CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ask : All about Mantri BRI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536241e00d8b464c448b45cd/ask--all-about-mantri-bri

Ask : All about Mantri BRI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


ane Rino gan, yg kmrn tes di persada hospital..
agan yg mana? kmrn tes jg?
kapan nih di panggil BRI lg? jd deg2an
Quote:


ane asli jombang gan,
waktu tes di mata ane ditulis BW parsial
moga aja lolos dan ktrima d BRI
ane juga kagak tau gan kapan pengumumannyaemoticon-Shakehand2
Quote:


Waduh BW parsial tuh apaan gan? gak tau ane, kmrn ane jg lupa... tekanan darah ane 150/90 hikss moga aja lolos
semoga kita ntr satu mess gan amiiin...
Quote:


amin gan, untuk tekanan darah mngkn agan habis naik motor,
atau masih grogi gan
agan asli malang juga emoticon-shakehand
Alhamdulillah hari kamis lusa ane TTD kontrak mantri...

buat temen2 seperjuangan yg lolos selamat dan sukses & buat yg belum lolos semangat terus gan semoga segera dpt pekerjaan yg terbaik amiiin
Quote:


agan udah dapat telfon dari BRI ya?emoticon-Matabelo

ane belum ini gan, kayaknya kagak bisa JOIN dengan BRI emoticon-Mewek
selamat ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


ane di sms gan bukan di tlp... sabar gan ditunggu dulu aja sampe bsk n tetep optimis gan
Quote:


sabar dulu gan, ditunggu aja ampe bsk gan tetep optimis gan...
ttp semangat!!
makasih gan
Quote:


wah, lewat sms ya gan
iya gan, biar ane tunggu sampe besok
kalo emnag kagak ada sms bukan rejeki ane gan emoticon-Sorry
manteb thread nya. kebetulan ane lg tes mau jadi mantri
Quote:
keren ini abang. jelas banget.
Ane besok pagi psikotest mantri, Klo boleh tahu psikotesnya apa aja ya gan.. Hheeee doa in ya agan2 semua..

psikotes

Quote:


Psikotes itu nyocokin bentuk,itungan juga ada,lawan kata dsb..
ada gambarnya pula,,
sekedar saran sih gan..kalau agan disuruh gambar pohon,agan gambar pohon yang banyak cabangnya..ga usah bagus2 gan..toh ane gambarnya jelek banget ya alhamdulillah bisa lolos psikotes waktu itu,,.emoticon-Ngakak

Mantep gan benar yg agan bilang..ini Msh nunggu diinterview gan..
Alhamdulliah selesai, tinggal nunggu panggilan selanjutnya..

Nanya gan habis psikotest lanjut apa lagi ya gan..

Quote:


Quote:


Gaji mantri brp ya gan ? Umur ane masih 22 gan.. Apa bisa sampai puncak karir di bank ini ? Takutnya d makan duluan sama umur..heee
Quote:


Ane umur 22 mau jadi mantri gan ..heee.. Semoga masuk menjadi keluarga besar BRI..haaa
Quote:


Udah di terima blm gan jdi mantri ?

mantri

pengumuman habis tes kesehatan brp hr ya gan?
waduh tekanan darah sya kmrin 130/90.. serem gan, takut g lolos..
بِسْمِ اللّهِ الرحْمَنِ الرحِيْم
Diubah oleh aris977
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di