CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SURAT TERBUKA UNTUK AGAN FARAWAYS WASPADALAH WASPADALAH!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535a7371fcca17295100053c/surat-terbuka-untuk-agan-faraways-waspadalah-waspadalah

SURAT TERBUKA UNTUK AGAN FARAWAYS WASPADALAH WASPADALAH!!!

Uang kecil sih, tapi bener2 bahaya klu banyak yg kena, ane buat surat terbuka ini supaya agan2 yg lain gk kena tipu, kasihan klu yg ketipu uang nya memang pas2an dan mungkin agan2 di kaskus bisa lacak alamat rumah dan foto dari nama dan nomor rekening bank

nah masalah ini karena saya beli batre laptop, krn seller ngotot gk mau pake rekber dan harga barang murah, ane transfer lngsung, ya jdi pengalaman aja deh walaupun duit kecil harus pake rekber emoticon-Ngakak (S) :

Nama Penipu : PRAYOGO BAYU SATYA
No.Rekening BCA : 0200691636
No. HP : 089668943369 (skrng gk aktif)
Id Kaskus : faraways

Bukti Transfer :

SURAT TERBUKA UNTUK AGAN FARAWAYS WASPADALAH WASPADALAH!!!

Yg bisa lacak alamat rumah tolong di update di sini ya kalau ada sekalian foto nya.. emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh bonnes
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
no rekber no transaction gan..
btw pertamax kah??
Quote:


Iya bener gan, cuma ingetin untuk agan2 yg lain, sepertinya banyak i'd kaskus nya, dan yg di jual memang barang2 murah, jadi banyak yg gk keberatan gk pake rekber, sepertinya ini salah satu i'd nya juga, krn waktunya deketan buat i'd nya dan udah ada dua agan yg ketipu juga tu, ini Link nya :

http://www.kaskus.co.id/post/5359af6...cb17f7508b45ef


Diubah oleh bonnes
Salah kamar ya gan?
Harusnya di Surat terbuka emoticon-Cool
Yoi gan. Harga jau lebih murah dari pasaran mending rekber deh
buset, 150rb aja masih nipu, malu maluin emoticon-Berduka (S)
TS yang sabar ya, ane ngerti kok, kalau kecil emang males bener rasanya rekber2an emoticon-Cape d... (S)
Bener gan buka surat terbuka, biar kapok sellernya
waduh bahaya banget ya
sekarang mainnya yg kecil kecil ya penipu
tangkapppppppp
Diubah oleh hrusli777
Alamatnya kira2 disini gan... mau disamperin??? emoticon-Ngakak

SURAT TERBUKA UNTUK AGAN FARAWAYS WASPADALAH WASPADALAH!!!

tuh ada alamatnya... berdasarkan data Rekening BNI.
Diubah oleh hrusli777
Ayok kita cari Agan Fikri yang pernah COD dengan si TUTI di UNILA emoticon-Ngakak

SURAT TERBUKA UNTUK AGAN FARAWAYS WASPADALAH WASPADALAH!!!
Jadi Nama Asli si TUTI: M. IQBAL
asal : Bandar Lampung

HP: 089668943369 089668943378

ID KASKUS: FARAWAYS dan atticusholic
Diubah oleh hrusli777
Quote:


Terima Kasih Gan investigasi mantap, Coba di info di sini alamat lengkap penipu, Kebetulan ada Om ane Polisi di Lampung, kalau memang si penipu tinggal di Lampung tinggal ane suruh Om ane samperin rumahnya.. emoticon-Cendol (S)
itu kan si penipu kirim di JNE lampung, coba aja cek, itu JNE ada CCTVnya gak? kan ketahuan kirimnya tanggal dan jam berapa... bisa dilacak tuh mukenya si TUTI emoticon-Ngakak
Alamatnya kira2 disini gan... mau disamperin??? emoticon-Ngakak

SURAT TERBUKA UNTUK AGAN FARAWAYS WASPADALAH WASPADALAH!!!

tuh ada alamatnya... berdasarkan data Rekening BNI.
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di