CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ciri Manusia Pembohong !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535cf9c9a907e77a628b4581/5-ciri-manusia-pembohong

5 Ciri Manusia Pembohong !

WELCOME TO MY THREAD !!

5 Ciri Manusia Pembohong !



5 Ciri Manusia Pembohong !



Nih gan sebenernya engga sulit kok mengetahui lawan bicara kita berbohong atau engga. Bahasa tubuh seseorang secara otomatis akan membeberkan semua kebohongannya.

Lohh kok bisa gitu yahh???? Faktanya ketika seseorang sedang berbohong, maka pikirannya akan terfokus 2x lipat pada ucapannya ketimbang apa yang terjadi pada tubuhnya sendiri.

Pokoknya gak ada seorangpun yang dapat menyembunyikan kebohongannya sendiri, CATAT ! sekali pun ia seorang pembohong. Meskipun agak sulit sihh menangkap sinyal kebohongan yang keluar dari mulutnya.

Dari pada berlama-lama langsung ajah deh ini dia 5 Ciri Manusia Pembohong !

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Nahh itu dia gan 5 Ciri Manusia Pembohong... Semua Ciri diatas merupakan hasil penelitian dari sebuah kebiasaan. Jadi jangan sampe ketika lawan bicara kita melakukan salah satu dari ke-5 ciri di atas kita langsung mencapnya sebagai Manusia Pembohong...

Sekian Thread dari ane.. Semoga bermanfaat...


Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 12
ane ga ada tuh di ciri tsb emoticon-Cool
nice infoh gan
ane suka gosok hidung tapi ane bukan pembohong emoticon-Cool
emoticon-Repost
TS sering yang bagian mana.? emoticon-Ngakak
wah.. jangan-jangan pengalaman agan TS nya nih.. emoticon-Ngakak

nice info gan, jadi kalau ane mau bohong ga akan ketahuan..emoticon-Ngakak
Sip gan
Diubah oleh bramwuzhere
Nice info gan.
Jadi tau ciri"nya pembohong.
Seenggaknya bisa buat acuan emoticon-2 Jempol
ane
nggak termasuk emoticon-Cool

emoticon-rose
hidungnya panjang gan macem pinokio emoticon-Ngakak
Makasih yahh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Baru nihh di kaskus.. Cendolnya ajh masih abu2 hehe...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo TS no berapa ?emoticon-Ngakak
gerakan mata juga gan emoticon-Cool
ane ngomng jujur juga garuk hidung gan, kebiasaan kali yak emoticon-Hammer (S)
yang pertamax thu contohnya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk..
okeee gan..
makasih infonya.. tar klu ada orang ngomong ma ane pake garuk" hidung langsung di tampol boleh gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
satu lagi gan..
stelah ane surve dari beberapa orang..
orang yg bohong pasti tidak mengatakan yg sebenarnya...
emoticon-Ngakak
ane suka gosok idung gan kalo lagi ngomong meski pun gak boong. tapi biasanya karna gugup
Alhamdulillah,ane gak termasuk gan emoticon-Cool
nice thread gan, ane balik goa dulu gan emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di