CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Bank Mandiri Melayani Dengan Setengah Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536b46eac807e7c5518b46bc/bank-mandiri-melayani-dengan-setengah-hati

Bank Mandiri Melayani Dengan Setengah Hati

Ane mau ceritain ney, kekecewaan ane sama Bank Mandiri -- Bank BUMN yang ''konon'' memiliki aset terbesar di Indonesia.

Awalnya saya ditawarin Kartu Kredit yang katanya Kartu Kredit persembahan dari Bank Mandiri pada bulan Desember '13 yang lalu dan telah di acc pada bulan yang sama (sayangnya ane lupa detail tanggalnya) emoticon-Sorry

Singkat cerita proses pengiriman maksimal 14 hari kerja, seharusnya awal Januari '14 ane dah terima ntu kartu kredit.

Sampai awal Februari '14 ane blm dapet juga tu kartu kredit, inisiatif ane telphone ke 14000 (Mandiri CS), berdasar informasi CS kartu tidak berhasil dikirim alias gagal kirim. Setelah cek kanan kiri ternyata ane ga pernah dikirimin ntu kartu. Gagalnya dari mana coba orang dikirim ke alamat surat menyurat aja belum.

Dan ane pun diminta isi data lagi (verifikasi data) sekalian ane pindahin dah tu alamat surat menyurat, ke alamat kantor cabang ane yang deket rumah (dengan harapan lebih mudah dicek). Proses penggantian alamat s.d 5 hari kerja ditambah pengiriman kartu 14 hari kerja. Jadi 19 hari kerja.

Dan parahnya sampai saya datang ke cabang terdekat pun belum bisa menyelesaikan masalah.

Dan sampai hari ini 8 Mei 2014 jam 8.30, ane kembali mendatangi Bank Mandiri cabang Margasatwa, dan jawabannya adalaaaaaaaaaah......



Alamat tidak ada RT/RW perlu penyesuaian alamat lagi (19 hr kerja lagi), padahal dari awal ane ga pernah diinfoin klo alamat ane kurang lengkap, begitu ane komplain baru dah tu diinfoin kalo alamat kurang lengkap. Padahal tanpa RT/RW pun ane surat menyurat ke alamat itu ga pernah ada masalah (sepertinya hanya alasan yang dibuat2).

Satu lagi gan begitu Kartu Kredit ane di acc, langsung banyak telephon2 yang nawarin mulai dari KTA, Asuransi sampai modus penipuan yang mengatasnamakan partner Bank Mandiri. Silahkan ambil kesimpulan sendiri gan Bank sebesar Bank Mandiri apakah dapat menyimpan kerahasiaan data nasabah atau tidak.


emoticon-Berduka (S)
Rino S.F
Ciganjur-Jakarta Selatan
Thread sudah digembok

sama gan saya kecewa

Pengalaman ini saya alami beberapa minggu ini.
Ceritanya saya mengajukan penambahan limit kk mandiri.setelah telp ke 14000 saya diminta untuk kirim slip gaji yang disertai nama.tgl lahir dan no kk.sudah saya kirimkan melalui email pengkiniandatacard@bankmandiri.co.id
2 hari kemudian saya hubungi 14000 lagi.disarankan yang sama.saya bilang sudah kirim.disarankan kirim ulang.saya kirim lagi.2 hari saya telp lagi ke 14000. Tetap saja ndak beres.dan hari ini 12 may saya telp lagi e 14000 katanya email saya ndak ada yang masuk padahal saya kirim dengan 2 email yang berbeda.coba anda bayangkan betapa ngatelinya pihak mandiri.bank besar segitu ngurus kenaikan limit gitu aja ribet.katanya yang kirim email banyak.disarankan lewat fax.nanti klu saya kirim lewat fax paling jawabnya kirim lagi aja pak.yang kirim fax banyak.klu ada dari pihak mandiri yang baca.mudah mudahan anda punya rasa malu.
Quote:


Hahahaha... kalo ini persis pengalaman ane gann

Ane udah kirim email 2x (tanggal 3 dan 9 juni) tp setiap ane telp 14000 katanya email ane blom ada (ane nelp 4x terakhir kemarin siang)

Lagian ane udh ngisi form di websitenya juga lhoo

Parahhhhh... emoticon-Hammer2
pelayananya tidak sebesar namanya yah gan
Quote:


Ane juga gan..pertama ane kirim fax..trus dia bilang ga ada. ane kirim email udah 2x dengan email yang beda..masi ga ada.
Disuruh telp lagi 1x24 jam.

Payah banget emang Mandiri ini. Selalu dikecawakan.
Kasus yang sebelumnya (kartu kredit), ane juga dah ngalamin.
Emang payah CSnya.
Kalau ane ceritanya pengen beli token sama aktifasi E-Banking Mandiri , udah lama2 proses nya eh tiba tiba ci CS nya bilang Token nya lagi kosong pake M Banking aja kan bisa............

padahal maksud ane kan biar lebih mudah...... karena ane lebih sering online di lapt daripada pegang hp
Quote:


kesimpulan ane sih agan cuman lagi bikin cerpen ya gan?
Emang tai tuh bank emoticon-Marah
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di