CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dua Gunung Yang Selalu DiGambar Oleh Anak Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5363ad24128b46e24c8b45d4/dua-gunung-yang-selalu-digambar-oleh-anak-indonesia

Dua Gunung Yang Selalu DiGambar Oleh Anak Indonesia

emoticon-I Love Indonesia (S)Selamat Malam Agan, Aganwati, Moderator, Admin, dan seluruh penghuni Kaskusemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2

Ane mohon bantuannya agan dan aganwati
Dua Gunung Yang Selalu DiGambar Oleh Anak Indonesia

Semoga ga Repost emoticon-Sorry

Quote:


Quote:


Oke Back To Title emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin

Masih ingat gambaran agan agan waktu SD tentang gunung??? emoticon-Bingung (S)
Seperti ini kah?


Quote:


Karya Ane emoticon-Malu
Spoiler for :


Samakah dengan gambar ini? Atau setidaknya mirip kah? emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia

Quote:



Quote:




Sekian saja gan dari ane, jika ada salah ane mohon maaf, jika agan menganggap thread ini bermanfaat boleh lah rating emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari agar lebih banyak yang liat emoticon-Big Grin

Jangan lupa gan, ketika agan mempunyai anak kelak, dan anak agan menggambar dua gunung tersebut, ceritakanlah, beri tau, ingatkan jika Indonesia Bumi Pertiwi kita yang patut kita jaga dan
emoticon-I Love IndonesiaBANGGA DENGAN INDONESIAemoticon-I Love Indonesia




Sumber : Google (including all picture)
Diubah oleh WarrantOfficer
Halaman 1 dari 9
wkkwak ane sering tuh waktu kecil buat kyk gitu emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
tambahan dari agan yang kerja diantara gunung Sindoro dan gunung Sumbing emoticon-Matabelo
Quote:


yg baru tau beneran ada emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:
Quote:

Quote:
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



ada gunung kembar lainnya yg mungkin menjadi gambaran anak SD Merapi dan Merbabu emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Spoiler for Merapi dan Merbabu:

Quote:

Diubah oleh WarrantOfficer
ane masi kecil sering gambar burung terbang di atas 2 gunung....
kirain dua gunungnya bu guru gan emoticon-Ngakak
my hometown gan! emoticon-I Love Indonesia
gak usah anak kecil ane ampe sekarang kalo disuruh gambar cuman bisa gambar begonoan doang ane gak bisa gambar hehehe emoticon-Ngakak
Ada penjelasan dari psikolog kah, mengapa anak Indonesia kalau menggambar selalu dua gunung kembar lalu ada jalan di tengah2, kadang kiri kanan sawah, kadang kiri sawah kanan laut?
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:

emoticon-Ngakak jangan disini gan, ntar klo anak2 liat jadi salah paham emoticon-Hammer2

Quote:

dan biasanya mirip dengan huruf "m"emoticon-Ngakak

Quote:


hampir kita semua menggambar seperti itu gan emoticon-Matabelo
pemandangannya bagus bener gan....ane jadi pengen kesana...btw tuh foto di daerah mana ya gan.... emoticon-2 Jempol
Masya Allah...indah banget gan...
mejeng di pejwan emoticon-Cool ...semoga ht gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh wiendhika
gunung anak SD gan.. emoticon-Ngakak (S)
calon ht nih emoticon-Malu (S)
*Gambar paporit ane selama 6 tahu Gan emoticon-Big Grin
mindset anak sd kalo disuruh gambar pemandangan pasti gunung
sering tuh gan waktu kecil dulu., emoticon-Big Grin

tapi sayang gan., sekarang anak kecil udah tau "gunung kembar" yg lain., emoticon-Genit

emoticon-Ngakak
Bisanya repost ajh lu tod , dah tau dri kpn tahun gw di kaskus emoticon-Tai
waktu SD ane sering banget nih gambar ginian hahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


Komen ente sesuai bangets ama ID ente Gan. emoticon-Hammer2
Quote:

sama dong gan emoticon-Ngakak palingan cuman ditambahin pesawat emoticon-Ngakak
Quote:
waaah, gan pasti seger ya disana emoticon-Matabelo

Quote:

paling beda bentuk gunung, rumah, atau sawahnya aja gan emoticon-Ngakak
Quote:

menurut ane ( calon ilmuwan psikologi )emoticon-Malu (S) karena dulu pertama kali kita gambar guru selalu nunjukin gambar tersebut gan, dan tentang arah jalan maupun letak sawah mungkin itu perspektif kreativitas anak Indonesia yang beragam gan

Quote:


Emang bagus gan emoticon-Matabelo Jawa Tengah, dekat Temanggung INDONESIA

Quote:


dari kecil hingga sekarang favoritnya tetap gunung emoticon-Hammer2
Diubah oleh WarrantOfficer
wah, gk nyangka y gan. trnyata memang ada hahahaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di