CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
PERLAKUAN KASAR BANK BRI SAMPING RS. ANANDA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53560c3b138b467f318b45e3/perlakuan-kasar-bank-bri-samping-rs-ananda

PERLAKUAN KASAR BANK BRI SAMPING RS. ANANDA

Baiklah berdasarkan saran dari teman" kaskusers yang bijak yang sudah memberikan saran baik melalui PM ataupun post reply nya, mungkin kasus ini bisa dianggap cleared ya karena menyangkut hajat hidup orang banyak juga.

Jadi harapan kami agar BRI dapat memperbaiki diri dengan mendidik karyawannya agar berprilaku santun, termasuk juga para security nya agar tidak berprilaku seperti preman jalanan.

terima kasih
Diubah oleh chan.sutrisno
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
tanda-tanda dimerger nih bank emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Marah ya emoticon-Marah.

Setidaknya lampirkan struk dari ATMnya.

emoticon-Traveller
ini mah tutup aja gan rekeningnya, pindahin ke bank lain yang lebih memuaskan pelayanannya emoticon-Cape d... (S)

Quote:


struk sudah dilampirkan gan emoticon-shakehand
sik sik...saya nanya...BRI itu masih ada ya ? kok ga ada suaranya blasss
tutup rekening nya saja..
uda ga bener itu emoticon-Hammer
Sok2-an bgt tuch security-nya emoticon-Marah
jgn2 ente parkir di tempat yg salah ??
mungkin lahan parkirnya mau dipake buat bisnis yg lain gan..
sekalian aja gini.. DILARANG LEWAT HALAMAN BANK, BUKAN JALAN UMUM emoticon-Malu (S)
Quote:


pasti gan, jadi males kalau BRI begini pelayanan ke nasabahnya & jadi malu sama orang kalo mau transaksi pake BRI
waduuh...
masa gitu sih pelayanan bank? apa mungkin mentang-mentang BUMN jadi seenak jidat aja ya ga melayani nasabahnya dengan baik?

coba kalo nasabah BRI prioritas yang digituin, gw jamin sembah sujud tuh satpam.
Spoiler for Logo:

Melayani Dengan Setulus Hati cuma sekedar motto belaka emoticon-Cape d... (S)
laporkan ke pusat aja ganemoticon-Mad (S)
Jika gan memang diperlakukan seperti itu,saat itu, seharusnya agan langsung saja datangi manajer or kepala unit or pimpinan cabangnya. dan langsung komplain.bukankah itu lebih gampang dibanding koar-koar diinternet.

BRI sejak beberapa tahun lalu sedang giat menerapkan standar layanan operasional untuk semua jajaran stafnya baik dari organik maupun outsourcing. so keluhan agan seharusnya hal yang akan sangat cepat diapresiasi.

setahu ane, setiap unit kerja BRI selalu memiliki lahan parkir khusus buat nasabah untuk transaksi apapun.dan sudah diberi signatur yang jelas.
sekarang jadi pertanyaan, apakah agan sudah parkir ditempat yang ditentukan?
kalo agan parkir ditempat yang sudah ditentukan, rasanya hal-hal yang seperti agan keluhkan gak akan terjadi.
tapi jika agan parkir sembarang, wajar rasanya security bertindak tegas, apalagi agan sudah diingatkan untuk tidak parkir ditempat sembarang.

memang kliatannya hal remeh, agan transaksi di ATM cuma beberapa menit,tapi apakah terfikir implikasinya, mungkin ada nasabah lain yang juga punya kepentingan sama, mungkin pihak bank berfikir mobil agan menghalangi nasabah lain yang mau masuk.

pernah agan terfikir bahwa mungkin ada orang lain yang juga berkepentingan, dan pihak bank berusaha untuk membuat semuanya terlayani.
atau agan hanya merasa bahwa gana sendirilah yang layak dapat semua atensi.

ada kalanya dari pihak security juga pada akhirnya bertindak sesuai permintaan atasan.pernahkah agan terfikir hal itu ketika agan ngeyel mengabaikan permintaan security.

agan minta jajaran direksi di pecat? monggo usulkan itu pada para pemegang saham. barangkali mereka bersedia memecat jajaran direksi yang sudah mengahsilkan keuntungan 1,7T demi seorang nasabah yang parkir sembarangan.who knows..good luck then....emoticon-Ngakak
transaksi jam 19.00
menggunakan 2 mobil
parkir di dalam gedung, ya jelas di curigai
jam 19.00 kan bank sudah tutup
makanya disuruh parkir di luar.

emoticon-Traveller
mungkin banyak orang ke rs sebelahnya numpang parkir disitu

mungkin loh ya emoticon-Big Grin
Quote:


kita parkirnya pas dilahan parkirnya gan, gak menyalahi aturan kok, but anyway thanks advice nya emoticon-shakehand
Quote:


Bank nya dipinggir jalan kok gan cuma muat sekitar 3 s/d 4 mobil
di depannya malah banyak untuk parkiran becak.
tapi tukang" becaknya juga pada ngertiin kalo ada yg kasih sen mau parkir pasti dipindahin becaknya.

Quote:


itu kan agan tulis securitynya bilang parkirnya jangan disini tapi diluar aja
nah berarti agan itu parkir di dalam pageer BRI yaa?
atau di depan pager BRI?
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di