KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keanekaragaman Pasar-Pasar di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534fc6a35dcb17926500008a/keanekaragaman-pasar-pasar-di-indonesia

Keanekaragaman Pasar-Pasar di Indonesia

Keanekaragaman Pasar-Pasar di Indonesia


#HT 3

Keanekaragaman Pasar-Pasar di Indonesia

Alhamdulillah,thread Keanekaragaman Pasar-Pasar di Indonesia jadi HT ketiga ane..Jujur ini ane secara kebetulan lagi buka Kaskus pas saat lagi belanja di Pasar Giwangan Jogja..
Ucapan terimakasih kepada mimin, momod dan agan-agan semua. Ane doain semua sukses dan sehat selalu ya..[/QUOTE]


Quote:


Bukti norepsol :
Spoiler for #norepsol:

Keanekaragaman pasar di Indonesia sangat unik dan bervariasi, beberapa jenis pasar di Indonesia bisa digolongkan. Berikut contoh-contohnya :

1. Pasar Tradisional
Spoiler for #pasar tradisional:


2. Pasar Mingguan
Spoiler for #pasar mingguan:


3. Pasar Perayaan
Spoiler for #pasar perayaan:


4. Pasar Jenis
Spoiler for #pasar jenis:


5. Pasar Lokasi
Spoiler for #pasar lokasi:


Tambahan dari agan-agan :
Quote:


Spoiler for #Tambahan Lagi:


Spoiler for #bonus pasar:


Keanekaragaman Pasar-Pasar di Indonesia

Diubah oleh keretasenja08
Halaman 1 dari 32
ada juga pasar senin, pon wage dll kak

Keanekaragaman Pasar-Pasar di Indonesia
Paling demen ama sekaten gan, rame beud klo di soloemoticon-Matabelo
Quote:

iya, memang di indonesia memang kaya akan keanekaragamanemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

sambil cuci mata, sekalian naik permainan ya gan? hehe
ane paling suka ke pasar seni gan emoticon-Embarrassment
Quote:

G gan, biasa'y nutup mata sambil tidur di gapuraemoticon-Ngakak
Quote:

asik..share oleh-olehnya ya gan emoticon-Matabelo
Quote:

oalah yang biasa nongkrong di depan itu ya...habis jaga stand ya gan emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
paling seneng jalan ke pasar mingguan ama perayaan
Quote:

biasanya belanja apa gan?
Bentar" beraneka ragam emoticon-Ngakak
Quote:

keliru ya gan?mohon petunjuk dong gan...
entar ane ralat..hehe
pasar apung juga ada emoticon-Ngakak
kalo ditempat aku ada pasar wage gan, cuman buka nya tiap hariemoticon-Ngakak
dulu ceritanya simbah emang pasar di kota aku buka tiap mingguan wage
seiring banyaknya pendatang, tentu semakin banyak pula kebutuhan, rame deh pasarnyaemoticon-Ngakak
akhirnya bukaknya tiap hari tapi namanya tetep pasar wageemoticon-Ngakak
di tempat aku juga terkenal dengan pasar sapi gan
keren banged dah kalo udah mingguannya emoticon-Ngakak
selain rame karena transaksi jual beli sapi, diseberang pasar tepat adalah tempat prostitusi terpusat yang "sapi2" nya siap diperahemoticon-Ngakak
selain itu, di kota aku juga ada pasar sepeda om..
pusatnya asesoris sepedah angin terlengkap di kota aku ya disini
murah, boleh ditawar dan tentu saja dekat dengan konsumen
dibelakangnya pasar sepeda ada pasar burung loh
ga terlalu rame sih
cuman kalo suntuk pengen suasana berbeda, coba aja kesini
walau ga terlalu mengatasi masalahemoticon-Hammer2
setidaknya suara satwa disini bisa membuat fres pikiran
emoticon-Cool
ada juga pasar sayuran gan
yang ini butuh pengorbanan kalo mau kesana karena tempatnya ada di salahsatu perbukitan pegunungan wilis.
setiap jam 2 pagi, walau ini pasar tertinggi di kota aku, pasar sayur ini udah rame benjet gan
dengan penerangan seadanya, para ibu2 berlomba2 kulakan disini
karena jam 3 pagi sudah harus ada sayuran di pasar wage sanaemoticon-Matabelo

yang pasar ikan ini yang aku demen..
penggemar ikan sungai sihemoticon-Hammer
tapi jangan coba2 beli ikan pas hari libur/ minggu
pasti harganya melambung semua emoticon-Cape d...
sekian ulasan pasar tradisional yang ada di sekitar aku
keep junk babeemoticon-Kaskus Lovers
Quote:

entar sekalian pulang ngapung pake ban ganemoticon-Ngakak
[QUOTE=film[ sensor ];534fcae8f7ca176d088b462e]kalo ditempat aku ada pasar wage gan, cuman buka nya tiap hariemoticon-Ngakak
dulu ceritanya simbah emang pasar di kota aku buka tiap mingguan wage
seiring banyaknya pendatang, tentu semakin banyak pula kebutuhan, rame deh pasarnyaemoticon-Ngakak
akhirnya bukaknya tiap hari tapi namanya tetep pasar wageemoticon-Ngakak
di tempat aku juga terkenal dengan pasar sapi gan
keren banged dah kalo udah mingguannya emoticon-Ngakak
selain rame karena transaksi jual beli sapi, diseberang pasar tepat adalah tempat prostitusi terpusat yang "sapi2" nya siap diperahemoticon-Ngakak
selain itu, di kota aku juga ada pasar sepeda om..
pusatnya asesoris sepedah angin terlengkap di kota aku ya disini
murah, boleh ditawar dan tentu saja dekat dengan konsumen
dibelakangnya pasar sepeda ada pasar burung loh
ga terlalu rame sih
cuman kalo suntuk pengen suasana berbeda, coba aja kesini
walau ga terlalu mengatasi masalahemoticon-Hammer2
setidaknya suara satwa disini bisa membuat fres pikiran
emoticon-Cool
ada juga pasar sayuran gan
yang ini butuh pengorbanan kalo mau kesana karena tempatnya ada di salahsatu perbukitan pegunungan wilis.
setiap jam 2 pagi, walau ini pasar tertinggi di kota aku, pasar sayur ini udah rame benjet gan
dengan penerangan seadanya, para ibu2 berlomba2 kulakan disini
karena jam 3 pagi sudah harus ada sayuran di pasar wage sanaemoticon-Matabelo

yang pasar ikan ini yang aku demen..
penggemar ikan sungai sihemoticon-Hammer
tapi jangan coba2 beli ikan pas hari libur/ minggu
pasti harganya melambung semua emoticon-Cape d...
sekian ulasan pasar tradisional yang ada di sekitar aku
keep junk babeemoticon-Kaskus Lovers[/QUOTE]

ada pasar "sapi2an" ..wkwkwk..agan pernah "memerah" di situ gan?emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ga usah ditanyak ganemoticon-Ngakak
yang paling murah usia 19 harganya 175kemoticon-Ngakak
ayo ke pasar tradisional "sapi2an"
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh film338a
pasar tumpeh gan emoticon-Genit
btw banyak amir gan jenis pasar emoticon-Belo




Quote:
[QUOTE=film[ sensor ];534fcc3e18cb17dc408b4852]

ga usah ditanyak ganemoticon-Ngakak
yang paling murah usia 19 harganya 175kemoticon-Ngakak
ayo ke pasar tradisional "sapi2an"
emoticon-Ngakak (S)[/QUOTE]

haduh...ane udah punya "sapi" sendiri gan...emoticon-Ngakak
Quote:


berarti disana gimana gan?
banyak yang tumpah?
hehe...emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 32


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di