alexa-tracking

Seberapa bersihkah Spons Cuci Piring di rumah Juragan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5376f74f148b46fb308b45f0/seberapa-bersihkah-spons-cuci-piring-di-rumah-juragan
icon-hot-thread
Seberapa bersihkah Spons Cuci Piring di rumah Juragan ?
Quote:

Spoiler for hmmm:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
PERTAMAX
atas ane maen pertamax aja emoticon-Hammer2
ane gak sampe segitu seh gan mikirnya emoticon-Mewek
tapi kalo emang sekiranya udah kotor ya ane ganti spons buat cuci piring,walau durasi gak teratur.
nice trit TS emoticon-Shakehand2
gan, ane pernah cobain yang Metode Microwave loh emoticon-Ngakak
ane kalo sponsnya udah gajelas bentuknya langsung beli baru aja gan emoticon-Cool


Bantu Gan

Seberapa bersihkah Spons Cuci Piring di rumah Juragan ?


Nice gan.. ane coba dorumah yaa
Wah bagus threadnya gan, infonya bermanfaat banget!
Nice info, berguna bgt neh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
izin share ya
wah ternyata ada yg pake microwave slama ini ane langsung cuci biasa aja gan emoticon-Ngakak
nice thread gan emoticon-thumbsup
lobang saluran air tempat cuci piringnya juga sarang kuman tuh gan
bersihinnya bisa pake air yg dicampur pemutih.
saya nya sih udah gini gan,,temen temen sekost ni yang gak mau di ajakin bersih begini emoticon-No Hope
bener gan
walo hal sepele seperti ini
harus tetep di perhatikan
karna kalo gk dijaga kebersihan si spons bisa berbahaya buat piring
yang buat kita makan selanjutnya
Info yang sangat bermanfat gan utk bini ane
Baru tahu ane emoticon-Malu (S)
ane ga pernah gitu gan, kalo warnanya brubah yaudah diganti gitu emoticon-Hammer2
di rumah ane kotor banget gan wkwk emoticon-Ngakak
Alhamdulillah punya ibu ane bersih gan emoticon-Ngakak sering ganti juga sh emoticon-Big Grin
punya gw udah 2 bulan, bentukannya jadi aneh
spon ane drumah kagak keitung dah kuman nya emoticon-Ngakak