alexa-tracking

Newbie Kit for Newcomer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53670a79c1cb172c388b4672/newbie-kit-for-newcomer

Hepi 

emoticon-Ngakak wah makasih infonya, sangat membantu aku yg masih sangat sangat Newbie.. HeHe.. emoticon-Ngakak
sama masih nubie juga wkwkwk emoticon-Ngakak
entar ane kabarin ke junior karena mereka sepertinya masih malu-malu untuk nyeriusin kaskus emoticon-Ngakak
Newbie Kit for NewcomerNewbie Kit for NewcomerNewbie Kit for Newcomer
Quote:


makasih banyak gan heheh
Sangat membantu gan emoticon-2 Jempol
ok dah
nice info emoticon-Kaskus Lovers
pas banget nih,, jadi ga usah bingung lg....
thanks gan emoticon-Matabelo emoticon-Jempol
manffat bener nih, bantu2 gw yg msh newbie emoticon-Matabelo
Kayaknya kalo abg-abg jaman sekarang udah pada ngerti .. hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2
emoticon-Cape deeehh

Smile 

emoticon-Jempol
thank's gan infonya bermanfaat banget buat newbie kayak ane...
Quote:

Haha Nasibnya sama kayak ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


ah si agan merendah emoticon-Malu (S) itu akunnya udah ISO trus punya ijo2 yg banyak gitu...
bikin enpih aja emoticon-Matabelo
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan emoticon-Kiss (S)
Membantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
dulu ane newbie. Tapi ane naik pangkat jadi kaskus addict. Semoga pangkat yang ane jalanin sesuai dengan kedewasaan ane dalam berkaskus ria emoticon-Malu (S)



Posted by ngadurat
udah 3 bulan gabung kaskus.. tapi masih aja ane belum mampu buat trit sendiri..emoticon-Malu (S)

btw nais infonya gan..

Thumbs up 

nah ini
nubii gann
Quote:


ane masih newbie