- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita Luar Negeri
Chicago, Film Festival Palestine kembali dengan nominasi Oscar "Omar"


TS
l.al
Chicago, Film Festival Palestine kembali dengan nominasi Oscar "Omar"
Quote:

Terpanjang festival film Palestina dunia kembali ke Chicago bergengsi Gene Siskel Film Center besok; pemutaran malam pembukaan Hany Abu-Assad nominasi Oscar Omar telah terjual habis (ada screening kedua pada Rabu, 23 April - untuk rincian tentang pemutaran menonton film palestine fest.com).
nama untuk terkenal Palestina "terbalik" casserole tradisional. Film pendek Damuni berisi sekelompok pemuda membunuh waktu selama jam malam dengan memasak hidangan dan tidak setuju tentang bahan-bahan di apartemen Ramallah mereka ketika tentara Israel menyerbu rumah siswa. Reaksi tenang Karakter Palestina 'to intrusi ini menunjukkan bahwa pendudukan Israel adalah sementara, tamu yang tidak diinginkan di rumah Palestina, tetapi ini juga akan berlalu.
Selain Maqloubeh, festival tahun ini fitur sebuah array celana pendek besar seniman muda, dari Tarzan dan Arab Nasser Apartment 10/14 puisi sinematik Omar Robert Hamilton
Suha Araj, direktur menyenangkan, pendek Piala Pembaca matahari belang-belang, akan berpartisipasi dalam diskusi dengan penonton untuk festival penutupan malam screening pada hari Kamis, 1 Mei. Piala Pembaca membuat lembut menyenangkan kerinduan takhayul untuk cinta sebagai kelompok antargenerasi wanita menemukan masyarakat di dapur Warde, mak comblang yang membaca mengkhawatirkan nasib tertentu dalam bubuk kopi.
Piala Pembaca sedang disaring dengan Rashid Masharawi fitur terbaru, Palestina Stereo, yang mengikuti dua saudara di Tepi Barat yang diduduki ketika mereka mencoba untuk mendapatkan kaki mereka kembali di tanah setelah kehidupan mereka dihancurkan oleh serangan udara Israel. Sayangnya, berat tangan Palestina Stereo fitur sedikit kecerdasan film Masharawi sebelumnya Laila Ulang Tahun, di mana kesabaran seorang hakim Ramallah berbalik sopir taksi diuji di kota tidak hanya di bawah pendudukan Israel, tetapi juga terperosok dalam korupsi. Sulit untuk tidak setuju dengan tinjauan kritis Variety tentang Palestina Stereo, meskipun film ini bisa dijadikan acuan untuk melihat bagaimana seniman Palestina menggambarkan dalam pekerjaan mereka kebuntuan politik saat ini antara pemerintah Otoritas Palestina Fatah yang dipimpin di Ramallah dan pemerintah pimpinan Hamas di Gaza.
Quote:
Diskusi Frank
Pemilihan paling Chicago-relevan festival tahun ini adalah Amina Waheed 25 menit dokumenter Toko Corner, yang profil seorang imigran Palestina, Falah Farhoudi, yang pergi dengan Abu Muhammad. Abu Muhammad menjalankan sebuah toko di Englewood, salah satu lingkungan termiskin Chicago, di mana supermarket terdekat adalah mil jauhnya.
Waheed memperlakukan dengan sensitivitas ketegangan antara masyarakat Afrika-Amerika yang miskin seperti itu dari Englewood, dan pemilik usaha kecil Arab di lingkungan mereka yang tidak selalu merawat pelanggan mereka sebagai Abu Muhammad adalah nya.
Sebagai gerakan Palestina semakin bekerja untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat tertindas di AS, Toko Pojok adalah kontribusi yang paling diterima karena hal ini gerakan-bangunan membutuhkan diskusi terbuka tentang hubungan eksploitatif antara masyarakat di kota-kota AS.
Mengingat relevansi Toko Corner ke memperluas gerakan untuk keadilan di Palestina dan memahami perjuangan ekonomi di AS, itu disesalkan bahwa ia sedang disaring dengan fantasi neoliberal bawah Sama Sun, yang sedikit lebih dari Uni Eropa dan Inggris yang didanai "perdamaian ekonomi" propaganda yang whitewashes kenyataan suram di tanah di Palestina.
Mengapa Chicago Palestina Festival Film akan menampilkan film polos dan membosankan dibuat untuk merusak boikot Palestina, divestasi dan sanksi gerakan berprinsip adalah di luar saya, dan ketidakjujuran yang tidak memiliki tempat di samping film yang sungguh-sungguh Waheed itu. Waheed akan hadir untuk diskusi penonton mengikuti screening pada tanggal 20 April dan bawah produser Sun Sama Susan Kocsis akan hadir untuk diskusi setelah pemutaran 24 April.
Spoiler for klik disini:

Waheed memperlakukan dengan sensitivitas ketegangan antara masyarakat Afrika-Amerika yang miskin seperti itu dari Englewood, dan pemilik usaha kecil Arab di lingkungan mereka yang tidak selalu merawat pelanggan mereka sebagai Abu Muhammad adalah nya.
Sebagai gerakan Palestina semakin bekerja untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat tertindas di AS, Toko Pojok adalah kontribusi yang paling diterima karena hal ini gerakan-bangunan membutuhkan diskusi terbuka tentang hubungan eksploitatif antara masyarakat di kota-kota AS.
Mengingat relevansi Toko Corner ke memperluas gerakan untuk keadilan di Palestina dan memahami perjuangan ekonomi di AS, itu disesalkan bahwa ia sedang disaring dengan fantasi neoliberal bawah Sama Sun, yang sedikit lebih dari Uni Eropa dan Inggris yang didanai "perdamaian ekonomi" propaganda yang whitewashes kenyataan suram di tanah di Palestina.
Mengapa Chicago Palestina Festival Film akan menampilkan film polos dan membosankan dibuat untuk merusak boikot Palestina, divestasi dan sanksi gerakan berprinsip adalah di luar saya, dan ketidakjujuran yang tidak memiliki tempat di samping film yang sungguh-sungguh Waheed itu. Waheed akan hadir untuk diskusi penonton mengikuti screening pada tanggal 20 April dan bawah produser Sun Sama Susan Kocsis akan hadir untuk diskusi setelah pemutaran 24 April.
Quote:
Konser Checkpoint
Spoiler for klik disini:
Ini adalah terpuji bahwa festival tahun ini termasuk tempat di luar pusat kota Chicago yang lebih dekat dengan masyarakat Palestina metropolis ', yang telah bermigrasi dari kota ke pinggiran kota.
Dimitri Chimenti Hanya Mainkan akan diputar di Moraine Valley Community College di Palos Hills pada hari Minggu, 27 April, bersama dengan Apartment 10/14. Chimenti dokumenter bukanlah yang pertama untuk profil pemain biola Palestina Ramzi Aburedwan dan proyek musik al-Kamandjati, tapi itu adalah sebuah film dokumenter menarik yang menunjukkan ansambel besar musisi mulai usia dan keterampilan tampil di pos pemeriksaan Qalandiya Israel yang mencekik gerakan Palestina antara Ramallah dan Yerusalem.
Kinerja adalah tindakan resistensi, tidak upaya untuk membuktikan kemanusiaan Palestina untuk penindas mereka. Jika dia berada di tempat yang salah satu tentara Israel menyaksikan tontonan di pos pemeriksaan, seorang Amerika yang terlibat dengan proyek Kamandjati berkata, "Aku akan merasa benar-benar mengerikan tentang diriku sendiri bahwa aku salah satu yang tersisa dari dunia di sini. "
Sementara itu, Tim Schwab ternyata kamera pada pembuat film dalam bukunya film dokumenter panjang Cinema Palestina, di mana dua belas direksi Palestina membahas pertemuan pertama mereka dengan bioskop, jawaban mereka bervariasi mencerminkan keragaman pengalaman Palestina, dan hubungan mereka dengan konsep Palestina bioskop.
Cinema Palestina adalah jelas langsung dan memungkinkan para pembuat film dan pekerjaan mereka berbicara sendiri, membumbui wawancara dengan klip dari film-film direksi. Hasilnya merupakan penghargaan untuk Palestina kaya sejarah sinematik, dari militan Organisasi Pembebasan Palestina Unit produksi film dari tahun 1960-an dan 70-an dengan karya pahit sarkastis yang diproduksi oleh warga Palestina dari Israel hari ini.
Cinema Palestina sedang disaring dengan Meskipun aku Tahu Sungai Kering pada tanggal 26 dan 29 April, dengan Schwab hadir untuk diskusi setelah Sabtu, 26 April skrining.
Dimitri Chimenti Hanya Mainkan akan diputar di Moraine Valley Community College di Palos Hills pada hari Minggu, 27 April, bersama dengan Apartment 10/14. Chimenti dokumenter bukanlah yang pertama untuk profil pemain biola Palestina Ramzi Aburedwan dan proyek musik al-Kamandjati, tapi itu adalah sebuah film dokumenter menarik yang menunjukkan ansambel besar musisi mulai usia dan keterampilan tampil di pos pemeriksaan Qalandiya Israel yang mencekik gerakan Palestina antara Ramallah dan Yerusalem.
Kinerja adalah tindakan resistensi, tidak upaya untuk membuktikan kemanusiaan Palestina untuk penindas mereka. Jika dia berada di tempat yang salah satu tentara Israel menyaksikan tontonan di pos pemeriksaan, seorang Amerika yang terlibat dengan proyek Kamandjati berkata, "Aku akan merasa benar-benar mengerikan tentang diriku sendiri bahwa aku salah satu yang tersisa dari dunia di sini. "
Sementara itu, Tim Schwab ternyata kamera pada pembuat film dalam bukunya film dokumenter panjang Cinema Palestina, di mana dua belas direksi Palestina membahas pertemuan pertama mereka dengan bioskop, jawaban mereka bervariasi mencerminkan keragaman pengalaman Palestina, dan hubungan mereka dengan konsep Palestina bioskop.
Cinema Palestina adalah jelas langsung dan memungkinkan para pembuat film dan pekerjaan mereka berbicara sendiri, membumbui wawancara dengan klip dari film-film direksi. Hasilnya merupakan penghargaan untuk Palestina kaya sejarah sinematik, dari militan Organisasi Pembebasan Palestina Unit produksi film dari tahun 1960-an dan 70-an dengan karya pahit sarkastis yang diproduksi oleh warga Palestina dari Israel hari ini.
Cinema Palestina sedang disaring dengan Meskipun aku Tahu Sungai Kering pada tanggal 26 dan 29 April, dengan Schwab hadir untuk diskusi setelah Sabtu, 26 April skrining.
Quote:
Terinspirasi oleh Seniman
Spoiler for klik disini:
Dua karya yang terkuat yang ditampilkan di festival tahun ini sedang diperiksa bersama-sama untuk satu sore hanya pada hari Sabtu, 26 April mendatang. Fitur Debut Kedua Jessica Habie Mars saat matahari terbitdan Nora Alsharif Ismail terinspirasi oleh kehidupan seniman Palestina tetapi jauh dari dokumenter.
28 menit pendek Al Sharif mengangkut penonton untuk bangun dari 1948 pembersihan etnis sebagai pengungsi muda bernama Ismail hustles dengan menjual kue Maamoul di sebuah stasiun kereta api dengan adiknya. Pada berjalan kembali ke kamp pengungsi, deskripsi hormat Ismail tentang bagaimana Michelangelo melukis langit-langit Kapel Sistine terganggu sebagai Bedouin memperingatkan pasangan bahwa mereka telah berjalan ke ladang ranjau.
Diambil dari pengalaman kehidupan nyata dari almarhum pelukis Palestina Ismail Shammout, penonton merasa setiap sebersit ketakutan Ismail dan ketegangan perut melilit saat ia mencoba untuk memimpin adiknya ke tempat yang aman. Pemutaran film akan diikuti dengan diskusi dengan Nora Alsharif dan ayahnya, penulis skenario Hatem Al Sharif, melalui Skype.
Sementara itu, hubungan antara menindas Khaled, seorang seniman Palestina, dan interogasi Israel itu adalah subjek Habie yang nyata dan kadang-kadang psychedelic Mars di Sunrise.
Ditulis oleh Herbie, film ini terinspirasi oleh kehidupan Hani Zurob yang seperti Khaled, ditangkap, diinterogasi dan ditahan di sel isolasi dalam upaya untuk mendapatkan dia untuk berkolaborasi dengan militer Israel. Abstrak, kerja psikologis Habie yang menghadap tidak ada detail; adegan rumit-dipentaskan direkam dalam satu tembakan dengan kamera stasioner memberikan film drama teater, sementara soundtrack stylish menampilkan komposisi asli oleh Balkan Mengalahkan Box Tamir Muskat dan Itamar Ziegler melengkapi estetika visual yang mengganggu.
Dengan hanya sebuah garis yang sangat dasar cerita untuk plot, Mars di Sunrise adalah pembuatan film terkendali yang belum pernah terlihat sebelumnya, setidaknya tidak dalam film tentang Palestina, dan dengan cekatan menghindari perangkap berdalih trauma Khaled dengan kecemasan penyiksa sebagai mereka memburuknya indra realitas berdarah satu sama lain sementara hari kurungan peregangan.
28 menit pendek Al Sharif mengangkut penonton untuk bangun dari 1948 pembersihan etnis sebagai pengungsi muda bernama Ismail hustles dengan menjual kue Maamoul di sebuah stasiun kereta api dengan adiknya. Pada berjalan kembali ke kamp pengungsi, deskripsi hormat Ismail tentang bagaimana Michelangelo melukis langit-langit Kapel Sistine terganggu sebagai Bedouin memperingatkan pasangan bahwa mereka telah berjalan ke ladang ranjau.
Diambil dari pengalaman kehidupan nyata dari almarhum pelukis Palestina Ismail Shammout, penonton merasa setiap sebersit ketakutan Ismail dan ketegangan perut melilit saat ia mencoba untuk memimpin adiknya ke tempat yang aman. Pemutaran film akan diikuti dengan diskusi dengan Nora Alsharif dan ayahnya, penulis skenario Hatem Al Sharif, melalui Skype.
Sementara itu, hubungan antara menindas Khaled, seorang seniman Palestina, dan interogasi Israel itu adalah subjek Habie yang nyata dan kadang-kadang psychedelic Mars di Sunrise.
Ditulis oleh Herbie, film ini terinspirasi oleh kehidupan Hani Zurob yang seperti Khaled, ditangkap, diinterogasi dan ditahan di sel isolasi dalam upaya untuk mendapatkan dia untuk berkolaborasi dengan militer Israel. Abstrak, kerja psikologis Habie yang menghadap tidak ada detail; adegan rumit-dipentaskan direkam dalam satu tembakan dengan kamera stasioner memberikan film drama teater, sementara soundtrack stylish menampilkan komposisi asli oleh Balkan Mengalahkan Box Tamir Muskat dan Itamar Ziegler melengkapi estetika visual yang mengganggu.
Dengan hanya sebuah garis yang sangat dasar cerita untuk plot, Mars di Sunrise adalah pembuatan film terkendali yang belum pernah terlihat sebelumnya, setidaknya tidak dalam film tentang Palestina, dan dengan cekatan menghindari perangkap berdalih trauma Khaled dengan kecemasan penyiksa sebagai mereka memburuknya indra realitas berdarah satu sama lain sementara hari kurungan peregangan.
Quote:
Ini Film Trailer
Spoiler for klik disini:
Saksikan trailer untuk Mars di Sunrise di bawah:
film trailler
film trailler
Spoiler for sumber berita:
Diubah oleh l.al 19-04-2014 14:29
0
1.3K
Kutip
0
Balasan


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan