alexa-tracking

Sebuah tinjauan dari the Healers Journal : Bahaya Air Alkali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53813e4dc0cb177a618b4619/sebuah-tinjauan-dari-the-healers-journal--bahaya-air-alkali
Sebuah tinjauan dari the Healers Journal : Bahaya Air Alkali
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN & SIST
Sebuah tinjauan dari the Healers Journal : Bahaya Air Alkali
Sebuah tinjauan dari the Healers Journal : Bahaya Air Alkali

Quote:

Sumur : klik di sini
Tp ada yg mengomentari tulisan di atas, ktnya sdh dipakai selama 8 thn, yg sblm menderita penyakit rheumatis...tak kunjung sembuh dan akhirnya sembuh oleh air alkali ini. Sy jd bingung dgn pro kontra air alkali ini.
Saya awalnya juga sangat tertarik dengan mesin ini, tetapi setelah baca-baca dan saya pikir pikir kembali kesimpulan saya yang ALAMI pasti lebih baik dari pada yang buatan.
Untuk itu menurut saya lebih baik minum air hangat yang ditambahkan jeruk nipis akan lebih ALAMI dibandingkan dengan menggunakan mesin ini.
Beberapa artikel juga ada yang pro dan kontra terhadap campuran jeruk nipis ini, tapi pada dasarnya menurut saya semuanya harus SEIMBANG, segala sesuatu yang berlebihan akan menjadi tidak baik.
Yang paling penting dari kesemuanya ini kita harus bersyukur dan berdoa kepada Sang Pencipta agar diberikan kesehatan
Quote:

yup betul sekali gan.... back to nature aja... segala sesuatu yang berlebihan tentu gak akan baik.. emoticon-thumbsup

saya baru aja mendapat saran dari seorang dokter untuk minum air alkali dgn merk yg cukup terkenal, tapi setelah baca thread ini jadi mikir2 lagi deh emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) nice info gan TS emoticon-Smilie
gw kira air yg dicampur batere alkaline gan emoticon-Hammer (S)
Drpada pusing, yah dicba aja ya. Siapa tau bsa membantu.
Quote:


berpikir simplenya saja.

lebih banyak mana antara manfaat dan mudharat.
lebih banyak mana yg pro terhadap yg kontra
lebih banyak mana hasil penelitiannya
lebih banyak mana para ahli yg mengatakan
dan yg terpenting jaga agar segala sesuatu selalu seimbang, yg terlalu berlebihan sudah pasti tidak disarankan.
mungkin yg menjadi fokus bahasan disini adalah hasil dari yg terlalu berlebihan dalam mengkonsumsinya.

gitu aja koq repot.
indahnya berbagi.
ane habis di prospek ma bakul air alkali merk K*ngen.
diajak ikut memasarkan...
gak tega aja ane nipu org dan ngasih harapan semu, sesuatu yg gk jelas hasilnya.
satu galon air alkali 40ribu?!!
Gileeee bener...!!!
Kalo gabung disuruh ikut minum, konon biar tau sendiri manfaatnya. (ooo....ane ibarat dsuruh make tubuh sendiri buat kelinci percobaan. wkakakaaa...)
bahkan ada yg satu produk dgn kandungan pH nyampe 11!!! (jauh bgt diatas pH normal yg notabene 7 - 7,5...)
Bisnis MLM y tetep ja MLM,apapun modusnya ttp ja bohongin massa demi "komisi"!!!! aplgi yg pengetahuannya kurang luas...sasaran empuk tuh.
BERANTAS NIH PENIPUAN SEMACAM INI, KASIAN YG JADI KORBANNYA!!!
×