CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
12 Foto Tentang Kasih Sayang Induk Hewan kepada Anak-anaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53732cf18f07e7f1388b48e6/12-foto-tentang-kasih-sayang-induk-hewan-kepada-anak-anaknya

12 Foto Tentang Kasih Sayang Induk Hewan kepada Anak-anaknya

Foto-foto Ini Bukti Kasih Sayang Hewan dengan Anak-anaknya


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Diubah oleh heane
Halaman 1 dari 9
Diubah oleh Abahaman
Quote:
Diubah oleh heane
Keren gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


emoticon-Big Grin

termasuk hewan juga begitu ya? emoticon-Thinking
wah menyentuh sekali gambarnya gan... keren...
kasih sayang induk kepada anaknya yang begitu tulus gan...
emoticon-Matabelo
emoticon-Belo Hewan lebih peduli terhadap anaknya ya gan . ga kaya manusia , ada yang di buang ada yang di siksa atau di tindas emoticon-Berduka (S)

emoticon-rose
Quote:


begitulah seorang ibu eh, induk gan, nalurinya juga menjaga dan melindungi anak-anaknya
Yang nomor 3 sama 11 keliatannya kaya mau dimakan gan emoticon-Ngakak (S)
Tapi yang lain bagus banget tuh emoticon-Beloemoticon-rose
hewan aja sayang dengan anaknya ,
kenapa ada yg tega buang anaknya emoticon-Frown
Quote:


semua ada kodratnya masing-masing gan, tidak ada yang sempurna, tiddak semua manusia seperti yang agan sebutkan emoticon-Malu (S)
fotonya menyentuh banget gan emoticon-Angel

emoticon-siulemoticon-rose
Quote:


nomer 3 (singa) kan sejenis sama kucing gan cara membawa anaknya. memang digigit seperti itu.emoticon-Big Grin
yang nomor 11 (walrus), masa sih gan? emoticon-Bingung (S)
Mejeng di thread calon HT emoticon-Kiss (S)

Kalo kecil hewan sebuas apapun keliatan Unyu2 ya gan emoticon-Malu (S)
wah kasih sayang seorang ibu memang tidak bisa diragukan lagi emoticon-Kiss



Quote:
gaada baner km nya nih emoticon-EEK!

krmbali ke trit.. jadi terharu emoticon-Mewek
wah... wah... berarti bener istilah segalak-galaknya singa pasti sayang anaknya emoticon-Cool , jadi renungan buat manusia jaman sekarang yg tega buang" piyik bayinya, anaknya emoticon-Mewek
Diubah oleh Regawan
Quote:


artinya hewan lebih mulia dari manusia yang seperti itu gan
sangat menyentuh sekali gan
Quote:


iya... asal jangan menyentuh yang itu saja emoticon-Shutup
Singa aja sayang anaknya.lah manusia..emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di