alexa-tracking

Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536eb4a78907e7e6108b459d/mengenal-lebih-dekat-penyakit-quotkanker-ovariumquot
icon-hot-thread
Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"
Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"

Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"

Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"

Apa Sih Kanker Ovarium Itu ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Seberapa Umumnya Kanker Ovarium Terjadi ?

Quote:


Apa Saja Gejalanya ?

Quote:


Bagaimana Cara Mendiagnosanya ?

Quote:


Pengobatan Kanker Ovarium

Quote:


Sekian dulu gan tentang Kanker Ovarium emoticon-Toast


Sumber
Quote:


Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"
Klik Gambar Untuk Menuju Markas Kami

Mengenal Lebih Dekat Penyakit "Kanker Ovarium"
Tambahan Dari Kaskuser

Quote:


Quote:
Quote:

Quote:




Tambahan Dari Moderator

Quote:
ngeri juga ya, merinding bacanya

Nah, sayangilah wanita
menopause datang telat mahal bahaya y emoticon-Belo
nais info gan.
supaya kita semua selalu waspada terhadap gejala2nya yak emoticon-Matabelo

mencegah lebih baik daripada mengobati emoticon-Angkat Beer

Quote:
ngeri sekali..emoticon-Takut (S)
untung ane cowok..emoticon-Big Grin
tambahin lagi gan gambarnya..emoticon-Rate 5 Star
share jg makanan yg bisa mengurangi atau pola hidup yg jg mengurangi kemungkinan terkena kankernya gan.. ngeri jg kalau2 orang terdekat ane kena penyakit kya gitu.. emoticon-Takut
Pencegahannya begimana ya gan ?
Quote:


nah betul tuh..emoticon-Recommended Seller
Quote:

paling banter ente kena gonorhoea atau raja singa gan, nyantai aja gan emoticon-Ngakak (S)

dari kanker payudara ke kanker ovarium emoticon-Takut (S)



Posted by ngadurat
pejwan dlu ya
baru dibaca
serem banget ini bro
nais ser gan
kalo kena kanker ovarium jadi gak bisa punya anak ya sis?
Quote:


iya bisa di bilang begitu gan emoticon-Cendol (S)
Semoga kita selalu bisa mengambil tindakan preventif untuk penyakit apapun ya gan, khusunya penyakit kanker ovarium, nice share gan, nanti ane kasi liat bini ane juga yah... emoticon-2 Jempol
refrensi ni, harus lebih peka sama gejala2 nya emoticon-Matabelo
ga bisa punya anak ya emoticon-Matabelo
emoticon-Takut (S)
closedemoticon-Cendol (S)
×