CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Surat Terbuka untuk ID "tekknoharc"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53808c730d8b46e0778b45f2/surat-terbuka-untuk-id-quottekknoharcquot

Surat Terbuka untuk ID "tekknoharc"

Karena merasa tidak ada itikad baik dari agan ini, makanya saya bikin surat terbuka di sini. Karena melalui BBM sudah tidak bisa diajak ngomong.

Kronologisnya:

Pada tanggal 20 Mei 2014 saya pesan Case Wallet untuk Samsung Galaxy Tab 2 7 inch dari agan ini
Di FJB ini saya liat barang dagangannya:

http://www.kaskus.co.id/post/52b24a1...cb1788358b469f

Barangnya yang ini:

Surat Terbuka untuk ID "tekknoharc"

Kemudian saya tanya melalui BBM

Spoiler for BBM Pemesanan:


Malemnya Barang sampe di rumah saya, saya langsung kabarin dan tanya mengenai perbedaan barang di FJB dengan barang yang saya dapet. Emang sih saya ada salah jg krn ga cek betul waktu barangnya sampe, saya baru cek setelah di dalem rumah dan baru sadar waktu liat gambar di FJBnya, ternyata beda banget.

Spoiler for Bukti:


Ini foto perbedaan antara gambar yang ada di FJB dengan yang saya dapatkan:

Spoiler for Bedanya:


Kesimpulannya, saya ingin bertanya apakah memang sudah biasa kalau jualan online, barang yang dipajang dengan barang yang dikirim itu bisa berbeda jauh?

Atau hanya di agan tekknoharc aja yang bisa jual barang seperti itu?

Dalam hal ini saya bukan mementingkan masalah duit yang sudah saya keluarkan, tapi kepercayaan pembeli terhadap penjual barang2 online.

Bagaimana reputasi pedagang online bisa dipercaya kalau jualan barang tidak sesuai dengan yang dijanjikan?

Saya tunggu jawabannya dan itikad baiknya. Saya akan tutup thread ini jika sudah ada kejelasan dari tekknoharc. Terima kasih.
Diubah oleh mogumoguu
Thread sudah digembok
Kalau dari foto aja sih jelas barangnya beda, berarti niat penjualnya bisa dipertanyakan, pernah sy beli barang online tapi begitu terima mutunya jelek sekali tapi barangnya mirip 95% cuma bahannya jelek
ini mah jelas beda dengan gambar.... seler harus bertanggung jawab tuh.... udah ketahuan tuh gak prof... parah
Quote:


Kalo barang sama tapi bahan doang yg beda sih kita ga bs apa2 ya..
cuma bisa meratapi.. hehehe

Quote:


iya nih, padahal reputasi toko dipertaruhkan lho
Kenapa ga dikirim balik aja brgnya trus minta refund uangnya sis? Dari bbmnya kynya sellernya pun tdk keberatan untuk refund uangnya, kirim balik saja via tiki dan minta sellernya bayar lg ongkir sebagai penebus kesalahan.
Diubah oleh Ashura2000
Menurut saya itu sudah termasuk nipu, yg digambar dengan yang di kasih beda bgt. Udah gitu ga kasih tau ke pembeli soal perbedaanya.

Soal suruh bawa ke toko penjual atau kirim balik jelas rugi yg beli sis (barang ga di tangan, ongkir dobel) . Kecuali si pedagang beretikat baik dengan mengatakan refund atau transfer uang refund.

Dr yg saya baca si buntutnya dia merasa ga salah.
itu dikirimnya sama kurir langsung?
brarti cod kan?
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di