alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537589f6c3cb17f94f8b45a6/5-kisah-tumbal-manusia-di-zaman-modern-paling-mengerikan
5 Kisah Tumbal Manusia di Zaman Modern Paling Mengerikan
Tumbal adalah sesuatu atau seseorang yang diserahkan sebagai korban untuk suatu keinginan tertentu. Tumbal berkaitan erat dengan dunia mistik sehingga pembuktiannya sangat susah. Tumbal bisa berupa sesaji hewan maupun manusia. Seseorang yang dijadikan tumbal biasanya akan meninggal atau mengalami cacat seumur hidup. Akan tetapi pada zaman sekarang ada yang dinamakan dengan istilah tumbal politik, yaitu demi kepentingan satu golongan mereka tidak segan segan mengorbankan kelompok ataupun orang lain demi mencapai tujuan mereka. Mengorbankan dalam istilah politik ini bukan berarti membunuh, melainkan menjatuhkan harga diri, jabatan, atau hal lainnya.

Berikut Kisah Tumbal Manusia dari beberapa dunia :

Tanzania - perburuan manusia albino
5 Kisah Tumbal Manusia di Zaman Modern Paling Mengerikan

Quote:Di Tanzania, penduduk mayoritasnya adalah para kulit hitam hitam. Namun, kelahiran albino atau kelainan pigmen kulit terjadi pada 200 ribu orang. Orang albino ini disebut Muzungu atau Zeru Zeru yang berarti hantu.

Orang albino ini diburu dan dibunuh karena suruhan dukun. Siapa saja yang berhasil membunuh orang albino, dipercaya bakal jauh dari sial. Selain itu, membunuh albino juga bisa membuat penyakit yang diderita akan sembuh. Para pembunuh albino juga diyakini memiliki ilmu menghilang.

Terkadang, tubuh si albino ini juga diperjualbelikan lho. Harganya tak tanggung-tanggung, yakni Rp 903,7 juta. Wow mahal banget kan? Mengambil salah satu bagian tubuh albino pun dipercaya bisa memberikan kesaktian.

Tak hanya dibunuh secara sadis, para penderita kelainan pigmen kulit ini juga dikubur hidup-hidup


India - tumbalkan bocah demi dapat keturunan laki-laki
5 Kisah Tumbal Manusia di Zaman Modern Paling Mengerikan

Quote:Di India, memiliki anak laki-laki dianggap sebagai sebuah kebahagiaan tersendiri. Kisah yang satu ini cukup menyeramkan. Dikisahkan, di tahun 2003 silam, sepasang suami istri India bernama Madan dan Murti Simaru hampir putus asa karena tidak kunjung memiliki anak laki-laki.

Karena hal ini, ia pergi ke seorang dukun. Orang ini malah meminta mereka untuk menculik seorang anak lelaki. Tak hanya diculik, anak laki-laki itu juga harus ditenggelamkan dalam sebuah sungai.

Saking inginnya memiliki anak laki-laki, sepasang India menuruti apa yang diperintahkan pada mereka. Mereka akhirnya menculik Monu Kumar yang masih berusia 6 tahun. Bocah yang masih tetangga dari suami istri ini dimutilasi. Darah Kumar juga digunakan untuk mandi oleh Madan dan Murti.

Akibat kejahatan mereka, akhirnya sepasang suami istri dan kakak Murti yang membantu pembunuhan Kumar ditahan dalam penjara.


Bangladesh - bunuh pekerja demi merahkan batu bata
5 Kisah Tumbal Manusia di Zaman Modern Paling Mengerikan
Quote:Seorang produsen batu bata di Bangladesh merasa kebingungan lantaran batu bata produksinya tak berwarna kemerahan. Beberapa kali dicoba, hasilnya tetap saja sama. Takut akan bangkrut, ia mendatangi seorang dukun.

Setelah menemukan dukun yang dicari, si dukun malah menyuruhnya untuk mengorbankan jiwa seseorang. Atas perintah sang dukun, produsen ini lantas menyuruh empat orang pekerjanya untuk membunuh seorang teman mereka. Seorang pekerja berusia 26 tahun akhirnya mau tak mau harus menjadi tumbal. Darah si korban disiramkan ke batu bata agar terlihat merah. Tak hanya itu, kepala si korban pun dipanggang dalam sebuah oven. Sungguh kejam!

Akibat perbuatannya ini sang produsen bata dan empat orang pekerjanya ini dihukum dengan tuduhan pembunuhan berencana. Ya, semoga saja mendapat hukuman yang setimpal ya.


Palinga mengerikan gan emoticon-Takut

India - tumbal bocah agar panen berlimpah
5 Kisah Tumbal Manusia di Zaman Modern Paling Mengerikan
Quote:Lagi-lagi kisah tumbal manusia di jaman modern terjadi di India. Adalah Lalila Tati, seorang bocah berusia 7 tahun yang dibunuh oleh sepasang suami istri yang bernama Ignesh Kujur dan Padam Sukku. Sepasang suami istri ini tega membunuh bocah supaya ladang mereka tumbuh subur dan menghasilkan hasil panen yang melimpah.

Setelah melakukan pembunuhan sadis, mungkin sepasang suami istri ini merasa menyesal. Mereka pun menawarkan ganti rugi pada keluarga Lalila. Meski pun begitu hukum tetap ditegakkan. Ignesh dan Sukku tetap saja harus menjalani proses hukum karena kekejaman mereka.


Chile - tumbalkan bocah demi hentikan gempa
5 Kisah Tumbal Manusia di Zaman Modern Paling Mengerikan
Quote:Gempa sering terjadi di Chile sejak tahun 1960 yang lalu. Karena hal ini, akhirnya suku Indian Mapuche merasa harus mengorbankan bocah usia 5-6 tahun. Hati bocah ini diambil dan dilarung ke laut.

Tujuannya adalah untuk persembahan pada Tuhan. Dengan melarung hati bocah itu, mereka berharap Tuhan akan senang dan membuat laut serta bumi tenang. Digadang-gadang, bocah yang dibunuh itu bernama Jose Luis Painecur.

Sebelum diambil hatinya, tangan dan kaki bocah malang ini sempat dimutilasi. Orang tua Painecur juga harus rela dihukum lantaran telah memberi izin atas pembunuhan anak mereka.


Kunjungi Thread ane yang lain'ny:
Ayah Korbankan Dirinya Demi Menyelamatkan Sang Anak Saat Kecelakaan

tsnya mau di jadiin tumbal g?
Quote:Original Posted By alradjaku
tsnya mau di jadiin tumbal g?


napa jadi ane gan emoticon-Bingung (S)
Kesian gan emoticon-Berduka (S)
Whooo setan alas jeg jegan...
Medeni tenan nek iki..
Quote:Original Posted By jiwojawi
Whooo setan akas jeg jegan...
Medeni tenan nek iki..


mirip pp agan emoticon-Ngakak


pemilu 2014 bkl minta bnyk tumbal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alradjaku
tsnya mau di jadiin tumbal g?

Quote:Original Posted By nelfaro
napa jadi ane gan emoticon-Bingung (S)


jiahahaha..langsung prkatek nih simbah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
pemilu 2014 bkl minta bnyk tumbal emoticon-Ngakak


halo mbah warnooo emoticon-Belo
Quote:Original Posted By nelfaro


mirip pp agan emoticon-Ngakak



Ati ati aja gan kebayang saya..
Kolong meja dapur hiii serem
Pojok kanan depan.. ane dateng dari situ
Quote:Original Posted By nelfaro


napa jadi ane gan emoticon-Bingung (S)


daripada ane yg dijadiin tumbal..
ga kayak tumbal indo gan yg mesti sanak famili
Quote:Original Posted By kaskus.death

halo mbah warnooo emoticon-Belo


hallooo jg puh kd emoticon-Belo
Tumbal mili jahe...
Sugeng tumbal walso

Suwon
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n
pemilu 2014 bkl minta bnyk tumbal emoticon-Ngakak


Saketih bener emoticon-Matabelo
tumbal ban ada ga puh emoticon-Takut
aw aw aw tumbalnya bocah - bocah
kayaknya si dukun pedofil deh
emoticon-Ngakak
masih ada aja
tumbal emoticon-Matabelo emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-Belo
nais inpoh mbah

ada tetua di desa yg bilang
kalo jelek dan ancurnya muka seseorang itu disebabkan oleh tumbal genetika

boleh dibabar mbah ts.... emoticon-shakehand:




emoticon-rainingsalam salim sungkememoticon-raining


Padahal Dukun ny aja yg dijadiin tumbal.. Pada sadis amat nurutin tu petunjuk dukun?? emoticon-Takut
×