CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info] Serba Serbi Moge - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53527008c807e795088b46af/share-info-serba-serbi-moge---part-5

[Share Info] Serba Serbi Moge

Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 228
Quote:


Niubie bantu jawab ndan :
1. Biasanya yg sering kena meski tidak parah adalah tilt sensor, dimana sensor utk kemiringan motor, yg mencegah tersulutnya api..(di samping sensor2 yang lain tentunya), duc2 banyak bgt sensornya beda sama moge jepang..

2. terasa berat.. mungkin ban nya kempis akibat tabrakan ato piringan cakram oleng kena kampas rem/kaliper..

Mungkin ada suhu2 yg berbagi ?
Quote:


brani jamin deh, kalo itu para manusia kontra di kasih moge, juga bakal sembah sujud minta boleh masuk tol, orang indo emang paling jago dah kalo double standart, emoticon-Bingung
Quote:


Setubuh om.... Absen malam sekalian emoticon-Big Grin
Quote:


bener pake banget.. yg pake moge bener2 repot serba salah, pake jalan umum diprotes, minta hak lewat tol ditentang.. hedeh..
wah kalo udah ada kaya gini menurut ane sih bakal langsung panas gan emoticon-Mad (S)
soalnya pasti berpendapat dari sudut pandangnya masing2 dan gak liat dari sudut pandang orang lain emoticon-Peace

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

ssl mogee gan

Betapa pentingnya kendaraan mobil/motor yang kita miliki, Betapa pusingnya jika terjadi hilang. SSL dari Alam Guard memberikan solusi penjagaan 24 jam sehari penuh ketika parkir dan menjadi satpam pribadi yang standby 24 jam sehari.


SSL ( SCREET SECOND LOCK)
BUKAN VARIASI
BUKAN ALARM REMOTE
BUKAN SYSTEM SENTUH
BUKAN SYSTEM PUTUS KABEL


REAKSI /CARA KERJA ALAT INI :
1. MESIN TIDAK DAPAT HIDUP.
2. SPONTAN KLAKSON BERBUNYI TANPA HENTI
3. BILA MAU DICURI MESIN TIDAK DAPAT HIDUP KLAKSON TIDAK DAPAT MATI.

KEUNGGULAN:
1. Tanpa efek samping apapun (SELAIN KENDARAAN AMAN TIDAK DICURI AMAN JUGA KETIKA DI PAKAI)
2. Ketika SSL ini ON atau Aktiv tidak menggunakan STRUM /ACCU ,jadi tidak perlu khawatir strum accu akan habis. ( strum accu terpakai hanya pada saat terjadi pencurian ( UNTUK MENGHIDUPKAN KLAKSON SECARA OTOMATIS DAN MENGAGETKAN PENCURI SERTA MENGUNDANG PERHATIAN)
3. SIMPEL TIDAK RIBET DALAM PENGOPRASIAN DAN AMAN.
4. SYSTEM PEMASANGAN ,tidakmerubahkabel body yang ada ( AMAN ).
info detail buka di tab anda : info detail bisa klik disini

dengan memasang SSL pada mobil anda akan terasa lebih NYAMAN DAN TENANG.
Harga Sudah termasuk barang + Instalasi pemasangan di alamat anda.
hari libur tetap melayani pemasangan di alamat anda.

Pemasangan se JABODETABEK dan Bandung.
COD setelah selesai pasang baru bayar di tempat

jika sms sertakan format nama#alamat lengkap.
info detail buka di tab anda :
info detail bisa klik disini
Quote:


Bener banget inih
Gw berharap bgt moge dibolehin masuk tol, toh pajak moge pertaun mahal kaya mobil, giliran dipake buat di jalan umum banyak yg keki emoticon-Nohope
Quote:

Sabar gannnn... Emang sebenernya lbh krn kecemburuan ajah koq itu yg komeng... Tp personally, ane takut gan masuk tol. Secara pengendara mobil dan truk di tol lbh buas drpd mereka di jalan umum. Mending jalan umum. Mereka kena macet kita hajar kanan emoticon-Ngakak
iya gan, ane sepakat banget ma atas ini
Diubah oleh isbiantoro
Quote:


Hahaa bener jg, tp kalo di tol lebih enak bro soalnye ga ada lampu merah bisa hajar terus, soalnya gw seminggu bisa 3-4 hari pp rmh-kantor pake moge emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

memang begitu manusia di indonesia
Quote:



gan itu uda terima info nya di page sebelum nya..kalo setiap page ada ya hamsiong lah...
Quote:


sebenernya kalo kita tau karakter orang indonesia mengemudi kita bakalan lumayan aman,seperti pengendara mobil yang suka pindah lajur tanpa aba2,contoh lain kalo di luar negri begitu lampu hijau yang tancap gas,karna mereka yakin di situ pasti orang2 taat aturan tapi begitu ada yang ga taat dan langgar lampu merah akibatnya fatal,kalo di indonesia(khususnya jakarta) sapa berani full gas terbos lampu hijau emoticon-Ngakak (S) pasti liat kiri kanan dulu,pengendara mocil boss nya kalo disini..tapi yang bahaya di toll selain pengendara mobil yang tidak sepenuh nya tau peraturan jalanan yang kotor,batu2 berserakan dari truk juga bahaya banget,pernah bawa mobil tiba2 ada suara kyk di lempar batu kena pintu samping uda kyk di tempat senpi aja (mobil sport lewat ban nya kena batu mental ke mobil saya) begitu sampe rumah check ada lubang masuk kedalam sekitar 2 mili(ga sampe bolong),kalo kena paha lumayan juga tuh...kalo nanti moga2 suatu hari moge boleh masuk toll kyknya harus full gear deh
Quote:


sama gan saya juga pake moge 3-4 x se minggu PP kantor rumah hehe
Post ini telah dihapus oleh barrock
Quote:


iya serem gan aplg kl pengendara mobil yg ga bs prediksi kecepatan motor yg di belakang.. liat spion masih agak jauh, belok pindah jalur, tau2 dah nempel di bemper belakang (tyt speed moge nya 200kmh emoticon-Big Grin)
lbih seram lg klo lewat tol cipularang di jembatan yg terpaan angin nya kencang hehe
Gann, ane rider dr solo lam kenal ya emoticon-Smilie
Masih belajaran safety riding naik ke tawangmangu duluu
Quote:


Saya trayek Halim-Cempaka Putih PP broh, R1 putih pemalu emoticon-Big Grin
Paling anti naek mtr kalo senen sama jumat, saking macetnya pulang kantor terpaksa brenti dulu dinginin temperature emoticon-Nohope
Salken om broh emoticon-shakehand:



Quote:


Berdoa om broh biar moge 600cc up dibolehin masuk tol, kalo dsuruh bayar 2x lipat gpp deh aseli emoticon-Big Grin
Diubah oleh N7070
Quote:


Bro ane rawasari niy... Kapan2 riding bareng nyok. Pm nmr hp bro biar ane wassap
Quote:

Bisa bro diservice busa, tapi klo dijember gak tau dimana yg bagus yaa, sayang klo shark raw dibawa ke tempat service abal2 emoticon-Big Grin, ada nih link recommended dari thread helm bro, bisa dicoba tanya2
Link: http://fjb.m.kaskus.co.id/product/000000000000000009693116/service-busa-helm-masuk-gan
Halaman 110 dari 228


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di