CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KECEWA DENGAN AXA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535a3367ae07e72d088b463d/kecewa-dengan-axa

KECEWA DENGAN AXA

kalo yg mau ikut axa jgn coba coba deh pa lagi mereka menggunakan penawaran lewat telepon yaitu telemarketing untuk pihat axa melarikan dari tanggung jawab ..jika pembatalan polis dana yg sudah di debet akan hangus
padahal rules nya ada di dalam suatu pasalnya di brosur yg saya dapet dari bank mandiri penarikan dana dan pembatalan polis (surrender) tidak dikenakan biaya.....tapi tidak di jelaskan dana yang sudah di debet akan hangus...asuransi lain masih mending dana bs balik walau terpotong (pinalti) saldo angus terlalu kejam bukan ...di rules awal tidak ada perjanjian ini ...karna penawaran axa menurut saya yg melalui telepon semata mata adalah jebakan.....kenapa jebakan

1.saya tidak tau perjanjiannya apa dan gmn ....

2.promo yg sifatnya menarik tanpa ada aturan main yg jelas

3.dari agustus .2013- april 2014 saya belum terima polis lalu saya membatalkan tapi masih di debet dan pihak mandiri kalo di tanya ga tau apa apa (apa masih salah saya kalo polis belum di terima /salah kirim ) harusnya pihak axa menanyakan polis sudah di terima atau belum ....
yg namanya perjanjian - surat kontrak itu sah jika polis sudah di tanda tangani oleh ke dua belah pihak

4.mana nih perlindungan konsumen apa pembodohan konsumen ...

ITU AJA DARI SAYA ..
kalo ada telemarketing axa telpon mending jangan mau alesan doang promo hanya hari ini lah begitulah....
saya cuman menyampaikan saja hal yg saya alami agar kaskuser tidak terjebak dalam perjanjian fiktif yg merugikan ...
THX ALL 4 ATT


Diubah oleh andranie
Thread sudah digembok
ijin menyimak ya....masih bingung asuransi hangus semua..rugi dong konsumen
jangankan yang telemarketing, yang pasang stand di dalem bank aja , masing2 agen janji dan bicaranya beda2 emoticon-Ngakak

ajaibnya agen dalam kurun waktu tertentu dirolling . kaga bakalan dah ente nemuin agen yang ente dapet pertama emoticon-Ngakak dan pasti agen baru yang ditemuin beda lagi ngomongnya emoticon-Ngakak

asuransi2 kaga ada yg bener ganemoticon-Cape d... (S)manis waktu nawarin ampe join doang kesananya zonkemoticon-Cape d... (S)mning inves emas aje kalo ane
Quote:


Quote:


Quote:


iya gan saya mo coba ke zurich (dari suisse) katanya lumayan bagus kalo menurut agan2 gmn ..soalnya mobil ane insurancenya pake inih dan pelayanan ga ribet klaim gampang
Diubah oleh andranie
di sini keliatan ya masih banyak yang gak paham prinsip asuransi, pantes indonesia ga maju-maju...

tapi emang ada juga agen yang jual nya nakal semata-mata kejar target...

gini gan ane share sedikit, prinsip asuransi:

dasarnya tetep proteksi, investasi hanya benefit.
ketika kita gak kenapa-kenapa, ya apa yang mau di klaim, kan yang di cover kalo kita sakit atau hal sejenisnya sesuai ketentuan.
"Kalo kita sehat rugi dong?"
jadi agan lebih pilih sakit? gak ada bersyukurnya di kasih sehat.

benefit jiwa, kesehatan, kecelakaan itu kan cuma bisa di klaim kalau terjadi resiko tsb.... kalo gak terjadi, ya alhumdillahhhhh!!!!

investasi? tanya dong inves nya kemana? jangan ha'ah ho'oh kaya kambing conge.

fyi, sebagian besar masuknya ke saham, kalo saham kan sifatnya naek turun, tunggu aja jangka panjang, tar juga naek.

"trus kalo yang uang kembali 100% gimana?"
ya ikutin aja rulesnya, kalo ga sesuai tinggal komplain, datengin pusat, minta bukti rekaman nya. kita liat, si agen yg jahat, atau nasabah yang gebleg.

jangan bisanya cuma mengeluh!
ikut nimbrung di trit orang, terus sok ngejudge tanpa tau apa-apanya.

Quote:

ini bukan bingung, ini sama sekali gak ngerti.

Quote:

belum tentu rolling semua, lagian kan ada nomor telepon nya, kenapa di bikin ribet.

Quote:

bukan ga ada yang bener, ente yang kurang paham gan, perusahaan asuransi gak maen-maen loh, ada pasal2nya juga, mereka gak bisa sembarangan bikin perusahaan yang ga jelas. cuma produk nya beda2 tiap perusahaan asuransi. belajar lagi sana gan.
[QUOTE=valencudeng;5382c481fbca1759468b4654]di sini keliatan ya masih banyak yang gak paham prinsip asuransi, pantes indonesia ga maju-maju...

tapi emang ada juga agen yang jual nya nakal semata-mata kejar target...

gini gan ane share sedikit, prinsip asuransi:

dasarnya tetep proteksi, investasi hanya benefit.
ketika kita gak kenapa-kenapa, ya apa yang mau di klaim, kan yang di cover kalo kita sakit atau hal sejenisnya sesuai ketentuan.
"Kalo kita sehat rugi dong?"
jadi agan lebih pilih sakit? gak ada bersyukurnya di kasih sehat.

benefit jiwa, kesehatan, kecelakaan itu kan cuma bisa di klaim kalau terjadi resiko tsb.... kalo gak terjadi, ya alhumdillahhhhh!!!!

investasi? tanya dong inves nya kemana? jangan ha'ah ho'oh kay

pertayaan ane cuman satu gan ...
ENTE ORANG AXA...??
cek brosurnya lagi deh gan ...
pembatalan polis (surrender) tidak dikenakan biaya.....tapi tidak di jelaskan dana yang sudah di debet akan hangus..
dan kalo pelanggan itu wajar aja kalo selectif bukan posesif kaya ente
produk AXA ada bermacam jenis, mulai asuransi sampai reksa dana

untuk reksa dana, uang yg disetor masih bisa ditarik.. cuma kalau asuransi-nya ada yg bisa dan ada yg tidak bisa ditarik uang/dana-nya
pintar2 baca polis aja, jgn terjebak dengan rayuan2 tele/marketing-nya!

Quote:


AXA tuh perusahaan asuransi (ada perusahaan asuransi jiwa & ada asuransi kerugian), dimana perusahaan asuransi tidak menjual reksa dana. Mungkin yang dimaksud adalah Unit Link.

Yang bisa dijadikan pegangan terkait produk asuransi, yah polis asuransinya. Perusahaan asuransi gak mungkin berani menyimpang dari ketentuan yang ada di polis tersebut.

Kalau ada informasi yang dirasakan salah dalam proses penjualan, dalam hal ini bila penjualannya melalui telemarketing, mungkin agan bisa minta ke pihak asuransi untuk diberikan bukti rekaman penjualannya. Agan bisa mendengarkan rekaman tersebut bersama-sama dengan pihak asuransi & pihak bank. Bila memang ada yang tidak sesuai/tidak benar, agan punya hak untuk komplain ke perusahaan asuransinya.
Ternyata banyak juga yg "KENA dech" dari investasi yg satu ini.
Kenali, pahami, jangan terbuai dengan mulut manis dari telepon. Klo lbh byk tahu, search aja di om google. Sepertinya byk kasus serupa
yg ga bener itu salesnya bukan asuransinya bro.
makanya bro,beli asuransi ama gw aja.
ane bantu ampe tuntas..tas..tas...emoticon-Malu (S)
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di