CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KECEWA GARANSI T*SHIBA L740D A*DUPAC MALANG DIENG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535809fefeca17be208b4837/kecewa-garansi-tshiba-l740d-adupac-malang-dieng

KECEWA GARANSI TOSHIBA L740D AEDUPAC MALANG DIENG

Sbernernya ini udah dulu sih tapi saya pengen buat review aja tentang pelayan purna jual toshiba yang ane beli di plasa dieng malang

Dulu pas akhir 2012 bulan 8 kn ane kuliah tuh, kebetulan ane jurusan teknik informatika gan jd butuh banget yg namanya laptop.
jadi pas liburan kuliah smester 3 ane minta tmbah duit orang tua beli laptop, trus ane sma kakak ane ke dieng plasa malang.
disana ane kepincut sama L740d yg pake amd a6 3420m (soalnya ane suka ngegame gan), trus beli dah nambah upgrade ram juga.
saking seneng'a gk krasa wktu dah berlalu 6blan'an lo gk slah, kn masi ada gransi sparepart tuh kebetulan yg gk bisa itu speaker'a, kdang nyala kdang engga.
trus ane bwa deh ke toko'a, sekitar 2 minggu kok gk ada kbar trus ane ksna ktanya belum selesai.
sesudah itu sebulan ane ke sna juga soalnya gk ada kbar sma skali di hape ane, katanya sih dilempar ke sby lo gk slah.
habis itu ane tunggu lg semingguan, trus ane ksna ktanya mlah motherboard ane yg rusak suruh bayar 2,3jt emoticon-Berduka (S)
tokonya blang bukan tanggung jwab kami, ini tnggung jwab gransi'a
trus ane komplain dah trus sma org'a mlah ane di lempar ke orang lain gan emoticon-Berduka (S)
trus disitu ane udah pasrah gan, scara ane gk pnya uang sebanyak itu, mau minta orang tua malu ane emoticon-Berduka (S)
kasian ortu udah keluar uang bnyak, yaudah laptopnya ane suruh balikin aja
stelah itu balik'a gk cpet gan.
ane nungggu lagi ampe sekitaran 2,5bulan total'a, udah itu ane kapok gan beli tosiba lagi
ini juga kmaren leptop'a rusak pada charger & ic power'a
ane dah habis uang 1,1jt buat servis'a duangemoticon-Berduka (S)

untuk agan2, telitilah sebelum membeli jangan kyak ane
mending pilih garansi resmi aja daripada gransi distributor kyak a*edupac,ato S*SC

KECEWA GARANSI T*SHIBA L740D A*DUPAC MALANG DIENG
KECEWA GARANSI T*SHIBA L740D A*DUPAC MALANG DIENG
KECEWA GARANSI T*SHIBA L740D A*DUPAC MALANG DIENG
KECEWA GARANSI T*SHIBA L740D A*DUPAC MALANG DIENG
Diubah oleh verysenpai
Thread sudah digembok

toshiba

Yg resmi di indonesia bukan toshiba aedupac gan.. .. coba cek ..
ĴªŇбåñ menyalahkan toshibanya.. cz toshiba dah membuat jalan. Penjualan resmi/distributor.. yg resmi тι∂ααααααккккккккк..........!!! Di pungut biaya sepeserpun....
Ingat pesan nang napi.. waspadalah... waspadalah.. sebelum beli.. beli ingat 3D di liat.. di raba.. di trawang..
Di liat.. di liat distributor penjualan barang resmi namanya apa.
Di raba.. liat segel Toko.. yg resmi тι∂ααααααккккккккк..........!!! Ada segel 1 pun wkt pembelian. Mkn ada hanya 1 dari toko wkt serah terima.
Di trawang.. cek. Bagian loggo. Hologram/ made in mn..
Toshiba indonesia resmi тι∂ααααααккккккккк..........!!! Jual AMD. ..
Ane turut berduka cita..
suka dimainin kucing kale gan makanya rusak... tu ada kucingnya.hehehe.. masalah suara gan... beli aja usb soundcard cuman 25.000 ngapain ampe 2.5jt. sptnya barang agan bukan digaransi resmi.cuman garansi toko aja
Kalo menurut pengalaman ane sih gan,garansi resmi ato garansi distributor sama aja. Pelayanannya buruk,baik handphone maupun laptop. Mending bayar daripada di garansiin karena kita niatnya benerin bukan ngrusak
ane pernah kerja di retail toko laptop

penjelasan ane : Semua produk toshiba baik resmi maupun tidak resmi garansi 1 tahun . yg tidak resmi plus 3 tahun service....itu boong gan servicenya gratis tapi harga hardwarenya bikin sesak jantung

kalau rusak garansi habis mending cari tempat service yg bisa di percaya jangan di Service centrenya..
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di