CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537f02346e07e7cb528b45b3/hati-hati-penipu-raymond-nicholas-putra

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!



*UPDATE CASE CLOSED, TOBAT ORANGNYA.
http://www.kaskus.co.id/thread/537f0...cholas-putra/2
Link klarifikasi duit udah ditransfer balik


HATI-HATI KALO TRANSAKSI SAMA ORANG INI!!

KEDOK JUAL MOUSEPAD PAKE NAMA:

CLARA HARTANTO ANASTASIA!!
PENIPU PEMBELIAN MOUSEPAD NAVI QCK 250RB!!!

MODUS : BAYAR UANG KULIAH SKS, MINTA DUIT TAMBAHAN LG ABIS DITRF
SEMOGA DAPET BALESAN SETIMPAL AJA, GW IKHLAS, AMBIL AJA DUITNYA GW ANGGEP AMAL

NO HP: 08971457718
REK: 5790260025 RAYMOND NICHOLAS PUTRA P ( NAMA PENIPU BENERANNYA)

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!

Bukti Transfer

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!

Orang-Orang yang Ketipu

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!

LANGSUNG DIBLOK FB GW(MAKSUDNYA APAAN?)

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!

BUAT INFO AJA SUPAYA LEBIH HATI-HATI.
Diubah oleh dagdigdug1
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
bukti transfernya disertakan juga masgan emoticon-Shakehand2
laporin polisi aja biar kapok emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
keliatannya masih bocah ababil tuh
Quote:


udah diedit, thanks

Quote:


udah dilaporkan bro.
wah ini ktp nya benar gan?
klo benar kebetulan rumah ane deket dr alamt itu 10mnt doank nyampe emoticon-Malu (S)

nanti ane coba samperin deh, malu2in warga limus nunggal aja emoticon-Mad (S)
KTPnya hasil potosop.

Foto, nama dan NIKnya hasil editan.

emoticon-Traveller
Quote:


tsnya ndak bisa bedain ktp palsu ama asli emoticon-Cape d... (S)
Quote:

bedain asli sm potoshop gmn gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


ane jg gk bisa bedain gan, cara liatnya gmn?emoticon-Bingung (S)
ajarin donk emoticon-Malu (S)
udah samperin ke rumahnya di LImus pratama, di cilengsi sana ? gampang kok gan dari bekasi barat ato dari cibubur Kota Wisata .

waduh ktpnya aspal , berarti addresnya juga palsu gan, tapi fotonya benar ya.. moga aja cepet ketangkep tuh tukang tipu..


nitip muka penipu juga biar ngetop ini TUKANG TIPU

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!
ini lagi sama temennya copy di FB dia (sekarang udah diapus fbnya)
HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!
http://www.kaskus.co.id/thread/53547...e/tukang-tipu/
Diubah oleh hansjedi
si penipu kuliah di Gunadharma

HATI-HATI PENIPU RAYMOND NICHOLAS PUTRA!!
Quote:


kayaknya bener sih ini. Makasih gan
Quote:


klo disamperin bneran, ktmu, duit balik, sy kasih reward bro.

Quote:


gmn ceknya ya? ga keliatan sotosop emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ga bisa gan.. kaga kliatan..
Quote:


Quote:

ane udah samperin tuh dan benar itu nama & alamatnya sesuai ktp kq emoticon-Malu (S)
------------------------------------------------------------------------------------------------------- emoticon-Ngacir

agan raymond kasian bu de sm pak de mu,udah cape2 biayain lo kuliah tp hasilnya malah jd orang gk bener alias penipu emoticon-Cape d... (S)
gw saranin cepet2 bertobat, minta maaf sama semua korban2 lo dan lo balikin semua duit hasil nipu2 lo, atau kami akan berkunjung lg ke tempat lo, entah itu dilimus, atau ke rawamangun tmt nyokap lo bu.lilis, atau ke kos2an lo didepok emoticon-Big Grin
dont mess up with me! wanna try? emoticon-Malu (S)
Quote:

udah gan, alamatnya valid kq emoticon-Big Grin
Quote:

nice info emoticon-Big Grin
masih bocah udah berani dia nipu2 dikaskus emoticon-Mad (S)
Diubah oleh ratukaskus
Quote:


makasih banyak bro, kita kumpulin aja kali ya orang-orang yang ditipu, minta balik duit aja. Lapor polisi juga buat ngurusnya
Kumpulin aja list orang yang ditipu, Datengin rumahnya kalau perlu Kampusnya..

Bikin susah Pedagang FJB aja, jadi yang beli dikit2 minta Rekber... emoticon-Ngakak
Quote:


lagi dikumpulin bro. emoticon-Smilie
Quote:


sepertinya ente melihat sama spt ane, ada penebalan disana emoticon-Malu (S)
Quote:


wah... udah lengkap nih...

di Limus rumah pak de dan bu de nya... jadi udah gak tinggal disitu lagi...
jadi berani nipu... emoticon-Ngakak

dia pikir pake de dan bu de nya mau pasang badan gak kasih tau alamat elu emoticon-Ngakak

udah ketahuan deh mamaknya namanya bu lilis dan sekarang lg kos di Depok emoticon-Ngakak
Quote:


udah saya sms ibunya, sekarang bapaknya mau langsung ketemuan sama saya malam ini rencananya. Mau minta bukti-bukti dll, semoga aja berjalan lancar. Semoga ini anak dikasih pelajaran sama ortunya lebih sadar diri.
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di