CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537260cc80cf17f1310000f4/kota-kota-dunia-dengan-jumlah-tunawisma-terbanyak

Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak

Proud to be part of
Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak
Click Image to Visit Our Home

Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak

Spoiler for Alhamdulillah:

Welcome to

Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak


Kali ini TS mau membahas kota-kota dengan jumlah tunawisma terbanyak, ternyata dibalik keindahan suatu kota selalu tersimpan kisah dan kesedihan warganya emoticon-Berduka (S)


Spoiler for cek:

Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak


Jadi, Kota Mana Saja Sih yang Punya Tuna Wisma Terbanyak? emoticon-Berduka (S)


Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lanjut Dibawah Gan..emoticon-Request
Diubah oleh runarazenviq
Halaman 1 dari 31
Lanjut Gan..emoticon-Request


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for sumur:



Ternyata, dibalik kemegahan kota-kota (kebanyakan AS) menyimpan banyak masalah permukiman. Tingginya harga perumahan, ketidakmampuan masyarakat menjangkau harga unit rumah, dan keterbatasan lahan menjadi faktor utama munculnya banyak tunawisma. Bersyukurlah jika agan masih memiliki rumah yang nyaman untuk berteduh dan berkumpul dengan keluarga

emoticon-Mewek Rumahku Istanaku emoticon-Mewek


emoticon-Request
Kunjung Karya Breaman Brotherhood Lainnya


Sekian dari TS, Semoga Bermanfaat. Jangan lupa rate dan komeng yah gan..

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Maen ke Trid TS yang laen ya gan :


Terima Kasih telah Mampir
Kota-Kota Dunia dengan Jumlah Tunawisma Terbanyak

Diubah oleh runarazenviq
Komeng dari Momod Paling Ganteng se Kaskus Raya emoticon-Cool


Quote:


Komeng Bermutu dari Kaskuser emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh runarazenviq
one more time emoticon-Matabelo
jakarta ternyata masukemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcd
gambar yang di atas pertama x....itu bagus banget. tapi foto kedua dan ketiga kok afgannnnnnnnnnn banget yaaaaaaaaaaaaaa
Entah kenapa, yg pertama ada di pikiran ane malah:

Di luar negeri gelandangannya bikin tenda,
Di sini bikin gubuk semi permanen emoticon-linux2
Quote:


hahaha iya bener gan ane juga rasa begitu
trit yg bagus emoticon-Matabelo
dihhh ternyata dibalik kemegahan suatu kota, terdapat hitam dan gelap kehidupan yang sama sekali tidak ada perwakilan dari pemerintah menciumnya.
emoticon-Mewek
kita adalah seekor domba yg mengikuti kemana gembala menggiring
rumput yg kita makan, air yg kita minum
pemaksaan, pembodohan, kemunafikan diatas kursi tertinggi
mereka menutup mata, hanya anjing dan babi yg membuka mata
dimana keadilan untuk kami kaum PROLETAR ?
maaf Domba hanya bersenandung kecil...
Diubah oleh banethedark
Ternyata kesenjangan sosial bukan cuma masalah negara berkembang saja. Di negara maju pun masih banyak orang-orang yang hidupnya kurang layak.
Solusinya adalah dengan berhenti saling menyalahkan dan mulai memupuk rasa kepedulian terhadap sekitar. Berhenti menuntut lebih dan mulai memberi emoticon-Smilie

"There is a lot that happens around the world we cannot control. We cannot stop earthquakes, we cannot prevent droughts, and we cannot prevent all conflict, but when we know where the hungry, the homeless and the sick exist, then we can help."
Jan Schakowsky
Diubah oleh jungle99rules
Quote:


jika kita sudah peduli dengan lingkungan sekitar dan realita yang terjadi saat ini baha terkadang lingkungan sekitar sendiri yang tak peduli sama sekali, gimana jung ? emoticon-Betty (S)
Diubah oleh banethedark
Quote:

dan di lahan ilegal emoticon-linux2
Quote:

bahasa tingkat tinggi bane emoticon-Mewek

Quote:


keren kuotnya jung emoticon-Matabelo
untung jakarta bukan nomer satu....
Quote:


kuncinya adalah berbuat baiklah dengan ikhlas dan jadilah teladan yang baik bagi orang lain emoticon-Smilie

percayalah kawan, bahwa tiap perbuatan baik yang kita kerjakan, sekecil apapun itu bisa menjadi awal bagi kebaikan yang lainnya emoticon-Smilie

Jadilah pionir dalam kebaikan, sebab kebaikan adalah bahasa yang paling universal, seperti yang pernah dikatakan Mark Twain emoticon-Smilie

"Kindness is the language which the deaf can hear and the blind can see."
-MarkTwain
Quote:


bener nih kuod-kuod nya bikin sedih mulu emoticon-Mewek
Quote:


menangislah di bahuku emoticon-Mewek
kasiaaan gan , jadi lebih bersyukur nih gan emoticon-Matabelo keren info nya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Roma, Washington, Chicago, Tokyo saja termasuk.. emoticon-Matabelo
Apalagi Jakarta.. emoticon-No Hope

Quote:


Misalnya naksir cewe trus dicuekin ya bane?.. emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
juaranya adalah india, 23 juta orangemoticon-Wink
Quote:


Sebenarnya ada niat kepedulian tentang hal itu gan, buktinya ada tuh ayat undang-undang yang berbunyi: "Orang miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara"..
Tapi pelaksana pemerintahan yang (me)lupa(kan) tentang hal itu karena silau akan apa yang mereka sendiri inginkan..
Bentar.. Ane kok merasa ada sesuatu yang aneh ya dengan ayat UU itu yah?.. emoticon-Bingung (S)

==
Gembok dulu trit calon HT.. emoticon-Cool
edit: emoticon-Nohope assem ada yang nyela..
Diubah oleh runara103
Halaman 1 dari 31


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di