orang terkena dampak buruknya.

Barangkali itu pula sumber penyebabnya kenapa semakin banyak orang sekarang terkena kanker. Itu semua yang berlangsung secara tanpa disengaja muncul akibat kemajuan teknologi yang manusia ciptakan. Belum dihitung seberapa buruk peralatan kesehatan yang banyak ditawarkan belakangan ini, yang memanfaatkan gelombang magnet maupun gelombang listrik yang belum tentu bersesuaian dengan listrik tubuh kita. Bahwa tubuh kita juga memiliki gelombang listriknya sendiri. Kerja jantung, kerja otak, berlangsung dalam proses listrik biologis. Zat kimia yang diubah menjadi listrik, sehingga jantung berdegup dan otak berfungsi. Rekaman jantung dan otak yang dokter kerjakan dimaksudkan untuk membaca fungsi listrik pada kedua organ itu.

Klik next untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai telepon genggam penyebab kanker otak

- See more at: http://udoctor.co.id/kankerneoplasma....yB9v58S6.dpuf