CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Penyebab Sakit Gigi Yang Wajib Anda Ketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537076e40f8b46690f8b45d7/inilah-penyebab-sakit-gigi-yang-wajib-anda-ketahui

Inilah Penyebab Sakit Gigi Yang Wajib Anda Ketahui

Inilah Penyebab Sakit Gigi Yang Wajib Anda Ketahui

Bagi anda yang pernah merasakan sakit gigi mungkin anda pun pasti sudah mengetahui berbagai penyebab sakit gigi, namun bagaimana halnya dengan anda yang belum pernah mengalami sakit gigi? Ada baiknya anda pun mengetahui terlebih dahulu berbagai penyebab sakit gigi tersebut, karena jika sudah mengetahui berbagai penyebab tersebut, maka tidak menutup kemungkinan anda pun akan dapat mencegah permasalahan gigi dan gusi tersebut. Tentunya selain berbagai ulasan mengenai tips dan juga cara menyembuhkan sakit gigi, ulasan mengenai penyebab dari sakit gigi pun saat ini sudha mulai banyak dicari oleh sebagian orang.

Sakit gigi memanglah sebuah penyakit yang akan sangat menyiksa, selain dapat membuat sakit pada kepala, penyakit tersebut juga akan dapat mengganggu pada sayaraf lainnya jika memang dibiarkan secara berlarut-larut dan tidak segera di atasi. Maka dari itulah tidak ada salahnya bukan jika anda mengetaui berbaagi penyebab dari sakit gigi tersebut untuk menghindari penyakit tersebut menimpa anda. Dan di bawah ini adalah beberapa penyebab sakit gigi yang dapat kita ketahui bersama.

Gigi berlubang – Ya, penyebab yang sangat umum terjadi pada sakit gigi yaitu karena gigi yang berlubang. Ketika sebuah gigi memiliki lubang yang kecil mungkin memang hal tersebut hanya akan berpengaruh pada lapisan bagian luar gigi saja. Namun ketika sudah terjadi pembusukan hingga dapat menembus email gigi lalu mempengaruhi lapisan bagian dalam gigi, maka hal tersebut akan membuat gigi anda menjadi sangat sensitif. Dan jika pembusukan tersebut sudah semakin dalam dan parah, maka pada akar bagian gigi pun akan terdapat nanah yang tentunya akan menimbulkan rasa nyeri yang sangat kuat dan tajam.

Pola kebiasaan – Beberapa pola kebiasaan seperti kurangnya menjaga kebersihan mulut yaitu jarang menggosok gigi serta cara menyikat gigi yang salah, tentunya dapat menjadi penyebab sakitnya gigi tersebut. Jarang menggosok gigi tentu saja akan membuat kuman dan sisa makanan menumpuk pada gigi, yang kemudian akan berubah menjadi plak pada gigi yang dapat menyebabkan gusi menjadi bengkak dan sakit. Cara menyikat gigi yang tidak benar pun akan dapat melukai gusi yang kemudian dapat melukai akar pada gigi, yang pada akhirnya dapat membuat gigi menjadi lebih sensitif.

Adapun beberapa penyebab sakit gigi lainnya seperti karena faktor makanan yang tidak terjaga, permasalahan gusi bengkak, hingga penggunaan kawat gigi pun dapat berdampak pada sakit gigi, maka dari itu rawatlah gigi anda sedini mungkin, agar berbagai permasalahan tersebut tentunya dapat anda hindari.

bagi" cendol ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber : http://aboutnotthing.blogspot.com/20...ang-wajib.html

semoga tread ini bermanfaat bagi agan emoticon-Toastemoticon-Malu
Diubah oleh riodermawan182
Halaman 1 dari 3
nice info gan, sangat bermanfaat emoticon-Kiss




PENJAWAN
emoticon-Kaskus Lovers


Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
untung deh ane jarang sakit gigi emoticon-Big Grin
makasih infonya gan emoticon-Malu
Quote:


sama-sama gan emoticon-Ngakak
nice info gan emoticon-2 Jempol
pantesan gigi ane sakit,ternyata dlm ny berlubang,luar ny bagus emoticon-Sundul Gan (S)
iya nih gan, memang harus dari kecil sudah diajarkan merawat gigi. udah gede kayak ane gigi udah ga enak di liat karena jarang di rawat.
malu juga kalo lagi bersosialita ma rekan2 bisnisemoticon-Ngakak..
mo di benerin..waduh biayanya ga nahan...seharga motor ninja plus melatih kesabaran...

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


kwkwk, pakek pepsod*n aja gan emoticon-Ngakak

sikat gigi juga berpengaruh gan, pilih sikat gigi yang bulunya kecil2 karena lebih bersih menghinagkan sisa makanan yang nempel di gigi drpd sikat gigi berbulu besar
Info NT mantab gan, tpi ngmong2 gigi ane udeh bolong hahaha
Nyari pasta gigi menampal gigi berlubang kagak ad akakakaka....
Diubah oleh usubanndell
Ane rajin gosok gigi ko gan. emoticon-Big Grin
Kalo 2hari ane ga sikat gigi. Langsung terasa sakit gan emoticon-Big Grin
alhamdulillah ane ga pernah sakit gigi emoticon-Malu (S)
klo berlubang semua orang uda tau gan emoticon-Matabelo
Quote:


gak sikat gigi 2 hari emoticon-Najis (S) jorok bnr ente emoticon-Cape d...
Paling sakit klo lg sakit gigi trus diputusin gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebiasaan ama mkanan..
lbih baik sakit gigi drpada sakit hati emoticon-Malu
smua makhluk yg bernama orang bakal kbagian sakit gigi n giginya protol. cm yg rajin aja yg ngalaminya ke pending
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di