CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Di Paksa ikut Asuransi Mega Carefour MT.Haryono
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5350b42e0d8b465b408b4754/di-paksa-ikut-asuransi-mega-carefour-mtharyono

Di Paksa ikut Asuransi Mega Carefour MT.Haryono

Numpang ngeluarin unek-unek gan , maap kalau ceritany bakal panjang banged hehe emoticon-Cool

Sy setiap ke Jakarta selalu mampir ke Carefour MT.Haryono karena di
situ lengkap dan enak buat belanja banyak pilihan, dan sy sering
melihat di Bagian kasir yang sepi mereka dibagian kasir malah diam
saja saat sy akan membayar , bukan
nya cepat tanggap malah mengobrol sehingga pembeli yang mau bayar jadi
lama menunggu emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

Kronologi :

Dan baru kali ini sy mendapat perlakuan yang tidak mengenakan tgl 18
April 2014 saat sy mau membayar ke kasir ada seorang bpak-bpak memakai
baju kuning tulisan nya Mega Carefour dia bilang kemama sy meminta
struk belanjaan ( pada saat itu mama sy belum membayar belanjaan masih
membetulkan belanjaan yg tidak di ikat kencang takut jatuh nanti ) nah
terus selesai membayar bpak-bpak yg memakai baju kuning Mega Carefour
itu memaksa meminta Struk Belanjaan ( kebetulan sy belanja mencapai
total 500ribu ke atas , sy bingung biasanya Carefour MT.Haryono Cawang
tidak pernah seperti ini sebelum nya ) sy waktu itu belum curiga mama
sy berpikir barangkali dapat hadiah emoticon-Hammer2 mama sy tanya buat apa struknya
? Tapi si bpak-bpak berbaju kuning Mega Carefour ini tergesa-gesa
membawa struk belanjaan kami sambil jalan terus ( ya mama sy dan sy
ngikutin mau di bawa kemana itu struk ) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ternyata struk belanjaan nya di bawa ke tempat Asuransi Mega Carefour
wah tanpa memberitahu kami dahulu struk itu buat apa dia main bawa
saja ke tempat asuransi sungguh jebakan! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Dan ada bpak-bpak yang menjelaskan dia berbadan gemuk , berkulit hitam
, berkacamata dan berkepala botak dengan tiba-tiba meminta kartu ATM
mama sy , Mama sy langsung saja mengeluarkan ATM dari bank ( maaf sy tidak bisa
sebutkan ) dan kebetulan di atm itu saldonya cuma 150ribu hehe.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dia bapak-bapak berkepala botak,gemuk,berkulit hitam memegang kartu
ATM Debit mama sy , dia tanya ada berapa saldonya? Bukankan itu tidak
sopan nanya berapa saldo di ATM Debit seseorang? emoticon-Marah emoticon-Marah
Dia tanya lagi apakah ada kartu debit lain? Mama sy jawab tidak cuma itu saja.
Ya jelas dong buat apa kami bilang kalau ada kartu lain, sungguh
tindakan yang tidak mengenakan. emoticon-Marah emoticon-Marah

Sy merasa hawa nya sudah tidak enak, sy was-was jangan-jangan ini
modus yang mengarah penipuan , sy tidak kenal Asuransi Mega Carefour
bpak-bapak yang gemuk, berkepala botak dan memakai kaca mata
menjelaskan dengan kertas seadanya tanpa penjelasan rinci dan
benar-benar MEMAKSA kami untuk ikut asuransi Mega Carefour pada hari itu juga, meminta nomor telepon dan mengisi formulir emoticon-Marah untung ga di isi dan ngapain juga di isi , mama sy bilang " nanti dulu " tetep aja maksa emoticon-Marah emoticon-Marah

Sy deketin mama sy sambil menggelengkan kepala ( sy tidak setuju )
karena sy sudah punya asuransi kesehatan untuk apa punya asuransi
lagi, tanggungan tambah berat lagi.emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Pada saat sy menggelengkan kepala ke mama sy , sy menengok ke arah
belakang, ada mas-mas sedang duduk dia juga pakai baju kuning Mega
Carefour dia terus melihat sy dengan tatapan yang tidak mengenakan
sambil bicara dengan teman nya mungkin gara-gara sy menggelengkan
kepala ke mama sy untuk tidak ikut asuransi Mega Carefour kali ya
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tidak sampai di situ saja , saat itu sy membeli Minuman ( yang
lokasinya dekat eskalator yang mau turun kebawah itu ) terus saat
mendengar ada suara orang berbicara di belakang sy , dan pas sy lihat
kebelakang astaga! bapak-bapak mega carefour itu mendekati mama sy dan
LAGI MEMAKSA untuk ikut Asuransi Mega Carefour!
Dia menjelaskan rugi kalau tidak ikut asuransi itu dan yah menjelaskan
keunggulan ikut asuransi itu. emoticon-Marah emoticon-Marah

Dan LAGI sy di Kejutkan pada saat kami makan malam di A&W Carefour
MT.Haryono Cawang di lantai bawah, tidak lama kemudian ada bpak-bpak
berbaju kuning dari Mega Carefour itu masuk ke A&W sambil duduk pas di
depan tempat pesan makanan di A&W (Karena penasaran, Pada saat itu sy langsung melihat ke arah dia dan
dia melihat sy tidak tau apa maksudnya, ingin menakuti sy begitu??
atau gara-gara pada saat itu saya menggelengkan kepala ke mama sy
untuk tidak ikut asuransi itu? )

Yang sy tidak suka caranya sangat Memaksa sekali , menanyakan Saldo Kartu Atm , Sy merasa tidak nyaman dan merasa terintimidasi. emoticon-Marah emoticon-Marah
Karena hawa nya sudah tidak nyaman untuk lama-lama di A&W MT.Haryono
karena si bpak-bpak berbaju kuning Mega Carefour itu terus melihat sy
dan dia hanya duduk saja sambil memainkan Hp nya , tadinya sy berpikir
dia ingin memesan makanan atau ada keperluan lain, TAPI dia hanya
duduk memainkan hp dan melihat ke arah sy , atau mungkin dia memang
sengaja mengikuti kami ?)

Sy langsung sms driver sy untuk menjemput kami di depan lobby karena
sy merasa risih di perlakukan seperti itu! Saat mobil sudah ada di
depan lobby pada saat itu sy mengajak mama sy langsung pulang (
tadinya mama sy mau ke toilet ) sy bilang 'sudah ke toilet pom bensin
saja ma ' akhirnya kami pulang dengan tenang ^^

Waspadalah untuk para pengunjung Carefour MT.Haryono atau Dimanapun
Cabang Carefour berada , jika seseorang meminta Struk Belanjaan Anda
Acuhkan saja dan terus jalan ke eskalator , berhati-hatilah, karena
anda akan di ikuti terus dan dipaksa ikut Asuransi Mega Carefour.

Hati-hati agan emoticon-Takut emoticon-Takut

maap kalo ada salah-salah kata, ane udah tulis di rumahpengaduan tinggal di accept aja.
Ada yg pernah ngalamin ga??

UPDATE BUKTI STRUK BELANJAAN

MAAP YA Agan sy ga sempet edit bukti , ini baru sy edit sekarang :


Di Paksa ikut Asuransi Mega Carefour MT.Haryono

Di Paksa ikut Asuransi Mega Carefour MT.Haryono

Di Paksa ikut Asuransi Mega Carefour MT.Haryono
Diubah oleh saengiemvp
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 10
knp anda sbg anak tidak berani bersuara yg tinggi agar semua org liat dan akan membuat org mega tersebut malu dan jg satpam pasti akan membantu anda?

ada yg tdk beres dicerita ini menurut gua.

lagipula gua meliat org mega tersebut memaksa. mama anda berikan kartu atm, kalo memaksa itu namanya mama anda tdk setuju. Kenapa diberi kl begitu? jadi tdk ada pemaksaan.

yg ada disini hanyalah persuasi yg terus menerus. persistence. persistence itu bagus buat sales tersebut. dia tdk memaksa.

jadi kelemahan anda janganlah dijadikan alasan untuk menjelekkan org lain.
Quote:


Diubah oleh leeson33
Kenapa juga mau dipaksa2....emoticon-Cape deeehh

Coba aja tuh orang kalo mkasa gw....

.Di Paksa ikut Asuransi Mega Carefour MT.Haryono

gampar aja napa.. takut amat..
ane klo diliatin diikutin ga trima
Aneh kalau tidak mau ikut ya bilang saja tidak mau ikut kalau perlu kasar / teriak biar menarik perhatian orang sekitar, kenapa setelah kejadian tersebut baru ngomong ngomong di forum?
Quote:


Lah ente ngomong gampang , sy ini cewe gan ga segampang itu , klo di apa-apain gimana? Mama sy juga maen ngeluarin atm aja , jelas agen ny bilang " bu coba sy liat kartu atm ny " mama sy ga sadar ato gimana maen ngeluarin aja atm nya.

Apa yg ga beres ?
Sy liat dari komentar agan di post punya orang jawaban ny selalu sinis dan ga ngenakin !?

Jelas maksa!!? Udah ga mau masih aja di ikutin !!

Ente ngaca!? Ente punya kaca? Yg ngejelekkin orang laen siapa ?! Situ juga punya kelemahan yg bisa ny ngasih komen sinis!!!
Quote:


Yaelah gan kita bedua cewe , jelas dy maksa aja , mama sy ga mau masih di ikutin !!
Quote:


Ngomong di socmed emang gampang gan bilang gampar , klo di apa-apain gimana?
Maka itu sy pengen ngeluarin unek" ..
Quote:


Yaelah ga segampang itu gan , kita nih cewe , mama sy udah bilang ga mau , karena kita udah ada asuransi , tp dy maksa, siapa yg ga risih sihh.

Emg knapa klo bkin suara pembaca? Sy bca komen agan di post org laen selalu ga ngenakin
marketing skrg emang agresif gan, ga cc, ga asuransi, skrg main minjam bawa kabur,
Iya gan bner banged... Yg ane bca di keluhan orang" yg suka dipaksa ikut ini itu juga gtu dipaksa" nanya saldo , itukan ga sopan.
emang marketing bank/asuransi/finance itu biasanya kaya gitu, soalnya target mereka juga gede banget per bulannya. emoticon-Takut
di salah satu bank pun kemarin pas anter temen ngelamar kerja, katanya target per bulan 300 juta. emoticon-Cape d... (S)
akhirnya gak jadi deh, dan lagipula di agama ane gak boleh kerja di bank/finance/asuransi kaya gituan soalnya riba emoticon-Ngakak emoticon-No Sara Please
Diubah oleh siearwan
Ts. Lagian ngapain kasih atm ke orang tidak dikenal?
Memang perilaku penjual asuransi / kartu kredit di mall itu terkesan memaksa. Mereka sering keluar dari lokasi jualan mereka dan jalan2. Kalau saya jadi anda saya akan big NO. Jika saya butuh KK/ asuransi maka saya akan datangi bank nya dan bukannya berurusan dengan sales di mall. Sering tidak beresnya mereka
Quote:


Jangan main fisik, malah urusannya panjang. Lebih baik tolak saja. Jika mereka mengancam maka anda bisa laporkan ke pihak bank dan beri mereka deadline 3x24 jam jika tidak ada permintaan maaf dari pihak bank maka akan case ini akan masuk koran.

Belum pernah sih kalau kyk begitu

Dulu yg pernah sih dibujuk penipuan model undian tp bayar, kyknya 10 tahunan yg lalu deh.
orangnya sampe nggak malu2 minta pinjem KTP sama ATM (sy kgk kasih biar mereka ngeles alasan mo cek lah apa lah, mo ngerampok duitnya iya kali)
Ujung2nya karena sy dah rada marah & pengen buru2 cabut bareng temen2, eh malah dikasih hadiah gratis jam kecil murah lol
emoticon-Big Grin

Sis jaman sekarang kalau sis nggak berani gampang dikerjain sama orang2 kyk gitu, soalnya yg mereka incar ya korban yg keliatan nggak berani ngelawan, terutama cewe.

Jangan sekali2 mau tanda tangan atau nyerahin ktp, atm etc. Pegang baik2, kalau maksa teriak aja, pancing perhatian dari orang sekitar.

Bagus si TS mau sharing cerita gini, biar nggak ada korban lain.
Quote:


Karena yang bikin threadnya tidak berpikir panjang dan threadnya isinya hanya menunjukan kesalahan ts sendiri,
Kalau tidak suka kenapa tidak melawan kenapa tidak segera lapor satpam atau polisi sekalian kalau perlu, kenapa kasih struk dan ATM?
emoticon-Big Grin

Diubah oleh limwilliam
Kayaknya ts masih kecil

Yah wajarlah takut apalagi perempuan.
ke depannya bisa lsg lapor satpam setempat.
Quote:

mental lu bobrok. lu pikir maen tangan itu macho? itu pecundang punya karakter. coba perhatiin. ada ga itu si bill gates, si tahir, si riady kl berargumen atau kl ga ketemu point diskusi dgn lawannya trus mereka maen tgn?

coba liat itu youtube si humasnya fbi waktu wawancara tv langsung yg maen sirem. coba liat org2 ga punya masa dpn yg apa2 maen tonjok.

lu pikir lu jagoan? tonjok pukul itu cuman dilakuin pecundang karena mereka ga punya intelektual untuk "melawan" dgn cara yg benar.
justru elu sbg cewe punya untung besar!
suara lebi nyaring, jg cewe lagi. dikeramaian kl cewe teriak pasti dibantuin. kl cowo, dianggep ahh bencong lu, masa laki teriak2.
ngerti?
co mana bales ke cewe, bisa digebukin dia.
Quote:


Quote:

maksa sama persist beda ya sis. masi ga ngerti jg?
maksa itu lu ga dikasi pilihan. kalu lu ga setuju dgn dia, lu celaka. apa lu bakal celaka? ga. lu cuman ga punya pendirian.
Halaman 1 dari 10
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di