CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Dicari alamat rumah pemilik mobil B 1784 WFU, mohon bantuannya,...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536870b1ffca1794378b474f/dicari-alamat-rumah-pemilik-mobil-b-1784-wfu-mohon-bantuannya

Close Thread..tqs gan...

Siang gan,

Mohon bantuannya, ane mau cari alamat rumah pemilik mobil B 1..84 WF..,, mgkin agan-agan yg tinggal di wilayah pamulang ada yang tau...
atau ada diantara agan yg tau bagaimana cara melacak alamat rumah dari nomor kendaraan. mohon bantaunnya ya gan...

Kejadian pagi kira2 jam 7 Wi pagi , istri ane sebelum antar anak sekolah mampir ke mini market KOTA SERA di Perumahan Villa Pamulang. Ketika mau keluar mundur, tiba2 ada mobil avanza/xenia no polB 1..84 WF..,, nyelonong masuk kemau parkir ke mini market juga, akibatnya mobil istri ditabrak sampai penyok dan sobek.

Istri sudah coba minta pertanggungjawabannya dgn meminta SIM & KTP penabrak, eh sipenabrak katanya lebih galak, dan pergi begitu saja/ pergi, lari dari tanggung jawab.

Bukti ditabrak :
Spoiler for Ditabrak:



Mungkin agan bisa bantu ane cari tau alamat orang ini, walau mobil telah diasuransikan, ya paling nga sipenabrak ada etika untuk bisa menyelsaikan masalah, bukan karena mentang2 sipengedara wanita, jadi bisa seenaknya aja.


Pemilik kendaraan B 1..84 WF..,, kemungkinan besar adalah warga perumahan Villa Pamulang
Bagi agan yng bisa cari tau alamatnya, tentunya ada tanda Terima Kasih dari ane..

Sekian dari Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

Yg mengetahui agar telp atau sms ke No. 081299005877


FYI : Nama pemilik & alamat pemilik, sudah ane temukan berkat bantuan temen kaskuser disini, tqs gan...(yg nga mau disebutkan namanya emoticon-Smilie )

Ane sudah menemui penabrak ybs, terjadi perdebatan panjang. Penyelesaian dibantu pihak RT, Ketua RW dan Keamanan setempat. Ane menawarkan penyelesaian, ane bayar kerusakan mobilnya, dan dia membayar kerusakan mobil ane. Cuma tetap ditolak ybs. Dia maunya dia benerin mobilnya dan ane benerin mobilnya emoticon-Smilie. Karena berdebatan tidak pernah selesai, akhirnya kepala keamanan meminta polisi untuk datang menjadi penengah....

Polisinya hebat gan, pertanyaan 2nya juga gaya intel dan masuk bgt :

Dengan datangnya Polisi terbut akhirnya masalah ane bisa selesai..

Penabrak sudah meminta maaf ke ane, karena meninggalkan lokasi saat kejadian, tanpa ada penyelesaian (tabrak lari), diakui penambrak saat itu dia sangat terburu2, karna ada keprluan Urgent ke ATM transfer kebutuhan keluarga.

Info lain, dr masyarakat sekitar, ybs juga lagi galau..karna ditinggal istri emoticon-Smilie hehe


TQs pak Polisi, telah bantu ane menyelesaikan masalah.


Diubah oleh as.zytka
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
emoticon-Sundul Up
gak usah disundul kale, emang dagangan emoticon-Cape d...
coba tanya ke samsat setempat bang

mungkin bakal dibantu kalo ada kasus seperti ini emoticon-Malu

semoga itu mobil belum dipindahtangankan
Quote:



oiya..hehe lupa kebiasaan dagngan disundul..habis nga ada yg nanggapi.

Sabtu ane ke samsat setempat deh gan..minta bantuan..

Om buat baru lagi...itu cendol buanyak amat bererot gitu..gimana caranya OM cendolnya bisa berbaris... ajarin ane dong..biar bisa dapet cendol buanyak hehe emoticon-Smilie
Diubah oleh as.zytka
Quote:


thanks bro sihenz...pencerahaanya segera sabtu ini ane laksanakan..

ngeselin emang kasus kek gini emoticon-Mad:

dapet info dari yahoo, semoga berhasil :

Quote:


sumber
Quote:


Siap gan...ane coba masukannya. tqs

coba tanya kronologis detail ke pihak istri dan ke si penabrak. jangan hanya dari 1 sisi saja.
deket rumah ane nih emoticon-Big Grin

kalau kemungkinan rumahnya di Villa Pamulang juga, susah juga kan luas banget tuh disitu.

minta tolong tukang parkir mini market aja (kalau ada), tandain mobilnya
Quote:


Iya gan, sudah ane tanya detail ke istri, makanya mau cari orang nabrak juga biar jelas kronologisnya...

Menurut istri ane, dia udah minta KTP ybs, (tukar dgn KTP istri) tapi ybs nga bersedia, lalu pergi meninggalkan tanpa penyelsaian.
Diubah oleh as.zytka
Quote:


kejadian jam 7 pagi gan, biasa memang ada tukang parkir disana. karna pagi meraka blum datang..

Ane yakin warga villa gan, karna kalo cuma tamu yg numpang akses menuju jalan raya pamulang, rasanya kecil kemungkinan penabrak mau mampir ke minimarket ke kotasera, kalo bukan warga villa.

Diubah oleh as.zytka
ane dukung agan aja kalo masalah etika buat penyelesaian masalahnya
kalo mau nyamperin jangan lupa bawa istri agan juga

Quote:

Bantu nanggepin yang ini
Gak perlu cendol banyak juga gak pa2 kok gan, yang penting pelayanannya kalo agan emang seller di kaskus.
Dan juga testimoni dari para pelanggan emoticon-Smilie
Gak usah mikir dapet cendol secara instan, bahaya. emoticon-Peace
Quote:


Baik gan, ane akan bawa istri juga, agar lebih objektif menanggapu permasalahannya. Hehe mengenai cendal, ane setuju gan..semua baik berjalan seperti aapa adanya. Kalo memang dikasi cendol ya alhamdulillah gan emoticon-Smilie
Quote:


"Layanan SMS Pengecekan Kendaraan METRO 1717 Untuk Sementara Tidak Bisa Dilakukan, Silahkan Anda Cek ke Samsat Terkait. Terima Kasih." Ane dapet rply dr 1717 gan, itu jawabaannya..
waduh kq gitu main kabur aja ya......semoga masalah cepat selesai...
Ane gak bisa ngebayangin kondisi Avanza / Xenia yang nabrak mungkin jauh lebih parah
Pengalaman di jalan tol pernah lihat Avanza nubruk CRV dari belakang langsung hancur depan avanzanya sampai mesinnya kelihatan dan radiatornya pecah (airnya sampai bocor) sementara CRV cuma bemper belakangnya yang copot
Quote:


Iya bener gan, kemungkinan juga avanza-nya bisa lebih parah, oleh karenanya ane pgn bgt ketemu orangnyanya mau lihat kondisi dan mau tau kejadian sebenarnya...



Quote:


Iya gan moga ceepet ketemu orangnya, dan masalhnya cepat terselesaikan...

Saran aja gann.. di relakan sajaaa.. keliatan dari niat nya udah gak baguss.. kan dicover asuransi juga.. malah nanti urusannya panjangg... hheeehehee..

Saran aja sihhh..
Quote:


Iya nih gan, asuransi sudah di claim hari ini, sudah diproses juga.

untuk masalah mobil, ane sih sudah rela.

Tapi belum rela kalo belum ketemu orangnya, khan bicara bicara baik2, jgn salah malah galak, trus ningglain masalah gitu aja, mentang2 yg nyetir cewek gan..
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di