CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permasalahan Pada Generasi Muda Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5363b07180cf17ca5900002b/permasalahan-pada-generasi-muda-saat-ini

Permasalahan Pada Generasi Muda Saat Ini

Permasalahan Pada Generasi Muda Saat Ini

Quote:


Permasalahan Pada Generasi Muda Saat Ini
Permasalahan Pada Generasi Muda Saat Ini

Perubahan cepat dalam teknologi informasi telah merubah sebagian besar masyarakat dunia, terutama yang tinggal diperkotaan dan khususnya kelakuan remaja Indonesia. Kalau dapat diumpamakan remaja perkotaan sudah tertular dengan gaya hidup barat. Hal ini terlihat pada remaja mengikuti perkembangan mode dunia, mulai dari fashion, gaya rambut, casting HP yang berganti-ganti, pakaian dan sebagainya. Melalui pengaruh ini, remaja diajarkan untuk hidup boros dan menjadi tidak kritis terhadap persoalan sosial yang terjadi dimasyarakat karena terbuai dengan perkembangan zaman.
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for BONUS:

Quote:

Diubah oleh mang.de
Halaman 1 dari 2
perasaan dari jaman dulu kek gitu gan...
same game, different players...
perasaan dari jaman dulu kek gitu gan...
same game, different players...
izin nyimak gan,
rada serius bacaan nya emoticon-Big Grin
bener banget gann.. kasian generasi muda kitaa jadi ancur2an gini emoticon-Sorry emoticon-Sorry
nice info gan emoticon-Cool
Quote:


kalo dulu permasalahan ini dianggap hal yang sangat luar biasa, nah yang jadi masalahnya pada saat ini permasalahan ini sudah mulai dianggap biasa seperti dari tanggapan agan yg bilang "perasaan dari jaman dulu kek gitu gan..." menggambarkan bahwa hal ini sudah biasa padahal rasa tersebut membuat permasalahan ini menjadi besar dan semakan hal yang biasa..
seperti permasalahan hamil diluar nika, kalo jaman dulu aib tersebut merupakan kutukan bagi keluarga dan masyarakat sekitar, tapi pada saat ini..? hal tersebut mulai dianggap biasa asalkan suka-sama suka dan lelaki bertanggung jawab ya bukan masalah, akan tetapi hal tersebutlah yang membuat norm sosial kita menjadi luntur... emoticon-Berduka (S)
sama tentang percintaan ampe aneh" sekarang,..putus cinta tali tambang beraksi emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
IMO, mungkin yang paling berpengaruh atas semua ini adalah media masa gan. Liat aja tayangan TV kita saat ini. Gimana lagaknya para artis yang disebut Public Figure, gimana jalan cerita sinetron yang jauh dari kenyataan dunia. Kita semua dicuci otak secara perlahan gan, butuh filter yang kuat makanya.. emoticon-Sorry
Quote:


bener banget tu gan...
karena komeng nya berbobot ni ane kasih sedikit emoticon-Cendol (S)
akses informasi yg makin gampang dan tak terbendung, mau internetan juga dah gampang mau dikamar ato pake hape lgsung on, msti bisa memfilter hal2 yg ga baik buat diri sendiri gan
Quote:


makasih banyak gan. emoticon-Salaman
Quote:


sami-sami gan emoticon-Smilie
kalo ane sih bersih dari narkoba gan..
Quote:


harus bangga gan...
dan jangan sampai teracuni ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Nice info gan
Tontonan di TV kita gan yang berpengaruh besar,liat aja di tv kita tiap hari para generasi muda secara tidak langsung diajari memakai pakaian yang tidak sesuai ( liat aja anak2 sekolah di sinetron2 ),anak2 juga diajari membully mereka yang dianggap lemah,miskin dll
Quote:


yeaah gan.. dulu jaman gue main genjos ama minum TM, skarang main pil,oplosan n cewek emoticon-Cape d... (S)
Quote:

makin hancur aj bos emoticon-Frown
nice info gan, makin pinter dah liat info kayak gini, hehehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di