CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mau tanya gan. apakah ini modus baru??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53531a44118b4658188b4603/mau-tanya-gan-apakah-ini-modus-baru

mau tanya gan. apakah ini modus baru??

Ceritanya ane kan jual motor di bernia*a.com
ini linknya
Nah tiba2 dapet sms tuh dr org ga d kenal
mau tanya gan. apakah ini modus baru??

itu apa ya gan? Apakaah itu modus baru utk mengelabui penjual ?
Udah jelas modus baru buat deketin ente, ajakin nikah gan emoticon-Recommended Seller
Modus lama berewajah baru mungkin gan emoticon-Embarrassment
jgn ditelpon mendingan... kan yg mau beli siapa.. sonokan... yaudah yang suruh nelpon pihak sana dong mau tanya gan. apakah ini modus baru??
D mn2 buyer yg nawar ke seller bkn sebalik'y, ada2 aj ini emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
*mungkin dia memang lg pengin smsn ama Agan

emoticon-rose
Quote:


Jiahhh malah nikah agan ini emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Iya bener gan.. ane juga udah suru bapaknya hubungin ane aja..

barangkali ada agan laen yg uda tau cara penipuan dgn cara sprti ini?
Telpon aja gan, kenalan gitu, siapa tau
itu jodoh agan... emoticon-Angel
mungkin itu modus cari pasangan maho gan awas gan ente ntar dicipok emoticon-Betty
Ada rasa rasa modus tuh kak, hati hati jangan sampai terkelabui emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yaelahh kalo cewe mah gpp ane ladenin..
eh ini sama pak haji. Malah jadi bu aji.nya ntr ane emoticon-Cape d... (S)
loh kok malah di suruh hubungi ke bapaknya ? ... emang bapaknya setuju apa ? emoticon-Ngakak

sms aja balik ... jangan nelpon ..
Quote:

Quote:


Pada stres ini yg komen emoticon-Ngakak
Mungkin di iklan agan juga cantumin foto agan, makanya dia jadi naksir agan, di-sms deh.. Modus kenalan, pdkt..
Bisa jadi gan,, jgn langsung percaya. Apalagi klo udah minta nomor rekening atau Pin ATM. Harus hati-hati, penjahat makin kreatif.
hati-hati penipuan gan emoticon-Smilie
masa buyer yang minta dihubungi sih? dimana2 juga pembeli yang nanya2 ke yg jualnya kan emoticon-Cape d... (S) penipuan kali tuh
klo ane liat dari kata2 di sms itu sepertinya modus gan,

lebih baik jangan di respond sms nya, nanti malah ente terpancing,,
iya gan itu modus tuh..
ane juga pernah dapet sms serupa emoticon-Mad (S):


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di