CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Promo speed boost FirstMedia ternyata Palsu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53797d8d108b46db488b4616/promo-speed-boost-firstmedia-ternyata-palsu

Promo speed boost FirstMedia ternyata Palsu

Surat pembaca

Saya adalah pelanggan baru firstmedia dengan nomor account 10140378 yang tercakup di area Cilincing Jakarta Utara. Sungguh sangat mengecewakan akan pelayanan firstmedia dengan paket promo speed boost khusus pelanggan baru d'lite area jakarta. berawal membuka website www.firstmedia.com ada promo dengan syarat dan ketentuan berikut ini :

Alamat Promo : http://firstmedia.com/page/speed-boost
Syarat dan Ketentuan :
-Hanya berlaku untuk pelanggan baru First Media di Jakarta dan Surabaya
-Pendaftaran pelanggan baru harus menyelesaikan online registration. Click “Subscribe Now” untuk mengisi form online registration
-Harga paket combo D’lite HD belum termasuk biaya sewa decoder, wired cable modem dan PPN 10%
-Pemasangan baru dikenakan biaya pemasangan Rp100.000 (setelah diskon 50%)
-Speed boost up to 10 Mbps berlaku selama 6 bulan sejak tanggal pemasangan
-Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain dari First Media
-Periode promo berlaku s/d 31 Mei 2014

akhirnya saya ikutin apa yang menjadi persyaratan diatas, dan semua persyaratan sudah terpenuhi, karena saya pendaftar baru dengan alamat rumah yang belum pernah terpasang jaringan firstmedia, berdomisili di jakarta utara, dan mendaftar tgl 24 April 2014 dan di tgl 25 ada yg hubungi lalu janjian untuk pemasangan di tgl 26 sore. setelah semua terpasang akhirnya bisa menikmati FM. iseng-iseng test Bandwith kok hanya 6 mbps tidak sesuai dengan apa yg tertulis di promo. karena saya punya kontak Whatsapp sales FM yg saya dapat dari komunitas kaskus (bpk yasin) maka saya coba menanyakan hal tersebut. dan memang selama sebelum proses pemasangan saya berkonsultasi dgn beliau dan saya tekan kan ke beliau kalau saya ambil paket PROMO. Beliau mengatakan akan mengurus masalah ini, 3 hari berlalu tidak ada kabar, saya coba contact CS dan hasilnya sungguh mengejutkan, beberapa CS tidak paham jika ada promo paket d'lite dan sempat meragukan jika saya mengada-ada (please deh aware) akhirnya setelah 2-3 hari bolak balik call CS mereka menjanjikan saya akan mendapatkan HAK HAK saya. namun hingga detik ini tgl 19 MEI 2014 TIDAK ADA ITIKAD baik dari pihak FM untuk menyelesaikan masalah ini. Mohon pihak FM sekiranya bersedia menjelaskan dan memberikan HAK HAK saya sebagai customer yg sudah anda rugikan dengan PROMO palsu nya.

ini pelakunya yang hanya berjanji, bahkan WA saya sekarang sudah di block oleh beliau

FM

Salam
Sefta Firlando
Thread sudah digembok
turut prihatin ya gan, saran aja klo d area agan ada pilihan lain dari 1stmedia n spidol mungkin milih itu aja. karena ane trmsk pelanggan lama (sejak tahun 2009) krn gak ada pilihan n hrs pake fastnet krn tuntutan kerjaan akhirnya pasrah aja...ga ada bulan tanpa komplaim yg ane alamin. entah itu tiba2 koneksi terputus selama 24jam, bandwith gak stabil, dll. dan setiap bulan pula selalu tlp k contact center jawabannya selalu di awali dng MOHON MAAF...bla..bla..bla..

klo kita lupa bayar krn ga pake autodebit langsung di denda 25K, tanpa mau tau alasannya atau menerima permintaan maaf. tapi klo mereka ada masalah selalu minta pengertian pelanggannya dgn permintaan maaf tanpa ada kompensasi apapun.

yaah..semoga ada investor berduit yg jeli memanfaatkan peluang kebutuhan inet di area2 perumahan, krn udah bnyk bgt yg kecewa sama si 1stmedia dgn fastnet yg sangat tdk fast ini.
10 mbos tapi keluarnya cuma 6 mbps ya gan? Bayar berapa ya sebulannya kalo boleh tau?
Quote:

Iyess... promo 10mbps tapi selama pemasangan tgl 26 april hingga tgl 20 mei hanya mendapat speed 6mbps

279.000

Sesuai Promo nya di web bro

Anyway per tanggal 21 kemarin speed sudah di aktifkan boost up to 10mbps setelah masuk ke surat pembaca kompas dan kaskus.

Pelajaran yg perlu di ambil : kenapa tidak dari awal di selesaikan dengan baik dan harus menunda dan bertele2 yang ujung-ujung nya juga toh tetap diberikan.

Terima kasih buat pihak FM yang sudah menyelesaikan masalah ini. saya nyataken case Closed

Salam
Diubah oleh firlando
Quote:


Sebelumnya saya juga pelanggan lama dan sudah memasang FM di area kebon jeruk jakarta barat dan puas dengan 24/7 On tanpa hambatan dan tanpa mengalami down. entah kenapa 2x saya pasang di daerah utara semua berakhir sad ending. (pertama di daerah pulogadung, sering off sampai seharian, tidak bisa torrent, jaringan lemot. yang kedua yah di cilincing ini promo tidak sesuai meski akhirnya diberikan juga) dengan perjuangan call bolak balik pake HP dah habis buanyaaakkk saya sekali call bisa 15-20 mnt belum rugi waktu nya.... tolong lah perbaiki kualitas pelayanan nya saya yakin FM bisa lebih besar jika 1 pelanggan saja bisa di anggap omset yg berharga.

salam
Quote:


selamat malam gan
gan saya yasin DS firstmedia.
langsung aja masalh yg terjadi sudah di selesai.
gan dagangan ane udeh ancur nih bisa di perbaikin lagi ID ane kan udeh dapet 10mbps. ane cari uang dimari buat idupin anak istri.

salam hangat
yasin
Quote:


ditambah gk berkembang²

emoticon-rose
Quote:


Quote:


ude gak usah di perpanjang yeeeee
buat yang masi posting dibawah ane kudu periksa tuh mata, ude ane BOLD
sya memakai FM so far ampe skrg tdk ada masalah...
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di