CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
HELP Gan LCD Samsung Ane.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536e0cfb0e8b460c28000022/help-gan-lcd-samsung-ane

HELP Gan LCD Samsung Ane.

salam,...
Buat agan semua barangkali ada yang mengetahui solusi masalah LCD Samsung ane.

HELP Gan LCD Samsung Ane.

HELP Gan LCD Samsung Ane.
Seperti penampakan diatas Gan. Kenapa yaa LCD ane sekarang suka gitu. Tapi gak tentu munculnya namun begitu mengganggu.

Ada yang tau penyakitnya?
Kira2 apanya yaa dan berapa budget yang mesti ane keluarkan??


Terima kasih Gan sebelumnya.
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di