CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Daur Ulang Kreatif, Unik, Menarik [UPDATE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537a0009c0cb17d77c8b4578/daur-ulang-kreatif-unik-menarik-update

Daur Ulang Kreatif, Unik, Menarik [UPDATE]

Daur Ulang Kreatif, Unik, Menarik [UPDATE]


Quote:


Quote:


Daur Ulang Kreatif, Unik, Menarik


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 38
Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
paling keren comic bottle tuh, bisa jg diaplikasikan ke gelas, bs jd tempat pensil di meja kerja emoticon-Smilie
comic botle keren gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo Memang kreatif gan idenya emoticon-2 Jempol
cakep juga itu comic botol
emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Wahh kok kompakan yaghh pada nyenenging comic bottle???



Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalo dijual, bisa kaya t gan....
.........


emang kreatif.... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


jadiin peluang usaha juga bisa gann.. atau sekedar iseng-iseng hias rumah..
kagak tongos. asu nih smakfren. lama amat load nya
Quote:


Amat Teramat Sangat disayangkan gan..emoticon-Sorry
noce share, gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Jangan lupa ikutis teruss yahh..

kebetulan di rumah banyak botol kaca bekas neh... bisa dibuat comic bottle.. yeesyy
cocok banget gan buat tugas sekolah..
Tatakan Gelas bisa terus dipakai ketika gelas dingin atau panas.
Pengin nyoba botol comic:
Wuiiihh gan menarik sepertinya nih emoticon-Matabelo
inspirasi juara ..
Quote:


Bener banget gan.. Tiap taun pasti ada ajah tugas daur ulang dari sekolah.. smoga ini bisa jadi rekomendasi buat aga,,,
Halaman 1 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di