CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
[FULL] List Kamera DSLR Terbaik Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534ea325148b46f4688b4813/full-list-kamera-dslr-terbaik-saat-ini

[FULL] List Kamera Digital Terbaik Saat Ini

Proud to be part of

[FULL] List Kamera DSLR Terbaik Saat Ini

Click Image To Visit Our Home


[FULL] List Kamera DSLR Terbaik Saat Ini


Quote:


Quote:


[FULL] List Kamera DSLR Terbaik Saat Ini
[FULL] List Kamera DSLR Terbaik Saat Ini


Quote:


[FULL] List Kamera DSLR Terbaik Saat Ini





Minta Bata ya gan emoticon-Bata (S)
Diubah oleh Red..Merah
Halaman 1 dari 28
Spoiler for Buka Dulu Deh gan Sebelum Baca:
Hot Thread ke-5
[FULL] List Kamera DSLR Terbaik Saat Ini
Disini ane mohon maaf pada kaskuser yang mungkin merasa tidak nyaman dengan thread ane, entah itu karena isinya yang jauh dari harapan ataupun karena hal-hal lainnya emoticon-Malu (S)


==========

Quote:


menjawab pertanyaan agan:
1. Masalah ilustrasi ane pake gambar digugel, maaf kalo salah emoticon-Malu (S) mau diedit juga susah gan, ane jujur aja ya bikin thread dr hape Nokia jadi maaf kalo gak sempet atau gak bisa ane gantiemoticon-shakehand
2. Sumber ane ambil dr banyak situs jadi kalopun isi dari thread ane kurang relevan dengan keadaan kamera sekarang ya ane minta maaf, soalnya ane cuma mereview kamera yg bersumber digugel tadiemoticon-Malu (S)
3. Masalah DSLR atau engga kan udah ane ganti judulnya, jadi anw bikin 'Kamera Digital'emoticon-shakehand

Mohon dimaklumi, ane hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kesalahanemoticon-I Love Kaskus (S)

================

Quote:


Diubah oleh Red..Merah
emoticon-Sundul dong gan, sepi amat emoticon-Ngakak (S)
ga ada range harga gan?emoticon-EEK!



Quote:
Quote:


gak ada gan, kalo mau beli ya cari sendiri aja emoticon-Ngakak (S) ane cuma memfasilitasi fitur doang emoticon-Hammer (S)
Quote:


weleh gan emoticon-Cape d... (S)
kan kalo tau harga kalo mau beli kan bisa nawar nawar gitu
biar ga ketipu gitu emoticon-Hammer



Quote:
Quote:


iya juga sih gan, tapi kalo emang niat beli mah cari aja gan referensi harga emoticon-Hammer (S) masalah fitur dan oprek2nya baru disini gan emoticon-shakehand
emoticon-Cape d... (S) gan DSLR itu (DIGITAL SINGLE LENS REFLEX)... adalah kamera digital yang menggunakan sistem cermin otomatis dan pentaprisma atau pentamirror untuk meneruskan cahaya dari lensa menuju ke viewfinder.
Cara Kerja

Kamera SLR menggunakan Pentaprism atau yang biasa disebut cermin segi lima yang letaknya diatas jalur optis melalui lensa dan akan disalurkan ke lempengan film untuk kamera analog atau sensor pada DSLR .

Setelah itu cahaya yang masuk akan dipantulkan ke bagian atas melalui cermin pantul dan setelah itu baru mengenai pentaprism.

Pentaprism akan memantulkan cahaya beberapa kali hingga menyentuk viewinder (pembidik). Saat shuter dilepaskan, kaca akan membuka jalan bagi cahaya supaya bisa masuk langsung mengenai Negative film untuk Analog SLR atau lempengan sensor digital untuk DSLR.

Sejak kapan kamera pocket/compact camera pake mirror?????

Note : yg DSLR itu cuma

Sony alpha 99
Canon eos series (not eos mini/eos mirrorless)
Nikon D series (d3100,d5100,d700)

Terus yg paling gampang bedain DSLR dgn yg compact camera, DSLR lensnya bisa di ganti", menggunakan sensor CMOS. Bedanya ama mirrorless, buka aja lensnya, kalo ketemu cermin(mirror) itu DSLR, klo langsung ketemu sensor itu namanya mirrorless...CMIIW emoticon-Cool
Diubah oleh boauchiha
nice thread gan emoticon-Smilie
Kasih masukan gan :
1. Yang ente tampilin itu ada kamera mirrorless (bukan dslr)
2. Cari referensi peringkatnya gan

btw, nice share gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


ada sepuh kamera, maaf gan atas ketidak nyamanannya iniemoticon-Malu (S)

judul udah diganti sesuai penjelasan agan, sekali lagi makasih sarannya yaemoticon-Ngakak (S) sangat membantu sekaliemoticon-shakehand
terbaik dari segi apa gan?sensor?price?atau apa?kalau menurut terbaik disemua sisi masih banyak kamera profesional yang belum dicantumin.Kalau d7000 semi pro tuh,lagian sekrang juga udah ada d7100

oya judulnya ganti tuh,DSLR kok kamera prosumer juga masuk,ga sesuai gan emoticon-Toast
Diubah oleh smugler
Quote:


masalah no. 1 udah diganti gan emoticon-shakehand
masalah peringkat ane bikin acak gan, karena ane ambil sumbernya dari banyak situs emoticon-Hammer (S)
tapi makasih sarannya ya gan emoticon-shakehand
Budget mempengaruhi kualitas kamera kan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



Sip keep posting gan
wah wajib di bookmark neh gan buat refrensi kalo lagi butuh kamera. thanks gan inponya
nice inpoh
iya gan kalo ane lebih sreg dari dulu sama canon emoticon-Smilie
harganya tulis dong
Quote:


weeees...wes...ada sepuh nih..
korek2 dl gan klo mw bikin trit..

but good idea
Lengkap amat, sayang gue ngak suka fotografi., emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di