CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
kecewa pelayanan bank mandiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535767f96e07e7d5088b4777/kecewa-pelayanan-bank-mandiri

kecewa pelayanan bank mandiri

cerita na gini gan tadi ane dari bank mandiri ambil uang diatm 50rb nah uang yang keluar dari atm ternyata sudah sobek langsung tu ane tanya satpam yang jaga eh kata satpam tu' uang tuker aja ke dalem ya uda ane langsung masuk ke dalem bank sama CS yang jaga ane diover disuru ke kasir pas ane ke kasir ktnya ane ngantri dulu setelah ngantri ane bilang sama tu kasir kalo uang yang ane ambil dari atm ternyata sudah sobek eh dia malah ga percaya malah pake tanya ambil dimana jelas2 ane ambil di lantai bawah di atm masih ga percaya atm ane di minta trus dicek ampe bolak balik diperiksa da gitu baru dia kasih atm ane sama uang yang baru...ane kecewa banget dengan pelayanan bank jelas ane ambil uang di atm kenapa minta dituker malah ribet bener.....
Thread sudah digembok
wah.....

coba ente lapor ke mandiricare, sebutin cabang mana, nanti bakalan jadi masukan buat bank mandiri.

ane bukan orang bank mandiri ya gan. emoticon-Malu (S)

Quote:


Lampirkan struk ATMnya.
Semoga ada petugas Bank ybs yang akan segera menanggapinya.

emoticon-Traveller

Catatan:
Newbie bukan pegawai Bank Mandiri.
makasie agan2 yang da bantu sharing...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
iya gen kita ambil uang di atm yang ada banknya aja dicurigai dikira bohong gimana kalo di mall yang jelas jauh dari bank.....
waduh, gimana kalaw tempat atm nya ga ada securiti nya bisa ga laku tuh duit robek !!! hahahaa emoticon-Big Grin sabar sist, aneh ya bank mandiri ko pelayanan nya seribet kita buat bikin BPJS hahahaa
bikin BPJS aja ga seribet itu sist, emoticon-Matabelo
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di