CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayanan Bank Mandiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5354f103f8ca17083e8b47e7/pelayanan-bank-mandiri

Pelayanan Bank Mandiri

Saya sudah tidak menjadi karyawan bank Mandiri sejak Juni 2009, segala hutang piutang telah lunas setelah menerima uang pensiun dini.
Ternyata setelah saya buka rekening Mandiri karena ada urusan bisnis, yang terjadi rekening saya terblokir dengan otomatis dengan alasan bahwa masih ada pinjaman di bank Mandiri.
Pada waktu pensiun dini kemarin th 2009 tabungan saya telah terblokir untuk pelunasan pinjaman, secara logika seandainya rekening saya sudah bisa diapakai lagi otomatis pinjaman sudah lunas.
Tapi itulah kehebatan Bank Mandiri. semenjak pensiun dini sampai dengan sekarang saya tidak pernah menerima surat tagihan atau telpon untuk membicarakan masalah hutang piutang (seandainya memang masih ada).
Saya coba tayangkan komplain via email resmi bank Mandiri ternyata saya kira cuma permainan saja, karena setiap saya coba (berulang-ulang) selalu problem loading page.
Semoga banyak nasabah yang membaca keluhan saya ini termasuk direksi bank Mandiri yang terkait.
Bila bank Mandiri tidak ada tindakan dalam beberapa hari kedepan mungkin saya akan teruskan ke media yang lebih besar.
Saya ucapkan terimakasih kepada Kaskus.co.id yang telah memberikan wadah untuk orang2 seperti saya yang (mungkin) dilempar2 pada saat pengurusan masalah komplain terhadap suatu perusahaan.
Thread sudah digembok
Quote:


sebelum anda membuat SP di Kaskus apakah anda sudah pernah mendatangi Bank Mandirinya langsung? untuk membicarakan masalah ini?
Quote:


gan ane bingung
dapet logika darimana rekening terblokir = pinjaman lunas ?
kalo diblokir kan bisa dibuka lagi kan gan emoticon-Bingung (S)
mungkin tujuan diblokir tuh agan disuruh ke Mandiri untuk penyelesaian masalahnya, kalo udah selesai baru dibuka lagi blokirnya emoticon-Smilie
jadi harusnya kemarin2 agan dateng ke mandirinya emoticon-Smilie
waduw pihak mandiri musti kasi keterangan nih
Quote:


logika saya sih di blokir=bermasalah
klo lancar kenapa harus diblokir

maap klo salah emoticon-Malu (S)

udah tanya ke pihak mandiri?
Quote:


Quote:


diblokir dalam artian DITUTUP. Jika sebuah pinjaman lunas, maka rekening yang dipakai untuk nyetor kan memang ditutup.
Sudah dapat bukti pelunasannya? Apakah saldo yg terblokir ketika pensiun dini mencukupi total pelunasannya? Karena ketika msh ada outstanding untuk pinjaman maka otomatis ketika ada dana masuk terblokir by sistem

Pelayanan Bank Mandiri

Quote:


Saya typical org yg kerja dl br tanya, jd saya tidak berani tulis sebelum Ada fakta.

Pelayanan Bank Mandiri

Quote:


Kl menurut logika saya : seandainya sy sbg manager perusahaan, Ada krywn yg akan pensiun, segala hutang piutang hrs selesai, dg cara blokir rek krywn tsb.
Setelah terpotong hutang otomatis rek krywn tsb akan terbuka & bs dpergunakan spt biasanya.
Itu logika saya, tidak tau seandainya logika anda berbeda dg saya.
Quote:


nah emoticon-thumbsup ente harus dateng gan
Quote:


Dari bagian collection pada waktu saya pensiun sdh blokir untuk pelunasan, kl saya kira pesangon yg saya terima bs untuk melunasi 15x lipat dr hutang yg saya pinjam, krn sy cm pinjam 10jt, begitu pesangon masuk rekening, scr otomatis blokirnya potong hutang u pelunasan.
Rek sy yg baru memang sengaja dblokir oleh personal collection bank mandiri, terlihat dr system siapa yg blokir rekening sy.
Sy sdh banyak mendengar dan merasakan tidak punya hutang di slh 1 bank, tp ada tagihan, & sdh sy klarifikasi dg bank tsb & mslh lgsg clear.
Sy justru tdk paham dg bank tmpat sy kerja trdahulu, org2nya justru tdk ada peduli, empati, mgkn krn gaji kurang banyak.
Quote:


Maap, tapi saya berani tulis di kaskus krn sy sdh urus di collection mandiri, & mrk tdk tahu kl sy tnyta pnh 1 kantor dg org2 itu, jd mrk jg tdk tahu sejarah hutang piutang sy, krn bagian collection bank manapun sering cari celah dr hutang2 org yg sdh selesai (lunas), percaya sm sy krn sy sdh merasakan.
Sering jg trjadi tdk punya hutang tp ada tagihan, hati2 dg yg spt itu.
Quote:

Bos, mslh hutang piutang sy sdh slsai th 2009 lalu, sy tulis quote diatas krn sy sdh dtg ke mandiri, & pihak mandiri tdk mau tahu.
Hati2
Quote:


silahkan cantumkan bukti pelunasannya disini. aturan SP no bukti = hoax, mau anda sumpah demi apapun.
Gan..cb setak mutasi, rincian pembayaran dll...bukti yg bs mendukung klo agan sudah myelesaikan kwajibanny..sy pernah handel kasus serupa utk masalah credit card and clear..gud lak gan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di