KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Mengenai Anak-anak Koin Pelabuhan Penyebrangan di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5368a75282cf17d24c000013/fakta-mengenai-anak-anak-koin-pelabuhan-penyebrangan-di-indonesia

Fakta Mengenai Anak-anak Koin Pelabuhan Penyebrangan di Indonesia

SELAMAT DATANG

Di Thread Ana Gan

Semoga Tidak Repost dan Bisa Bermanfaat


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SEKIAN THREAD ANA GAN

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 49
Fakta Mengenai Anak-anak Koin Pelabuhan Penyebrangan di Indonesia


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh colot_nay
bahaya banget tuh demi recehan doang
udah ada korban belom ya?
door dor dor emoticon-Ngakak

itu yang berdiri di tepi kapal

TAMPAN DAN BERANI
Diubah oleh reamjid
ane salut sama tuh bocah - bocah
walopun terkadang dianggap menggangu dan identik dengan keluarga kurang mampu, tapi menurut ane mereka melakukan itu bukan karena kagak punya duit, tapi lebih sekedar untuk hobbi aja.
Kenapa ane bisa nyimpulin kek gitu, pernah waktu ane ke bali ngeliat bocah koin ada yang pake snorkel sama scuba emoticon-Hammer (S)
emang nekat nekat banget tuh bocah bocah emoticon-Takut (S)
wkwkwkwk ane pernah pas ke bali dulu banget gan
ane sering ga ketemu anak koin itu tiap berangkat naek kapal emoticon-Ngakak (S)
Thread ente greget semua gan emoticon-Kiss
sayangnya ana gak pernah naek kapal laut, jadi gk pernah liat nak koin emoticon-Hammer2
weeew anak koin yang langka gan emoticon-Matabelo


yuk mampir ke trit bermutu lainnya.. emoticon-Cendol (S)
Fakta Mengenai Anak-anak Koin Pelabuhan Penyebrangan di Indonesia
Fakta Mengenai Anak-anak Koin Pelabuhan Penyebrangan di Indonesia

Fakta Mengenai Anak-anak Koin Pelabuhan Penyebrangan di Indonesia
Diubah oleh zzluthfi
waduh ini resiko nya gede bgt LOHoh emoticon-Mewek
tapi salut sama kehebatan mereka deh.. jang jago melompat Indah emoticon-Ngakak
ane pernah liat di selat bali gan
ane pernah nih gan ngelempar koin uang kertas ke anak koin di merak sana gan, mereka hebat berani lompat dari paling atas kapal emoticon-Big Grin
mereka memang anak pemberani emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Kalau kena baling2 nya kann bisa gawatt ituu gaaann.. emoticon-Takut
TSnya ternyata anak lonje
pasti TSnya dulu koin hunter juga emoticon-Ngakak
jika dibina kayaknya tu bocah bisa jadi atlit lompat indah gan emoticon-Matabelo
mereka bisa menyelam tanpa alat bantu emoticon-Matabelo
kalo ana kayaknya gak kuat dah emoticon-Sorry
Quote:


gak tw pasti udah ada apa belum gan ?? gak pernah ada britanya juga emoticon-Bingung (S)
berbahaya seh iya gan, cuma mau blg apa lg ??? sebuah ironi emoticon-Sorry
salut sama mereka gan. benar2 perenang yang tangguh emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 49


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di