CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Komplain JNE customer care tidak ada yang angkat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53674cafcc07e77c748b46bc/komplain-jne-customer-care-tidak-ada-yang-angkat

Komplain JNE customer care tidak ada yang angkat

formatnya

No. AWB: MYCGK01603646214
Isi Kiriman : Tas Anti Air
Nama Penerima: Yopi Rangka
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): JL. Candi Lontar Kulon 45M No.33 RT.03 RW.08 kecamatan sambi kerep Surabaya
Telepon Penerima: +6285235841601

Pesan/Pertanyaan:
Saya mengirimkan paket JNE Reguler sehak tanggal 30April 2014 dan sampai hari ini tanggal 5 Mei 2014 belum sampai di penerima. Sudah puluhan kali saya menelepon ke customer care JNE di nomor 29278888, tapi tidak pernah ada yang mengangkat. Kemana lagi saya harus bertanya, masa iya harus ke kantor JNE pusat di Tomang? Kami ini berkerja, tidak punya waktu komplain ke JNE pusat. Untuk apa ada JNE Customer care, atau hanya untuk kami mendengarkan jingle JNE? Apa benar ISO yang diraih JNE sudah sesuai kalau pelayanan customer saja berantakan. Tolong diperhatikan dan mohon jawabannya. Saya tunggu ASAP. Terima kasih

@MadamPasar

Henny
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Coba telepon ke cabang tempat agan kirim, ada nomorna di kertas resi..
Ane juga gan, waktu itu mesen brg dr jkt dikirim ke medan pke paket reg.. Sudah 1 minggu lebih tp brg kok blm smpe2 jg.
Ane telpon ke CS JNE nya malah ga diangkat2, ane kirim email ke CS JNE dibalas gan, di bls katanya msh On Process (dlm hati on process apaan ud 1 mingguan lih) dan beberapa jam kemudian barang ane tiba2 sampe -_-
Mungkin harus di email dulu kali ya baru barang dikirim
dari jaman baheula ane jg kalo nelpon ke JNE jarang banget diangkat emoticon-Cape d... (S)

dan sekarang diperparah dengan tutupnya PERWAKILAN JNE di KASKUS

dulu ane cukup puas dengan adanya perwakilan JNE di kaskus tapi sekarang emoticon-Cape d... (S)

ane ud isi form pengaduan barang hilang, ampe sekarang jg ga ada balasan apa2 dari JNE


padahal pelanggan JNE pasti skrg makin banyak, tapi pelayanannya makin memburuk

emoticon-Najis

ente mending gan baru semingguan
ane udah dari awal april emoticon-Najis (S)
Komplain JNE customer care tidak ada yang angkat

Diubah oleh tokyocity
emang lama, tunggu aja biasanya ada lagu 3 sampai 4 kali
Diubah oleh anjbebeceng
kadang diangkat kadang nggak gan,
puyeng kali banyak yg complain emoticon-Ngakak
sibuk kali gan saluran teleponnya,,, banyak yg nelepon emoticon-Ngakak

jiah itu postingan diatas ada status barang tidak ditemukan emoticon-Sorry
memang payah gan klo telp jne pusat, denger nyanyian doang, klo nelp via hp, bisa2 pulsa buat nelp bisa lebih mahal dari ongkirnya, di usahakan hub buyer untuk menghubungi jne sby juga gan, karena nelp pusat pasti juga dia nunggu laporan dari sby dulu
Diubah oleh sepatugaul
jne sdh kebanyakan barang anterannya gan, jadi barang ilang n tertunda itu hal yg biasa. jadi jgn harap ente tlp CS nya di angkat. .
complain handling JNE emang masih termasuk primitif banget. emoticon-Najis

hari gini cm ngandelin pake telp. lalu jawab pertanyaan 1/1 di kaskus..emoticon-Cape d... (S)

sementara yg lain udah serba elektronik semua.

tinggal bikin tombol : "hub JNE" di tracking status.
semua data komplain customer lsg masuk.
JNE tinggal teruskan ke pihak2 internal terkait secara elektronik pula.

mungkin msh gagap teknologi kali, JNE...emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bright.day
yg mau tau barang smpe dimana jg gak bakal di angkat..jne oh jne yes
edit : surabaya ??

coba telp 867 16 21

walah arek omah cidek GBT

aku durung tau njajal.

monggo dijajal.

saiki aku nek isa nganggo TIKI
Diubah oleh morgen80
Quote:


Biasanya lebih Gan... ngabis ngabisin pulsa aja... sialan emang tuh JNE, untung pelanggan ane baik, mau mengerti klo ini salah JNE. (Ane kirim barang dari bandung sampe yogjakarta sampe 10 hari lebih...) mana tarifnya jg udah lebih mahal dari TIKI... dan ini kejadian ke 2 barang ane telat, yg pertama ke banten serang....
Makin besar perusahaan JNE makin gak care ama pelanggan.... payahhh
Quote:


emoticon-Ngakak (S) senasib ternyata kita Gan.... ampe gajah bertelur kayanya tuh telp kaga bakalan di angkat CSnya
Jne dulu bagus bgt servisnya. Tp seiring waktu jne makin banyak pelanggan ternyata gw amati makin buruk kinerja nya. Cs terutama sulit bgt dihubungi. Barang datang makin lama dll. Tampaknya jumlah kenaikan pelanggan ga dibarengin ama kesediaan cs dan karyawan yg memadai. Menurut pendapat ane begitu.

@crosstail: kalo kasus agan ini kayanya gara2 ketelodoran jne jogja gan. Ane barusan juga ngalamin. Kiriman dari surabaya nyampe seminggu lebih. Alasannya barang ga tau masuk di karung yg mana. Alasan yg menunjukkan bahwa jne jogja ini teledor dan kacau manajemen barangnya. Pas ane komplain di jne tyt beberapa org juga ngalamin hal sama. Jne memang turun bgt kinerjanya.
Diubah oleh bramant
Iya gan JNE terlalu banyak agen nya sementara orang lama banyak yang out sehingga orang-orang baru terus
Quote:


Betul Gan, JNE Jogjanya yg kurang korporatif... sampai pelanggan ane nelponin tiap hari tp hanya diberikan janji janji klo barang akan di antar hari itu. Sampai akhirnya bukan cuma pelanggan ane yg nelponin tuh JNE, ane jg bantu push telpon ke jne jogja dan jawabannya sama... hanya janji akan di antar, dan mereka beralasan kalo loading mereka lg penuh... penuh sampai-sampai total hampir 2 minggu tuh akhirnya barang baru sampai di pelanggan ane.... ckckkckckkk

Kapok bener ane, mulai skr sebisa mungkin kaga mau pake JNE... padahal agennya paling banyak di daerah rumah ane, mending ane jauh dikit kirim lewat TIKI pusat di bandung (jl. Otista) seenggaknya tracking via internetnya pun jauuuuuuuuhhhh lebih baik dari pada JNE.

Sama nih,, ane beli brg dari seller (jakarta) dan ane (jakarta) pula. Pk CTC, dikirim sabtu kemarin smp detik ini blm smp juga -- hubungi cs kagak dijawab jawab -- komplain di twitter di anggep angin!! emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


Waduh nambah lg nih.... coba telp ke agen yang ada di resi juga Gan... klo ke cs percuma cuma dijawab ama mesin penjawab... malah ngabisin pulsa tanpa hasil
telponnya 10line yg nelpon 1rb... untung2an gan... emoticon-Ngakak
just kiding
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di