CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
kerjasama bedah buku dengan distributor, dibatalin ngedadak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53761c208807e7973f8b45d7/kerjasama-bedah-buku-dengan-distributor-dibatalin-ngedadak

kerjasama bedah buku dengan distributor, dibatalin ngedadak

ini baru kejadian seminggu kemaren, ane sama tim EO ane mau ngadain acara bedah buku sama MMU bandung, sebenernya penulis buku yg minta ke EO buat promo buku itu, dg iming-iming semua biaya ditanggung MMU ( mizan media utama )& penerbit Noura Book

setelah konfirmasi ke MMU, ane akhirnya ngegandeng senat kampus ane buat landing tu acara, tapi yang ane heran pihak MMU kaya kaga serius, soalnya 2 hari sebelom acara bedah buku kan mau ngadain bazar buku dulu tuh, eh barang kaga dikirim2 & di hubungi juga kaga direspon.
trus ane ngomong aga keras nanyain keseriusan pihak mereka, soalnya semua persiapan pihak ane udah mateng, eh marketingnya malah bilang pengen dibatalin aja.

setelah ane usut2, ternyata penulis juga blom di hubungi sama pihak MMU.

akhirnya ane yg bobol malu sama kampus karna udah boking tempat.

tu marketing MMU kaga dewasa amat, labil... padahal sebelmnya mereka udah minta diundur 2 x, yg paling ngenes, ane udah nanda tanganin SPK, kaga ada permohonan maaf ke EO ane lgi...
Thread sudah digembok
Quote:


MMU udah tanda tangan SPK ??

kalau mereka udah tanda tangan SPK, tuntut aja gan.
mana bisa batalin seenak udelnya gitu
Quote:


gmn kelanjutannya ?

kok begitu buat langsung kabur

uda dituntut?
Quote:


yup bener nih....apakah sudah tanda tangan?
kalo belum, seharusnya diurus dulu di depan, jd gk ada kejadian seperti ini.
Diubah oleh wen hau

Indo

Wah karena Anda posting di SP maka jangan lupa untuk menyertakan bukti2 pendukung bisa berupa dokumen yg membuktikan secara nyata bahwa Anda memang bener ada kesepakatan dengan pihak yg dituduh untuk mengadakan kerja sama bedah buku

Kemungkinan besar dibatalkan karena mereka malas mengeluarkan biaya apalag bila jumlah nya besar... apalagi bila benefitnya tidak sebesar perkiraan mereka
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di