- Beranda
- Komunitas
- News
- Ilmu Marketing
Ruang Lingkup Manajemen Pemasaran


TS
noersoons
Ruang Lingkup Manajemen Pemasaran
Manajemen Pemasaran adalah menurut kegiatan penganalisisan, perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan terhadap program2 untuk membangun, memelihara serta mencari keuntungan melalui sasaran pasar guna mencapai tujuan. Secara umumnya ruang lingkup manajemen pemasaran itu mencakup:
1. Perencanaan Pemasaran
adalah pemasaran jangka panjang, perencanaan operasional dan penyusunan anggaran pemasaran barang dan jasa
2. Falsafah Pemasaran
adalah mencakup proses pemasaran dan tugas manajemen pemasaran berikut konsepnya
3. Strategi Pemasaran Terpadu
mencakup variabel2 strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan strategi distribusinya
4. Organisasi Pemasaran
mencakup tujuan perusahaan, tujuan bidang pemasaran, struktur organisasi pemasaran berikut prosesnya
5. Sistem Informasi
mencakup masalah informasi pemasaran, riset pemasaran serta menyusun sistem informasi pemasaran.
6. Kebijakan dan Profesi Pemasaran
mencakup masalah strategi orientasi pasar, dan kebijakan menyusun strategi pemasaran.
1. Perencanaan Pemasaran
adalah pemasaran jangka panjang, perencanaan operasional dan penyusunan anggaran pemasaran barang dan jasa
2. Falsafah Pemasaran
adalah mencakup proses pemasaran dan tugas manajemen pemasaran berikut konsepnya
3. Strategi Pemasaran Terpadu
mencakup variabel2 strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan strategi distribusinya
4. Organisasi Pemasaran
mencakup tujuan perusahaan, tujuan bidang pemasaran, struktur organisasi pemasaran berikut prosesnya
5. Sistem Informasi
mencakup masalah informasi pemasaran, riset pemasaran serta menyusun sistem informasi pemasaran.
6. Kebijakan dan Profesi Pemasaran
mencakup masalah strategi orientasi pasar, dan kebijakan menyusun strategi pemasaran.
0
23.3K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan