- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
3L Penerbit komik yang perwakilannya tidak tahu adat


TS
keyarema
3L Penerbit komik yang perwakilannya tidak tahu adat
Karena gak tahu mau nge-post dimana, mungkin menurut saya paling pas di post disini bagi kalian semua pemncinta buku.
kenapa saya bilang TIDAK TAHU ADAT, karena ada kata-kata perwakilan penerbit 3L, salah satu penerbit yang nerbitin komik mengeluarkan kata-kata yang tak pantas bagi pengusaha penerbitan.
jadi cerita awalanya begini:
Saya yang awalnya pengangguran, skg sudah punya kerjaan dan waktu luang juga tidak sebanyak dulu. saya juga pecinta komik dan suka beli gitu dari pada pinjem. nah salah satu komik yang aku suka diterbitin ama 3L. ditambah 3L menyediakan jasa untuk pemesanan dan pengiriman komik. otomatis saya berminat untuk pesan.pertma pesan lewat twitter. karena respon lama saya pesan lewat FB. saya bilang saya pesen komik berapa dan judulnya. si penerbit tanya kirim lewat apa BCA/MANDIRI tanpa tanya nama dan alamat saya. lalu saya tanya deh sis ada kontak lain hp ato Pin BB, biar cepat komunikasi karena saya merasa terlalu lama.
lalu dia jawab "gk ada emg ada aapa yaa ?? apa gk ckup melalui via fb ?"
lalu karena agak ribet langsung aja eike tanya, Format Pemesanan. karena saya merasa terlalu lambat dan kurang jelas prosesnya. lalu saya kaget dengan jawabannya

Tersinggung donk. saya labrak tapi masih dengan hati yang tenang


dan jawaban yang saya dapat

*biar tidak dipikir menfitnah dan bohong saya printscreen
Mereka mengganggap saya bodoh, bilang tidak pernah memesan online. perasaan saya selama ini beli apa-apa via online dan tidak ada masalah dan fine saja.
Terakhir saya pesen buku pun di Penerbit HARU tidak ada masalah, transaksi cepat.
sekian dari saya. mohon maaf kalau salah tempat. hanya ingin sharing
matabelo
kenapa saya bilang TIDAK TAHU ADAT, karena ada kata-kata perwakilan penerbit 3L, salah satu penerbit yang nerbitin komik mengeluarkan kata-kata yang tak pantas bagi pengusaha penerbitan.
jadi cerita awalanya begini:
Saya yang awalnya pengangguran, skg sudah punya kerjaan dan waktu luang juga tidak sebanyak dulu. saya juga pecinta komik dan suka beli gitu dari pada pinjem. nah salah satu komik yang aku suka diterbitin ama 3L. ditambah 3L menyediakan jasa untuk pemesanan dan pengiriman komik. otomatis saya berminat untuk pesan.pertma pesan lewat twitter. karena respon lama saya pesan lewat FB. saya bilang saya pesen komik berapa dan judulnya. si penerbit tanya kirim lewat apa BCA/MANDIRI tanpa tanya nama dan alamat saya. lalu saya tanya deh sis ada kontak lain hp ato Pin BB, biar cepat komunikasi karena saya merasa terlalu lama.
lalu dia jawab "gk ada emg ada aapa yaa ?? apa gk ckup melalui via fb ?"
lalu karena agak ribet langsung aja eike tanya, Format Pemesanan. karena saya merasa terlalu lambat dan kurang jelas prosesnya. lalu saya kaget dengan jawabannya

Tersinggung donk. saya labrak tapi masih dengan hati yang tenang


dan jawaban yang saya dapat

*biar tidak dipikir menfitnah dan bohong saya printscreen
Mereka mengganggap saya bodoh, bilang tidak pernah memesan online. perasaan saya selama ini beli apa-apa via online dan tidak ada masalah dan fine saja.
Terakhir saya pesen buku pun di Penerbit HARU tidak ada masalah, transaksi cepat.
sekian dari saya. mohon maaf kalau salah tempat. hanya ingin sharing


0
13.2K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan