CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53734605108b46d56d8b4582/post-un-syndromes

Post UN Syndromes, 7 Hal yang terjadi setelah UN

Post UN Syndromes
Post UN Syndromes

Click Banner to B-Log Collections

Post UN Syndromes


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Post UN SyndromesPost UN SyndromesPost UN SyndromesPost UN SyndromesPost UN Syndromes

Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 5
Tour ke kampus idaman ane dulu malah tour ke kampus2 cum untuk "liat-liat" gan
Quote:


"liat-liat" apaan???
hampir smuanya bener gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


Ngalamin banget gan??
ane mah nganggur di rumah doang
Quote:


minimal cari kerja lahh mass...
jadi gimana pendapat agan2 yg udah selesei UN??
Liburan jadi2an ini soalnya ane jg bimbel sbmptn emoticon-Nohope
hmm abis lulusan un pling tidur. Nunggu ditelpon guru buat cap 3 jari
Quote:


kalo gurunya kagak nelpon2 bisa tidur seumur hidup nihh si agan.. emoticon-Ngakak

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo ane sih diem dirumah, mau cari kerja, kerja apaan emoticon-Sorry
Quote:


kok begitu sih?? ngaskus juga kerjaan wew !emoticon-Bingung (S)
Kasian nihh trit !
Quote:


iya bro sepi banget..
pas kayak ane 2 tahun yang lalu gan
Post ini ditandai sebagai spam
wah iya tuh gan
ane bentar lagi ngerasain tuh
bener banget gan, pengalaman ane banget tuh dulu wkwkwkw
Wahahah sama gan ane juga baru lulus, bahkan ampe skrg aja pas abis dari kampus ane sempet sempetin dulu ke sekolah, mejeng depan ade kelas, terutama anak anak mabru emoticon-Cool (padahal rumah sama sekolah ane deket emoticon-Hammer2)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di